x

Tak Hanya Main Dukun, Sang Kakak Tuduh Paul Pogba Biang Keladi Serangan Terhadap Keluarganya

Sabtu, 24 September 2022 04:40 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Mathias Pogba, mengatakan bahwa pesepakbola Liga Italia (Serie A), Paul Pogba, yang juga saudaranya sendiri adalah biang keladi dari serangan terhadap keluarganya.

INDOSPORT.COM – Mathias Pogba, mengatakan bahwa Paul Pogba yang juga saudaranya sendiri adalah biang keladi dari serangan terhadap keluarganya.

Melalui serangkaian video yang diunggah pada media sosial, Mathias Pogba menjelaskan bahwa gelandang Juventus yakni Paul Pogba terlibat dalam kejahatan terorganisir.

Baca Juga

Setelah sebelumnya Mathias Pogba juga mengungkapkan saudaranya lebih percaya kepada dukun, daripada dengan Tuhan terkait dengan usaha memenangkan sebuah pertandingan.

Melansir dari Get Football French News, Paul Pogba diduga bersekongkol dengan kejahatan terorganisir ketika menyerang orang terdekat Mathias.

Selain itu, kakak Paul Pogba menyebutkan bahwa adiknya memiliki penjahat dalam rombongannya, atau biasa disebut dengan geng.

Baca Juga

“Subjek kedua adalah kolusi saudara laki-laki saya dengan kejahatan terorganisir. Banyak orang akan terkejut, berjuang untuk memahaminya, tetapi itu adalah kebenaran,” ungkap Mathias.

“Dan itulah mengapa keluarga dan orang terdekat kami dalam bahaya hari ini, seperti yang dia akui dalam film dokumenternya, saudaraku selalu memiliki penjahat di rombongannya.”

“Dia masih punya (geng) hari ini. Jika itu hanya tentang persahabatan akan baik-baik saja, masalahnya adalah, dia telah menggunakan hubungan itu untuk melindunginya di jalanan,” tambahnya.

Baca Juga

Bahkan, Mathias juga mengatakan bahwa geng eks pemain Manchester United tidak jarang melakukan apa yang disuruh oleh Paul Pogba, meskipun merupakan hal yang salah.

Tak hanya itu, mereka juga rela menumpahkan darah untuk Paul Pogba. Bahkan, dilaporkan Paul Pogba juga menjadi biang keladi dari kerugian yang dialami orang terdekat, serta keluarganya.


1. Pogba Tokoh Utama Dibalik Keluarganya Diincar Bandit

Paul Pogba di Timnas Prancis Euro 2020

Selain Paul Pogba dianggap bersekongkol dalam kejahatan terorganisir, pemain Juventus tersebut juga diyakini menjadi tokoh utama dibalik penyerangan keluarganya sendiri.

Meski sebelumnya, Pogba mengatakan bahwa seluruh kejadian yang menimpa keluarganya disebabkan oleh kakaknya sendiri, Mathias.

Baca Juga

Namun, Mathias Pogba yang telah dilaporkan tertangkap oleh pihak berwenang bisa menyuarakan pendapatnya.

“(Pogba) membiarkan keluarganya dan orang-orang terdekatnya menjadi incaran para bandit. Dari orang terdekat dengan kita, sudah diserang dan ditembak karena dia,” beber Matheus dikutip GFFN.

Bahkan, pemain berkewarganegaraan Guinea tersebut juga menjelaskan bahwa adiknya melakukan perselingkuhan, serta meninggalkan ibunya, dan Mathias sendiri.

Baca Juga

“Satu-satunya alasan mereka tidak pergi ke pihak berwenang adalah karena takut pembalasan. Tidak ada cara untuk melindungi kita semua seperti yang saudaraku lakukan untuk dirinya sendiri,” lanjutnya.

“Dan hanya ketika saya mengkonfrontasinya tentang perilakunya yang membuat Paul (Pogba) memutuskan untuk melindungi ibunya, tetapi hanya merawatnya. Namun, meninggalkan yang lain.”

Terkait dengan perkataan Paul Pogba yang melindungi ibunya sendiri, menurut Mathias itu bohong. Pasalnya pemain Juventus dianggap meninggalkan ibunya sendirian di suatu tempat.

Baca Juga

Sedangkan pemain yang baru datang ke Allianz of Turin pada bursa transfer musim panas kemarin tersebut berada di persinggahannya, dan dikelilingi oleh pengawal.

Mathias Pogba juga menekankan, jika geng milik adiknya itu tidak gratis, murni karena rasa persahabatan. Melainkan mereka mendapatkan bayaran dari Paul Pogba.


2. Mathias Pogba Menyerahkan Diri ke Pihak Berwenang

Paul Pogba, Mathias Pogba, Florentine Pogba

Drama keluarga Paul Pogba sempat diperkirakan berakhir setelah sang kakak, Mathias Pogba, menyerahkan diri ke pihak kepolisian atas kasus pemerasan.

Pemain klub Liga Italia (Serie A), Juventus, Paul Pogba akhirnya bisa bernapas lega setelah kasus yang mencoreng namanya telah usai.

Sebagaimana diketahui, beberapa waktu yang lalu, Poga mendapat ancaman hingga pemerasan yang dilakukan oleh kakaknya sendiri, Mathias Pogba yang juga selaku otak tindakan kriminal itu.

Baca selengkapnya: Drama Berakhir, Pogba Resmi Ditahan Pihak Kepolisian

JuventusPaul PogbaMathias PogbaLiga Italia

Berita Terkini

Berita Terpopuler