x

Dengarkan Lagu Viral TikTok, Ekspresi Elkan Baggott, Marc Klok dan Syahrian Abimanyu Bikin Ngakak

Jumat, 23 September 2022 10:44 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
Tiga bintang Timnas Indonesia, Elkan Baggott, Marc Klok dan Syahrian Abimanyu, jadi sorotan karena ekspresinya saat menonton lagu ‘Begitu Sulit Lupakan Rehan’. Foto: Herry Ibrahim/Indosport.com

INDOSPORT.COM – Tiga bintang Timnas Indonesia, Elkan Baggott, Marc Klok dan Syahrian Abimanyu, jadi sorotan karena ekspresinya saat menonton lagu ‘Begitu Sulit Lupakan Rehan’ yang tengah viral di TikTok.

Seperti diketahui, lagu  'Begitu Sulit Lupakan Rehan' yang dinyanyikan oleh seorang wanita dengan pemilik akun TikTok bernama @binirehan1 secara tiba-tiba menyita perhatian publik. 

Baca Juga

Berawal dari sekadar iseng menyanyikan lagu 'Begitu sulit lupakan Rehan' atau judul lagu aslinya itu "Cukup Dikenang Saja', kini bisa dibilang hampir semua orang hafal dengan lagu tersebut.

Bahkan, lagu tersebut sampai menjadi perhatian pemain Timnas Indonesia. Di antaranya Elkan Baggott, Marc Klok dan Syahrian Abimanyu.

Hal tersebut diketahui saat sedang sesi pemotretan jersey Timnas Indonesia menjelang pertandingan persahabatan FIFA Matchday menghadapi Cucarao pada Sabtu (24/09/22) mendatang.

Baca Juga

Sembari menunggu giliran pemotretan, Elkan Baggott, Marc Klok, Syahrian Abimanyu, kedapatan menonton lagu berjudul ‘Begitu Sulit Lupakan Rehan’ yang tengah viral di TikTok.

PSSI, melalui akun resmi Instagram-nya, memperlihatkan momen Elkan, Klok dan Syahrian tampak termangu mendengarkan wanita tersebut menyanyikan lagu viral ini.

Bukan hanya itu saja, Elkan, Klok dan Syahrian bahkan ikut memasang wajah sedih saat menghayati lirik lagu yang dinyanyikan wanita berprofesi sebagai asisten rumah tangga ini.

Baca Juga

Ekspresi para pemain tersebut justru menjadi sorotan netizen yang tak menyangka para pemain Timnas Indonesia kini sudah tertular ‘virus Rehan'. 


1. Timnas Indonesia Bersiap Hadapi Curacao di FIFA Matchday

Latihan Timnas Indonesia sebagai persiapan FIFA Matchday menghadapi Curacao di Stadion Sidolig, Bandung, Kamis (22/09/22).

Netizen malah tertawa melihat Elkan Baggott, Marc Klok, dan Syahrian Abimanyu terheran-heran dengan lagu tersebut.

@putriraniwe: “Ngakak reyhan sampai terkenal dikalangan atlet.”

Baca Juga

@13_susann: “Ekspresinya itu loo menghawatirkan.”

@skidibabam: “Hahaha sampe ke timnas cok.”

@putrioktavioni: “Rehan ini sangat meresahkan sekali.”

@putrioktavioni: Rehan ini sangat meresahkan sekali.”

@mudaimrahmaaw: “Elkan serius sekali.”

@veranica_chens: “Kasian elkan baru balik kena virus rehan.”

@hanafiahmaddw: “Gatau itu menaikan atau memperburuk citra dan reputasi atas nama Rehan seluruh Indonesia

@dellathalia03: “Ikut trend jga nihh pemain timnas wkwk.”

@ryhndzz: “@ft._han sampe sini han , sampe ke timnas bola.”

@hqmaulanaa_: “Reyhan sedang tidak baik-baik saja.”

@dwilaksmana_: “elkan ternodai.”

Baca Juga

Dalam laga persahabatan bertajuk FIFA Matchday bulan ini, Timnas Indonesia besutan Shin Tae-yong dijadwalkan dua kali menghadapi Curacao.

Ada pun pertemuan pertama akan dilaksanakan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, pada 24 September 2022.

Sedangkan yang kedua di Stadion Pakansari, Bogor, pada 27 September 2022. Kedua laga ini direncakan berlangsung mulai 17.00 WIB.

Curacao sendiri merupakan negara dari Kepulauan Karibia. Mereka akan menjadi ujian berat bagi Tim Garuda.

Baca Juga

Secara peringkat FIFA, Curacao berada jauh di atas Witan Sulaeman dkk. Curacao saat ini ranking 84, sedangkan Indonesia di posisi 155.

Jika meraih hasil positif di pertandingan ini, maka Timnas Indonesia bisa meningkat ranking FIFA-nya. Selain itu ini juga sebagai tolok ukur kekuatan jelang turun di Piala AFF 2022 dan Piala Asia 2023.


2. Ini Alasan PSSI Pilih Curacao Sebagai Lawan Timnas Indonesia

Latihan Timnas Indonesia sebagai persiapan FIFA Matchday menghadapi Curacao di Stadion Sidolig, Bandung, Kamis (22/09/22).

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, membeberkan alasan memilih Curacao sebagai lawan tanding Timnas Indonesia pada uji coba bertajuk FIFA Matchday.

Duel Timnas Indonesia melawan Curacao di pertandingan FIFA Matchday akan digelar dalam dua leg pada 24 dan 27 September 2022 mendatang.

Menurut pria yang akrab disapa Iwan Bule ini, secara ranking FIFA Curacao berada di atas Timnas Indonesia yakni di peringkat 84.

Dengan demikian, secara kualitas mereka cukup bagus dan diharapkan bisa menambah pengalaman bagi para pemain skuat Garuda asuhan Shin Tae-yong.

Pasalnya, jika bertemu dengan tim yang ranking FIFA nya berada di posisi 100-an, maka secara kualitas pasti tidak akan jauh berbeda dengan pemain Tanah Air.

Skuat Garuda sendiri, saat ini masih berada di peringkat 155. Sehingga, kedepannya Timnas Indonesia juga memiliki keinginan untuk berhadapan dengan tim yang ranking FIFA-nya berada di peringkat 50-an, agar skuat Garuda bisa mendapatkan pengalaman baru.


Baca selengkapnya: Ini Alasan PSSI Pilih Curacao Sebagai Lawan Timnas Indonesia di FIFA Matchday

Timnas IndonesiaBola InternasionalTim Nasional CuracaoSyahrian AbimanyuMarc KlokElkan BaggottBerita Timnas Indonesia

Berita Terkini