x

Drama Berakhir, Pogba Resmi Ditahan Pihak Kepolisian

Kamis, 15 September 2022 16:41 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Prio Hari Kristanto
Paul Pogba (tengah) berfoto bersama dengan saudaranya, Mathias Pogba (kanan).

INDOSPORT.COM – Drama keluarga Paul Pogba akhirnya resmi berakhir setelah sang kakak, Mathias Pogba, menyerahkan diri ke pihak kepolisian atas kasus pemerasan.

Pemain klub Liga Italia (Serie A), Juventus, Paul Pogba akhirnya bisa bernapas lega setelah kasus yang mencoreng namanya telah usai.

Baca Juga

Sebagaimana diketahui, beberapa waktu yang lalu, Poga mendapat ancaman hingga pemerasan yang dilakukan oleh kakaknya sendiri, Mathias Pogba yang juga selaku otak tindakan kriminal itu.

Ancaman hingga pemerasan yang dialami oleh Pogba juga terbilang tak main-main mengingat jumlah yang diinginkan adalah sekitar 13 juta euro atau setara Rp193 miliar.

Menurut Pogba para pelaku juga mengancamnya dengan senjata. Tak hanya itu, Pogba juga mengaku sempat diculik dan diintimidasi oleh para pelaku yang sebagian adalah teman masa kecilnya.

Baca Juga

Akibat hal tersebut, Pogba akhirnya memberanikan diri untuk melaporkan kelakukan kakaknya tersebut ke pihak kepolisian setempat.

Terbaru, Pogba akhirnya bisa sedikit bernapas lega setelah sang kakak, Mathias Pogba menyerahkan diri kepada pihak kepolisian.

Hal itu diungkapkan oleh Get French Football News, Rabu (14/09/22) saat mengabarkan soal perkembangan kasus Paul Pogba dengan Mathias Pogba.

Baca Juga

“Mathias Pogba menyerahkan diri pada hari Rabu ke polisi yang menyelidiki kasus pemerasan bersenjata terorganisir terhadap saudaranya sendiri, Paul Pogba,” tulis Get French Football News dalam laporannya.

Tak hanya Mathias Pogba yang menyerahkan diri, dalam laporan tersebut ketiga tersangka lain juga telah berhasil diamankan oleh pihak kepolisian.


1. Paul Pogba Sempat Utarakan Kondisi Mentalnya

Paul Pogba melakukan selebrasi pada laga melawan Spanyol

Mendapatkan masalah beruntun tampaknya membuat Paul Pogba seperti mendapat dua pukulan tanpa henti.

Setelah mendapatkan cedera parah, Pogba juga masih memiliki permasalahan yang sebelumnya membuat hubungannya dengan sang kakak renggang.

Baca Juga

Hal itu terkait ancaman dan pemerasan yang dilakukan oleh sebuah kelompok geng di Prancis yang didugai dikepalai oleh kakaknya sendiri, Mathias Pogba.

Meski kini sang kakak telah menyerahkan diri ke pihak kepolisian setempat terkait kasus ancaman dan pemerasan yang melilit Pogba, pemain Juventus tersebut ternyata pernah mengutarakan kondisi mentalnya.

Sempat bungkam dengan semua permasalahan yang dihadapinya, Paul Pogba akhirnya muncul di akun Twitter-nya pada Selasa (06/09/22) yang lalu.

Baca Juga

“Hai semua, semoga kalian semua baik-baik saja. Saya baik-baik saja, syukurlah operasinya berjalan dengan baik. Kami akan pulih dan segera kembali,’ kata Paul Pogba.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih atas pesan Anda semua, atas dukungan Anda, meskipun cedera. dan masalah lainnya, secara mental saya baik-baik saja,” lanjutnya.

“Tegakkan kepalamu. Saya tidak sendirian, saya bersama Tuhan. Bagaimanapun, terima kasih banyak untuk semua pesan Anda, atas dukungan Anda, semua pesan yang saya lihat di media sosial,”

Baca Juga

Kami akan kembali lebih besar segera, saya harap. Dan saya mengirim salam, pelukan, selalu tersenyum. Terima kasih Tuhan, sampai jumpa,” tutus pemain Timnas Prancis tersebut.


2. Pogba Absen dari Piala Dunia 2022

Paul Pogba di Timnas Prancis Euro 2020

Juventus dan Timnas Prancis sedang harap-harap cemas, karena Paul Pogba terancam absen di Piala Dunia 2022 setelah harus menjalani operasi lutut.

La Gazzetta dan Sky Sport melaporkan hari ini, Selasa (06/09/22), Pogba harus naik ke meja operasi untuk menyembuhkan cedera ligamen lutut.

Mantan gelandang Manchester United itu mendapat cedera ligamen lutut saat mengikuti pra musim dengan Bianconeri.

Awalnya, untuk pemulihan cedera tersebut, pihak klub dan Pogba sepakat menjalani terapi konservatif selama sebulan.

Meski begitu, pengobatan terapi konservatif tidak berjalan sesuai rencana dan Paul Pogba harus menjalani operasi yang membuatnya berpeluang besar absen bela Prancis di Piala Dunia 2022.

Baca Selengkapnya: Apakah Pogba akan Absen Bela Prancis di Piala Dunia 2022?

JuventusPaul PogbaMathias PogbaLiga Italia

Berita Terkini