x

Hasil Liga Inggris Manchester United vs Tottenham: Duet Fred-Bruno Fernandes Jimat The Red Devils

Kamis, 20 Oktober 2022 04:07 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
Duel antara Bruno Fernandes dengan Pierre-Emile Hojbjerg dan Harry Kane dalam laga Liga Inggris antara Manchester United vs Tottenham Hotspur

INDOSPORT.COM – Berikut merupakan hasil laga Liga Inggris antara Manchester United vs Tottenham Hotspur pada hari Kamis (20/10/22) dini hari WIB.

Manchester United kedatangkan tamu Tottenham Hotspur dalam lanjutan laga tengah pekan Liga Inggris pada hari Kamis (20/10/22) dini hari WIB di Stadion Old Trafford.

Baca Juga

Dalam laga kali ini, Manchester United kembali mengandalkan duet gelandang, Fred dan Casemiro demi menahan gempuran Tottenham Hotspur.

Namun demikian, dengan skuat tersebut, The Red Devils mampu mencetak dua peluang besar melalui aksi pemain sayap timhas Brasil Anthony yang nyaris saja menjebol gawang Hugo Lloris.

Tottenham Hotspur nyaris saja mencetak gol pada menit ke-18 ketika Matt Doherty mampu mengancam gawang Manchester United dari sisi kanan.

Baca Juga

Hingga pertengahan babak pertama. Manchester United mampu memegang kendali permainan dengan mencetak banyak peluang. Sementara, Tottenham Hotspur lebih banyak berusaha menyerang balik.

Bahkan, The Red Devils mampu mencetak 73 persen penguasaan bola berbanding 37 persen milik Tottenham Hotspur hingga menit ke-26.

Memasuki menit ke-35, Manchester United masih mengurung pertahanan Spurs, meskipun beberapa kali peluang masih gagal menembus gawang Hugo Lloris.

Baca Juga

Jelang babak pertama usai, Tottenham Hotspur justru perlahan keluar dari tekanan dengan satu peluang didapat oleh Harry Kane di menit ke-44 yang belum berbuah gol.

Hingga babak pertama usai, laga Liga Inggris antara Manchester United vs Tottenham Hotspur usai dengan skor imbang 0-0.


1. Babak Kedua

Duel antara Bruno Fernandes dengan Pierre-Emile Hojbjerg dan Harry Kane dalam laga Liga Inggris antara Manchester United vs Tottenham Hotspur

Memasuki babak kedua, Manchester United langsung tancap gas ketika Fred mampu mencetak gol ketika tembakannya memanfaatkan umpan Jadon Sancho membentur bek Tottenham Hotspur dan mengecoh Hugo Lloris di menit ke-46.

Tottenham Hotspur pun membalas menyerang di menit ke-49, tetapi tembakan Harry Kane hanya menghasilkan tendangan sudut usai membentur bek Manchester United, Lisandro Martinez.

Baca Juga

Manchester United yang baru unggul satu gol mencoba terus menekan demi mendapat gol tambahan dan nyaris saja mencetak gol jika Marcus Rashford mampu menanduk bola dengan baik di menit ke-59.

Memasuki pertengahan babak kedua, Manchester United yang tadinya terus menekan kini sedikit mencoba mengendurkan serangan dan mencoba memanfaatkan serangan balik.

Sedangkan Tottenham Hotspur pun tak mampu memanfaatkan tim asuhan Erik ten Hag yang sedikit mengendur dengan mencoba melakukan serangan yang efektif.

Baca Juga

Fred mampu membalas jasa dengan memberikan umpan yang mampu dimanfaatkan Bruno Fernandes menjadi gol dengan tendangan keras yang tak mampu dihentikan oleh kiper Tottenham Hotspur, Hugo Lloris di menit ke-68.

Memasuki 10 menit jelang akhir pertandingan, Tottenham Hotspur yang tertinggal mencoba mengubah skuatnya, dengan Lucas Moura dimasukkan ke lapangan oleh sang pelatih Antonio Conte.

Namun demikian, Tottenham Hotspur justru tak menemukan bentuk permainan yang pas, dan kerap kali kesulitan menembus pertahanan Manchester United.

Baca Juga

Sebagai pemain pengganti, Manchester United kemudian menurunkan Anthony Elanga dan Christian Eriksen menggantikan Jadon Sancho dan Casemiro di menit ke-86.

Hingga babak kedua usai, skor 2-0 menjadi hasil laga Liga Inggris antara Manchester United vs Tottenham Hotspur.


2. Susunan Pemain laga Liga Inggris: Manchester United vs Tottenham Hotspur

Duel antara Bruno Fernandes dengan Pierre-Emile Hojbjerg dan Harry Kane dalam laga Liga Inggris antara Manchester United vs Tottenham Hotspur

Dengan hasil ini, posisi Manchester United dan Tottenham Hotspur di klasemen Liga inggris tak berubah.

Susunan Pemain laga Liga Inggris: Manchester United vs Tottenham Hotspur

Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Dalot, Varane, Martinez, Shaw; Casemiro, Fred; Antony, Bruno Fernandes, Sancho; Rashford

Tottenham Hotspur (3-4-2-1): Lloris; Romero, Dier, Davies; Doherty, Bentancur, Bissouma, Hojbjerg, Perisic; Kane, Son Heung-min

Manchester UnitedFredTottenham HotspurLiga Primer InggrisLiga InggrisBruno FernandesBerita Liga Inggris

Berita Terkini