x

Rekap Rumor Bursa Transfer: Penyerang Napoli Masuk Radar Man United, Chelsea Buru Bek Inter Milan

Jumat, 30 September 2022 07:01 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Hirving Lozano berselebrasi usai mencetak gol dalam laga Crotone vs Napoli

INDOSPORT.COM – Berikut rekap rumor bursa transfer per Kamis (29/09/22) dari penyerang Napoli masuk radar Manchester United hingga Chelsea buru bek Inter Milan.

Manchester United menjadi salah satu klub di Liga Inggris yang ternyata masih belum puas dengan skuadnya saat ini.

Baca Juga

Ketidakpuasan ini dilakukan demi membangun ulan tim di bawah arahan Erik ten Hag, meskipun di musim panas kemarin Man United terkesan boros.

Di musim panas kemarin, Total mereka mendatangkan lima pemain baru, yakni Martin Dubravka (pinjam), Tyrell Malacia, Lisandro Martinez, Casemiro, hingga Antony.

Seiring berjalannya kompetisi musim ini, Man United melihat masih perlu mendatangkan pemain baru terutama untuk lini depan, meski telah mendatangkan Antony.

Baca Juga

Hal ini dikarenakan lini serang yang kurang tajam dan membuat Man United dirumorkan akan mendatangkan Hirving Lozano dari Napoli.

Hirving Lozano merupakan penyerang asal Meksiko yang diboyong dengan mahar tinggi oleh Partenopei sebesar 40,5 juta poundsterling dari PSV Eindhoven tahun 2019 lalu.

Kedatangannya bahkan berujung manis, usai Lozano mampu mencetak 26 gol dan 14 assist dari 121 penampilan bersama Napoli.

Baca Juga

Karena mulai tersisih seiring kehadiran Luciano Spalletti, Lozano kini berada dalam tanda tanya besar terkait masa depannya dan membuat Man United tertarik memboyongnya.

Selain kabar Man United membidik Hirving Lozano, masih ada beberapa rumor transfer lainnya. Berikut rangkumannya.


1. Rumor Transfer

Lautaro Martinez dari Inter Milan merayakan golnya REUTERS-Daniele Mascolo

Chelsea

Memperbaiki lini belakang masih akan jadi agenda Chelsea saat Liga Inggris (Premier League) memasuki bursa transfer musim dingin pada Januari 2023 mendatang.

Target The Blues di bursa transfer nanti adalah tembok Inter Milan, Milan Skriniar, yang jadi properti panas rebutan para raksasa Eropa.

Baca Juga

Liverpool

Klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool dikabarkan akan mengincar Lautaro Martinez karena penyerang mereka Darwin Nunez masih belum memuaskan.

Merasa kurang puas dengan kontribusi Darwin Nunez sejauh ini, pelatih Jurgen Klopp bersiap untuk cari penyerang baru guna menambah daya gedor Si Merah, di mana pilihan jatuh ke Lautaro Martinez.

Baca Juga

Real Madrid

Mantan striker Athletic Bilbao, Juventus dan Tottenham Hotspur, Fernando Llorento, punya tawaran yang sangat menarik untuk Real Madrid.

Mengingat saat ini Karim Benzema tengah absen untuk sementara waktu, ia menawarkan pada Los Blancos untuk merekrutnya secara cuma-cuma sebagai mesin gol pengganti.


2. Rumor Lainnya

Jan Oblak, kiper Atletico Madrid yang diincar Chelsea

Juventus

Masalah krisis bek kiri di skuat Juventus sepertinya akan segera teratasi, dengan upaya klub yang tinggal selangkah lagi resmi mendapatkan bintang Liga Jerman.

Melansir laporan Calciomercato, manajemen Juventus mencoba mengatasi masalah krisis bek sayap kiri dengan mendekati Ramy Bensebaini dari Borussia Monchengladbach.

Baca Juga

AC Milan

AC Milan sudah mempersiapkan langkah taktis, apabila nantinya terpaksa harus menjual salah satu pemain bintangnya, Rafael Leao.

Sejauh ini, ada dua nama bintang yang masuk ke radar incaran Direktur Teknik Milan, Paolo Maldini, yakni Christian Pulisic dan Noah Okafor.

Baca Juga

Tottenham Hotspur

Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, keringat dingin menghadapi persaingan Tottenham Hotspur demi mendapatkan Jan Oblak.

Tottenham Hotspur, juga dikabarkan tertarik meminang Jan Oblak untuk menggantikan Hugo Lloris yang makin menua mengingat usianya sudah 35 tahun.

Bursa TransferReal MadridManchester UnitedLiverpoolChelseaAC MilanJuventusTottenham Hotspur

Berita Terkini