x

Link Live Streaming Liga Champions: AC Milan vs Chelsea

Rabu, 12 Oktober 2022 01:05 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
Berikut link live streaming Liga Champions 2022/23 antara AC Milan vs Chelsea pada Rabu (11/10/22) pukul 02:00 WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming Liga Champions 2022-2023 antara AC Milan vs Chelsea, Rabu (11/10/22) dini hari pukul 02.00 WIB.

Pertandingan AC Milan vs Chelsea dalam matchday 4 Grup E Liga Champions 2022-2023 berlangsung di Stadion San Siro, Italia.

Baca Juga

Dalam laga ini, I Rossoneri selaku sang tuan rumah dituntut menang saat bentrok saat menjamu The Blues. AC Milan harus lolos ke fase gugur jika tidak ingin digilas sejarah.

Tim raksasa Liga Italia itu belum lolos ke babak 16 besar sejak 2013-2014. Fakta yang menyedihkan jika menilik raihan trofi AC Milan dalam kompetisi bergengsi benua biru tersebut.

Sehingga, lolos ke fase gugur merupakan harga mati yang tak bisa ditawar lagi. Salah satu jalan pintasnya adalah dengan mengalahkan Chelsea di kandang sendiri.

Baca Juga

Sejatinya, musim ini AC Milan diuntungkan dengan hasil drawing. Hanya Chelsea-lah yang bersatus rival terkuat pasukan Stefano Pioli. Berbeda dengan musim lalu di mana I Rossoneri berada di pot neraka bersama Liverpool, Atletico Madrid dan FC Porto.

Sayangnya, peluang tersebut gagal dimaksimalkan oleh AC Milan. Sebab, mereka sudah dua kali gagal menyapu poin penuh. Akibatnya, kini AC Milan duduk di tempat ketiga di bawah RB Salzburg dan Chelsea.

Sayangnya, misi AC Milan untuk menggebuk Chelsea diprediksi tak akan mudah. Selain kalah dalam rekor pertemuan terakhir, penampilan I Rossoneri juga belum bisa dibilang konsisten.

Baca Juga

Theo Hernandez Cs memang baru saja mempermalukan Juventus. Namun jika ditilik lebih lanjut, kemenangan tersebut belum bisa jadi modal berharga melawan Chelsea.

Apalagi AC Milan masih kerap melakukan kesalahan passing. Hal itu bisa jadi sasaran empuk Chelsea yang memiliki pelatih jenius seperti Graham Potter di matchday 4 Liga Champions 2022-2023.


1. Live Streaming AC Milan vs Chelsea

Live streaming AC Milan vs Chelsea:

Maka, AC Milan harus meminimalisir kesalahan elementer jika tidak ingin dihajar Chelsea di kandang sendiri. AC Milan juga harus menyiapkan plan B andai menemukan kebuntuan seperti di leg pertama pekan lalu.

Dalam laga nanti, I Rossoneri masih tidak diperkuat sejumlah pilarnya mulai dari  Mike Maignan, Alessandro Florenzi, Zlatan Ibrahimovic, Junior Messias, Simon Kjaer, Davide Calabria dan Alexis Saelemaekers.

Sementara di kubu The Blues, hanya Wesley Fofana yang dipastikan absen. Selebihnya, Potter dapat mengandalkan tim terbaiknya.

Live streaming AC Milan vs Chelsea:

Peringatan!

*) INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*) Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.

ChelseaLiga ChampionsAC MilanLive Streaming

Berita Terkini