x

Belum Temukan Pengganti, Real Madrid Ingin Perpanjang Masa Bakti Luka Modric dan Toni Kroos

Rabu, 19 Oktober 2022 23:08 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Subhan Wirawan
Raksasa Liga Spanyol (La Liga), Real Madrid belum menemukan pengganti yang tepat di lini tengah, pada bursa transfer musim panas kemarin.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Spanyol (La Liga), Real Madrid belum menemukan pengganti yang tepat di lini tengah, pada bursa transfer musim panas kemarin.

Sehingga, Real Madrid berniat untuk memperpanjang kontrak dua pemain veterannya yakni, Luka Modric dan Toni Kroos.

Baca Juga

Luka Modric dan Toni Kroos telah menjadi tumpuan Real Madrid dalam beberapa musim terakhir untuk menjalani semua kompetisi.

Semenjak bergabung dengan Real Madrid, keduanya selalu menjadi andalan, walaupun telah terjadi beberapa pergantian pelatih.

Selain itu, keduanya juga total telah menyumbangkan 3 gelar Liga Spanyol, serta 4 UEFA Super Cup untuk Real Madrid.

Baca Juga

Sehingga, melansir dari Fichajes, Modric dan Kroos sudah dianggap menjadi pemain paling penting di tim yang berjuluk Los Blancos tersebut.

Dengan catatan tersebut, Florentino Perez saat ini bersedia untuk menawari keduanya perpanjang kontrak baru selama satu tahun, berarti hingga 30 Juni 2024.

Mengingat, kontrak dari Luka Modric dan Toni Kroos, akan habis pada tahun depan, 30 Juni 2023 mendatang, menurut versi dari Transfemeni rmarkt.

Baca Juga

Sedangkan, hingga saat ini El Real baru mendapatkan Aurelien Tchouameni dan Eduardo Camavinga. Namun, keduanya masih memerlukan arahan dari seniornya.

Di sisi lain, Luka Modric dan Toni Kroos, masih dianggap sebagai bagian penting dari Real Madrid di musim selanjutnya.


1. Modric dan Kroos Jadi Bagian Penting Klub

Toni Kroos (kanan) dan Luka Modric.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, menganggap bahwa Luka Modric dan Toni Kroos masih berada dalam proyek tim di musimselanjutnya.

Hal tersebut dibuktikan dengan permintaan Florentino Perez agar kedua pemain tersebut menandatangani perpanjangankontrak bersama klub.

Baca Juga

Namun, niat tersebut juga masih tergantung pada keputusan kedua pemainnya. Mengingat, Toni Kroos pernah memiliki niatan untuk gantung sepatu.

Sedangkan untuk Luka Modric, meski bergabung dengan Real Madrid lebih dahulu disbandingkan Kroos. Namun, dirinya masih dianggap layak bermain dengan El Real.

Modric dan Kroos, yang didatangkan dengan biaya total sebesar 65 juta euro, termasuk kesuksesan besar dalam sejarah bursa transfer Real Madrid.

Baca Juga

Selain itu, dengan harga yang relatif tidak mahal, keduanya bisa menghadirkan permainan yang luar biasa untuk tim yang bermarkas di Santiago Bernabue.

Terbukti dengan banyaknya gelar yang didapatkan setelah kedua pemain tersebut memilih bergabung dengan Los Blancos.

Luka Modric sendiri telah menyumbangkan total 5 gelar Liga Champions musim 2013/14, 2015/2016, 2016/17, 2017/2018, dan 2021/22.

Baca Juga

Sementara Toni Kroos yang datang ke Real Madrid dua tahun setelah Modric, telah menyumbangkan 4 gelar Liga Champions.

Sehingga, ketika keduanya pergi dari Santiago Bernabue. Hal tersebut akan meninggalkan lubang,yang harus ditemukan penggantinya.

Bursa TransferReal MadridLuka ModricToni KroosLiga SpanyolBerita Bursa Transfer

Berita Terkini