x

Rekap Rumor Bursa Transfer: Barcelona Tak Main-main Bajak Asensio, Kante Gabung PSG

Selasa, 20 September 2022 05:36 WIB
Editor: Ilham Oktafian
Berikut rekap rumor bursa transfer Eropa yang dirangkum sepanjang Senin (19/09/22). Mulai dari Barcelona serius ingin membajak Marco Asensio hingga N’Golo Kante diisukan gabung Paris Saint-Germain.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap rumor bursa transfer Eropa yang dirangkum sepanjang Senin (19/09/22). Mulai dari Barcelona serius ingin membajak Marco Asensio hingga N’Golo Kante diisukan gabung Paris Saint-Germain.

Meski Real Madrid dan Barcelona punya rivalitas yang sengit, namun sejarah mencatat jika ada banyak pemain yang pernah membela kedua kesebelasan dalam kariernya.

Baca Juga

Bukan tidak mungkin itu akan berlaku pada Marco Asensio. Bagaimana tidak, Barcelona dilaporkan tak main-main membajak pemain berusia 26 tahun tersebut.

Mundo Deportivo via Fichajes mengklaim jika Barcelona melancarkan operasi senyap untuk membawa Asensio ke Camp Nou.

Menurut media yang berbasis di Spanyol itu, Tim Catalan akan memakai jasa 'orang dalam' untuk membawa Asensio. Sosok orang dalam yang dimaksud adalah Jorge Mendes. Saat ini, Asensio memang tengah berada di bawah naungan superagen asal Portugal itu.

Baca Juga


Mendes diketahui sudah lama menjalin hubungan harmonis dengan Barcelona. Hal itu bisa menjadi penentu nasib Asensio.

Kabarnya, Barcelona sudah melakukan kontak awal untuk menjajaki peluang membawa Asensio tahun depan.

Blaugrana berniat membajak Asensio dengan status gratisan mengingat sampai saat ini sang pemain belum memperpanjang kontraknya di Real Madrid. Padahal masa bakti Asensio akan berakhir 2023 mendatang.

Baca Juga

"Masa depan Marco Asensio ada di atas meja, tetapi bukan untuk Real Madrid melainkan FC Barcelona ​​​​yang akan mempertimbangkan untuk mengajukan proposal pada Januari, ketika dia bebas untuk bernegosiasi dengan klub yang dia inginkan," tulis laporan tersebut.

Selain Barcelona incar Asensio, terdapat berita menarik lainnya. Berikut rekap rumor bursa transfer Eropa yang dirangkum sepanjang Senin (19/09/22).


1. N'Golo Kante ke PSG

Gelandang muslim berkebangsaan Prancis milik klub Liga Inggris Chelsea NGolo Kante.

Chelsea

Tim raksasa Liga Inggris (Premier League), Chelsea, berencana memboyong kiper baru yang membuat Edouard Mendy dan Kepa Arrizabalaga ketar-ketir.

Baca Juga


Dilansir dari Football London, Todd Boehly berencana akan mencari kiper baru jika sudah mendapatkan Direktur Olahraga yang baru.

PSG

Teka-teki klub mana yang akan diperkuat N'Golo Kante usai angkat kaki dari Chelsea akhirnya terjawab.

Baca Juga


Pemain berusia 31 tahun tersebut kemungkinan besar bakal merapat ke Liga Prancis dan bergabung dengan Paris Saint-Germain.

Todofichajes mengklaim jika Kylian Mbappe yang punya peran besar dalam rencana transfer Les Parisiens sudah memberi lampu hijau untuk menggaet Kante.

AC Milan

Baca Juga

Calciomercato.it melaporkan bahwa sang raksasa Liga Italia AC Milan sangat memerhatikan Antonio Nusa, yang tampil impresif saat mengalahkan Porto 4-0 di Liga Champions tempo hari.

Ketertarikan AC Milan terhadap Antonio Nusa yang masih berusia muda, 17 tahun, jelas bukan tanpa alasan. Apalagi, Club Brugge punya reputasi sebagai penghasil talenta hebat yang bisa dilepas dengan nilai tinggi. Charles De Ketelaere adalah contoh yang paling realistis saat ini.


2. Real Madrid Ingin Embat Lautaro Martinez

Lautaro Martinez berselebrasi di laga Inter Milan vs Fiorentina

Real Madrid

Klub Liga Spanyol (LaLiga) Real Madrid dilaporkan tertarik mengamankan tanda tangan bomber Inter Milan, Lautaro Martinez.

Kabarnya, Lautaro Martinez menjadi pilihan pertama Los Blancos di lini depan setelah Florentino Perez mencoret Kylian Mbappe dari daftar keinginannya akhir musim ini.

Baca Juga
Bursa TransferReal MadridChelseaBarcelonaAC MilanParis Saint-GermainInter MilanMarco AsensioN'Golo KanteLautaro MartinezAC Milan NewsBerita Bursa Transfer

Berita Terkini