x

Tekad Baru Asnawi Mangkualam Usai Tutup Musim dengan Ansan Greeners

Senin, 17 Oktober 2022 16:00 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Prio Hari Kristanto
Bek Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam Bahar, berujar terkait tekad barunya usai menutup musimnya bersama Ansan Greeners.

INDOSPORT.COM – Bek Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam Bahar, berujar terkait tekad barunya usai menutup musimnya bersama Ansan Greeners di K--League.

Seperti yang diketahui, Liga Korea (K-League 2) telah mendekati pengujung musim dan Ansan Greeners belum bisa memastikan diri promosi ke kasta tertinggi kompetisi sepak bola Korea.

Baca Juga

Ansan Greeners sendiri harus puas mengakhiri musim ini di posisi kesembilan klasemen K-League 2 dengan torehan 37 poin. 

Penggawa Timnas Indonesia yang kini membela Ansan Greeners, Asnwai Mangkualam, pun membagikan perasaannya seusai menutup musim kompetisis 2022 bersama klubnya itu.

Asnawi Mangkualam sendiri dalam unggahan terbarunya terlihat sedang duduk sembari memandangi tribun Ansan Wa Stadium, markas Ansan Greeners.

Baca Juga

Dalam captionnya tersebut, Asnawi Mangkualam mengungkapkan jika dirinya akan terus berusaha memperbaiki performanya dan akan bekerja keras untuk musim selanjutnya.

“End of 2022 season. I will be better and never stop (Akhir musim 2022. Aku akan menjadi lebih baik dan tak akan pernah berhenti),” kata pemain Ansan Greeners, Asnawi Mangkualam, dikutip dari unggahan di akun Instagram milknya @asnawi_bhr.

Asnawi sendiri harus menutup musim kompetisi 2022-nya bersama Ansan Greeners dengan cukup pahit.

Baca Juga

Di laga terakhir, Ansan Greeners harus mengakui keunggulan Daejeon Citizen dengan skor 1-2 pada pertandingan yang digelar hari Sabtu (15/10/22).

Asnawi Mangkualam Bahar sendiri bermain selama 79 menit sebelum akhirnya ditarik keluar dan digantikan oleh Kim Ye-Sung.


1. Segera Hengkang dari Ansan Greeners?

Hingga saat ini, masih belum terlihat jelas apakah Asnawi Mangkualam Bahar akan bertahan di Ansan Greeners atau tidak

Hingga saat ini, masih belum terlihat jelas apakah Asnawi Mangkualam Bahar akan bertahan di Ansan Greeners atau tidak.

Seperti yang diketahui, Asnawi masih menyisakan satu tahun kontraknya bersama Ansan Greeners yang akan berakhir pada 2023.

Baca Juga

Asnawi Mangkualam Bahar sendiri bergabung dengan Ansan Greeners pada Januari 2021 lalu. Mantan pemain PSM Makassar tersebut menandatangani kontrak bersama klub K League 2 tersebut dengan durasi satu tahun.

Tampil cukup mengesankan, Ansan Greeners pun langsung menyodorkan kontrak berdurasi dua tahun dengan opsi perpanjangan. 

Namun, capaian yang diraih oleh Asnawi bersama Ansan Greeners sendiri justru mengalami penurunan. 

Baca Juga

Musim ini, Ansan Greeners harus puas berada di posisi kesembilan klasemen sementara dengan torehan 37 poin dari 8 kemenangan, 13 imbang, dan 19 kali kekalahan.

Spekulasi mengenai nasib Asnawi Mangkualam Bahar bersama Ansan Greeners sendiri mulai bermunculan.

Banyak netizen yang beranggapan jika Asnawi sendiri akan segera hengkang dari Ansan Greeners yang sudah ia bela selama dua musim itu.

Baca Juga

Spekulasi mengenai kepergian Asnawi dari Ansan Greeners semakin mencuat setelah agen pemain Timnas Indonesia itu, Gabriel Budi, ikut mengomentari unggahan terbaru sang pemain di akun Instagram-nya.

“Menatap ke target berikutnya,” kata agen Asnawi Mangkualam Bahar, Gabriel Budi yang turut mengomentari unggahan terbaru kliennya itu.

Timnas IndonesiaBola InternasionalAsnawi Mangkualam BaharK-LeagueBakat Muda IndonesiaAnsan Greeners

Berita Terkini