x

Man United vs Omonia: Line-up Mengerikan Setan Merah di Liga Europa, Salam 3 Poin!

Kamis, 13 Oktober 2022 11:08 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
Berikut line-up mengerikan Manchester United lawan Omonia di Liga Europa yang pastinya salam tiga poin bagi Setan Merah.

INDOSPORT.COM – Berikut formasi atau line-up mengerikan Manchester United lawan Omonia di Liga Europa yang pastinya salam tiga poin bagi Setan Merah.

Seperti yang diketahui, kompetisi Liga Europa bakal kembali dimulai pada malam Jumat atau Kamis (13/10/22) malam nanti.

Baca Juga

Manchester United perlahan mulai bangkit kembali setelah tertunduk malu dihajar rival sekotanya, Manchester City, dengan skor 6-3.

Sebelumnya, tim besutan Erik ten Hag sempat mengalahkan Omonia dengan skor dramatis 2-3 di laga ketiga Liga Europa.

Melanjutkan ke pertandingan Liga Inggris, Lisandro Martinez cs kembali memetik poin sempurna kala bertandang ke markas Everton, Goodison Park.

Baca Juga

Dengan modal kemenangan 1-2 kontra The Toffees, Setan Merah kian percaya diri menghadapi Omonia di laga keempat Liga Europa nanti.

Di sisi lain, nasib Omonia di UEL kali ini bisa dibilang berada di ujung tanduk. Pasalnya, dari tiga laga yang sudah berjalan, pasukan Neil Lennon tersebut tidak mengantongi satu angka pun.

Dengan demikian, seandainya Omonia sampai kalah kala bertandang ke Old Trafford, Loizos Loizou cs dipastikan tidak bisa melaju ke babak berikutnya.

Baca Juga

Sementara itu, Manchester United diprediksi bakal tetap tampil dengan kekuatan terbaiknya demi bisa segera mengamankan tiga poin untuk memperlebar peluang lolos ke fase berikutnya.

Berikut formasi line-up Manchester United yang bakal diturunkan oleh Erik ten Hag dalam laga kontra Omonia nantinya yang pastinya dapat mengantongi tiga poin.


1. Penjaga Gawang (David De Gea)

Penjaga gawang Manchester United, David De Gea.

Tidak perlu diragukan lagi, pemain yang paling lama membela Manchester United saat ini dipastikan bakal turun sejak menit awal.

Mentalitas dan pengalaman De Gea sudah teruji untuk kompetisi Eropa semacam ini. Terlebih lagi, dia adalah kiper terbaik yang dipunyai Manchester United sekarang.

Baca Juga

Bek (Diogo Dalot, Raphael Varane, Lisandro Martinez, Tyrell Malacia)

Dalot dirasa tetap menjadi pilihan utama Ten Hag dalam mengawal posisi bek kanan sebab pria asal Portugal itu satu-satunya pemain yang dipercaya sang pelatih di posisi tersebut.

Raphael Varane baru saja sembuh dari cedera dan pria asal Prancis ini sejatinya merupakan salah satu pilar the winning team Ten Hag sehingga ada kemungkinan eks pemain Real Madrid ini dipasang sejak awal.

Lisandro Martinez bisa dipastikan tetap mengawali laga dari menit awal. Terlebih lagi, eks pemain Ajax Amsterdam ini jago dalam mengalirkan si kulit bundar ke depan.

Baca Juga

Tyrell Malacia diprediksi bakal mendapatkan kepercayaan dari Ten Hag untuk bermain dari awal pertandingan setelah sempat tampil buruk di dua laga terakhir.

Jika Malacia berhasil merebut hati Ten Hag niscaya sang pemain mungkin bakal dijadikan starter kembali pada pertandingan berikutnya.


2. Gelandang (Casemiro, Christian Eriksen, Bruno Fernandes)

Casemiro, pemain Manchester United. Foto: REUTERS-Craig Brough

Casemiro bermain dengan baik pada pertandingan melawan Everton sebelumnya. Eks pemain Real Madrid ini diprediksi tetap bakal menjadi starter pada pertandingan ini.

Eriksen sudah tidak diragukan lagi bakal turun sejak awal mengingat pria asal Denmark itu bisa dibilang jembatan yang menghubungkan lini belakang ke depan.

Baca Juga

Bruno Fernandes tentu juga masih bakal tampil. Manchester United membutuhkan akurasi umpan dan visinya untuk menciptakan peluang berbahaya meskipun performanya menurun daripada tahun-tahun sebelumnya.

Penyerang (Marcus Rashford, Cristiano Ronaldo, Antony)

Rashford tengah on-fire pada saat ini apalagi pria asal Inggris tersebut adalah top skor Manchester United saat ini. Pemain berusia 24 tahun itu juga menyumbang gol dalam dua laga terakhir Setan Merah.

Ronaldo tampil ciamik saat masuk sebagai pemain pengganti di laga melawan Everton. Sang megabintang rajin melakukan pressing dan juga mencetak gol kemenangan bagi Man United di laga tersebut sehingga diprediksi bakal turun sejak awal.

Baca Juga

Antony jelas bakal tampil sejak awal mengingat kontribusinya dalam menyumbang gol untuk Manchester United di Liga Inggris. Pria asal Brasil itu mencetak satu gol masing-masing di laga melawan Arsenal, Manchester City, dan Everton. Keberadaannya sangat penting jelang Man United vs Omonia di Liga Europa. 

Formasi Line-up Manchester United (4-2-3-1)

David De Gea; Diogo Dalot, Raphael Varane, Lisandro Martinez, Tyrell Malacia; Casemiro, Christian Eriksen; Antony, Bruno Fernandes, Marcus Rashford, Cristiano Ronaldo.

Manchester UnitedLiga EuropaBerita Liga EuropaOmonia

Berita Terkini