x

Link Live Streaming Liga Champions: Chelsea vs AC Milan

Kamis, 6 Oktober 2022 01:00 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
Prediksi pertandingan antara Chelsea vs AC Milan (Liga Champions).

INDOSPORT.COM – Berikut merupakan link live streaming Liga Champions antara Chelsea vs AC Milan pada hari Kamis (06/10/22) dini hari WIB.

AC Milan akan berlaga di matchday ketiga Liga Champions musim 2022/2023 dengan menghadapi tuan rumah Chelsea di Stadion Stamford Bridge.

Baca Juga

Laga Chelsea vs AC Milan akan digelar pada hari Kamis (06/10/22) dan dapat disaksikan melalui link live streaming dengan mengakses link yang akan ditulis di akhir artikel ini.

AC Milan diunggulkan untuk meraih kemenangan dalam laga ini, mengingat Chelsea tengah mencoba memperbaiki penampilannya dalam beberapa pertandingan belakangan.

Dilatih oleh salah satu pelatih berbakat Inggris, Graham Potter, Chelsea hanya bisa menang tipis dengan skor 2-1 saat bertandang ke Selhurst Park, kandang Crystal Palace.

Baca Juga

AC Milan sendiri tengah dalam kondisi terbaik, mengingat mereka baru memenangi laga kontra Empoli 3-1 di Liga Italia.

Sebelum melawan Chelsea, tim AC Milan arahan Stefano Pioli sudah kehilangan beberapa pemain kunci dan mulai pincang di laga Liga Italia lalu.

Melihat dari penampilan AC Milan dan Chelsea, Rossoneri disebut-sebut bisa memenangi pertandingan kali ini dan berpeluang untuk lolos ke 16 besar sebagai juara grup.

Baca Juga

AC Milan sendiri masih kehilangan beberapa pemain, seperti Theo Hernandez, Mike Maignan, Davide Calabria yang masih didera cedera.

Kendati demikian, AC Milan bisa mengandalkan Rafael Leao yang belakangan ini moncer di lini depan dan akan jadi ancaman Chelsea di Liga Champions.


1. Link Live Streaming: Chelsea vs AC Milan

Prediksi pertandingan antara Chelsea vs AC Milan (Liga Champions).

Sementara itu, Chelsea akan mengandalkan Pierre-Emerick Aubameyang untuk menggedor lini belakang AC Milan di Liga Champions.

Link Live Streaming: Chelsea vs AC Milan

Sobat INDOSPORT dapat menyaksikan laga Liga Champions antara Chelsea vs AC Milan pada hari Kamis (06/10/22) dini hari WIB melalui link live streaming berikut

Vidio.com (klik di sini)

Peringatan!

*) Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu.

*) INDOSPORT TIDAK BERTANGGUNG JAWAB atas perubahan jadwal dan kualitas siaran.

 

ChelseaLiga ChampionsAC MilanBerita Liga Champions Eropa

Berita Terkini