x

Colong Start di Bursa Transfer, Deretan Winger Harga Miring yang Bisa Diculik AC Milan

Rabu, 19 Oktober 2022 14:29 WIB
Editor: Ilham Oktafian
Mulai colong start di bursa transfer, berikut deretan winger harga miring yang bisa diboyong AC Milan dalam waktu dekat.

INDOSPORT.COM - Mulai colong start di bursa transfer, berikut deretan winger harga miring yang bisa diboyong AC Milan dalam waktu dekat.

I Rossoneri julukan AC Milan memang sudah colong start lebih dulu menyabut hajatan bernama jendela transfer musim dingin Januari 2023 mendatang.

Baca Juga

Pasalnya, laporan terbaru dari Calciomercato membocorkan jika I Rossoneri menggelar pertemuan dengan Sebastien Ledures di Casa Milan.

Ledures sendiri merupakan pengacara yang bekerja untuk RocNation Sport. Agensi yang menaungi para pesepakbola top dunia.

Nama-nama seperti Romelu Lukaku, Kevin de Bruyne, Tyrone Mings, hingga Axel Witsel merupakan sebagian kecil pemain yang dipayungi agensi milik rapper papan atas Jay-Z tersebut.

Baca Juga

Tentu bukan hal kebetulan mengapa AC Milan bertemu dengan Ledures mengingat saat ini pasukan Stefano Pioli membutuhkan sejumlah perubahan di beberapa lini. Salah satunya adalah sektor winger. 

Sejak musim lalu, I Rossoneri belum juga menemukan pemain yang kompeten untuk mengisi posisi tersebut. Alexis Saelemaekers dan Junior Messias gagal menunjukkan performa terbaiknya.

Sepanjang musim lalu, kedua pemain ini tak mampu menandingi torehan gol maupun assist milik Rafael Leao yang tampil gacor.

Baca Juga

Malahan, Saelemaekers dan Messias tertimpa cedera, dan mengharuskannya untuk absen dalam beberapa bulan kedepan.

Sudah bisa diduga jika ada benang merah antara krisis winger yang dialami AC Milan dengan pertemuan Paolo Maldini Cs dengan Ledures. Untuk itu, berikut deretan winger murmer yang bisa diboyong AC Milan dalam waktu dekat.


1. 1. Noa Lang

Noa Lang saat pertandingan Liga Champions antara Atletico Madrid vs Club Brugge

Meski tak berada di bawah agensi Roc Nation Sports, namun Noa Lang berpotensi besar bergabung dengan AC Milan musim dingin nanti.

Pasalnya, Ledures merupakan pengacara asal Belgia. Tempat dimana Noa Lang merumput bersama Club Brugge.

Baca Juga

Terlebih, musim panas lalu Ledures sempat menjadi sosok penting di balik kepindahan Romelu Lukaku dari Chelsea ke Inter Milan. Koneksi Belgia tersebut bisa dimanfaatkan oleh AC Milan untuk membawa Noa Lang ke San Siro dalam waktu dekat.

Noa Lang sendiri memang sempat diisukan bakal bergabung dengan I Rossoneri. Gosip tersebut sudah berembus kencang sejak musim lalu.

Bahkan, belum lama ini Paolo Maldini mengkonfirmasi ketertarikannya pada Noa Lang. Namun kepindahannya gagal terlaksana lantaran AC Milan lebih memilih Charles De Ketelaere yang bisa dimainkan di banyak posisi.

Baca Juga

Namun, dengan kebutuhan winger saat ini, AC Milan dapat melanjutkan negosiasi untuk membawa Noa Lang ke San Siro.

Saat ini, nilai transfer Noa Lang berada di angka 19 juta euro. Harga tersebut bisa 'digoyang' jika melihat cacatan penampilan Noa Lang yang baru mengemas 1 gol plus 2 assist.

2. Memphis Depay

Selanjutnya, nama winger yang bisa segera diangkut AC Milan adalah Memphis Depay. Bukan tanpa alasan, saat ini sang pemain memasuki tahun terakhirnya di Camp Nou.

Baca Juga

Menurut rumor yang beredar, Barcelona tak akan menyodorkan perpanjangan kontrak pada Depay buntut penampilannya yang masih angin-anginan sejak ditinggal Ronald Koeman.

AC Milan bisa memanfaatkan situasi ini untuk membawa Depay ke San Siro dengan harga murah di jendela transfer Januari 2023 mendatang.


2. 3. Hakim Ziyech

Hakim Ziyech

Dari kedua nama diatas, barangkali Hakim Ziyech-lah yang paling potensial diboyong AC Milan di bursa transfer musim dingin nanti.

Bagaimana tidak, beberapa laporan menyebut jika Ledures dan Maldini memang membahas eks pemain Ajax Amsterdam tersebut.

Baca Juga

Maldini menganggap Hakim Ziyech bisa menjadi penawar krisis ketajaman yang dialami oleh Saelemaekers serta Messias.

Di samping itu, managemen I Rossoneri juga mencium aroma ketidakpastian masa depan Ziyech di Stamford Bridge.

Meski kontrak Ziyech masih berlaku hingga 2025 mendatang, namun Ziyech diisukan bakal didepak oleh Chelsea dalam waktu dekat.

Baca Juga

Penyebabnya yakni kurangnya menit bermain. Sejak rezim Thomas Tuchel mengambil alih kursi kendali The Blues nasib Ziyech terkatung-katung.

Apesnya lagi, saat Tuchel digantikan Graham Potter nasib Ziyech belum membaik.  Tak heran jika Ziyech baru mengemas 14 gol plus 10 assist dalam total 87 penampilannya bersama Tim Biru London.

Alih-alih membebani klub, diyakini Chelsea akan memilih untuk melepas Ziyech dalam waktu dekat. AC Milan bisa memanfaatkannya, baik menebus Ziyech dengan status pinjaman maupun permanen.

Baca Juga

Kabarnya, Ziyech sendiri tak mempersoalkan pemotongan gaji andai ia bergabung dengan I Rossoneri. Hal ini bisa mempercepat kepindahannya ke Kota Mode.

Sejatinya gosip Ziyech berlabuh ke San Siro bukanlah barang baru. Awal musim ini namanya sempat santer dikaitkan dengan AC Milan. Sayangnya, kepindahannya gagal terealisasi lantaran I Rossoneri mengamankan Charles De Ketelaere.

Bursa TransferAC MilanMemphis DepayHakim ZiyechAC Milan NewsNoa Lang

Berita Terkini