x

Rekap Rumor Bursa Transfer: Zinedine Zidane Kian Dekat ke Juventus, Man United Incar Mike Maignan

Rabu, 26 Oktober 2022 05:32 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Juni Adi
Berikut rekap rumor bursa transfer sepanjang Selasa (25/10/22), termasuk Zinedine Zidan ke Juventus hingga Manchester United incar Mike Maignan.

INDOSPORT.COM – Berikut rekap rumor bursa transfer sepanjang Selasa (25/10/22), termasuk Zinedine Zidan ke Juventus hingga Manchester United incar Mike Maignan.

Performa buruk yang dialami oleh Juventus dalam beberapa laga terakhir membuat posisi Massimiliano Allegri kian terancam.

Baca Juga

Pemilik Juventus, Andrea Agnelli pun sempat mengutarakan kekecewaannya terkait rentetan hasil buruk yang diraih oleh Juventus.

“Saya merasa malu atas apa yang terjadi, saya marah tetapi saya tahu bahwa dalam sepak bola Anda bermain dengan 11 pemain, Anda menang dengan 11 pemain dan Anda kalah dengan 11 pemain,” kata Agnelli, dikutip dari Todofichajes.

Hal ini lantas membuat Juventus dikabarkan tengah mencari opsi untuk mendatangkan pelatih baru demi memperbaiki kualitas tim.

Baca Juga

Salah satu nama yang digadang-gadang kuat untuk menggantikan Massimilano Allegri di Juventus adalah Zinedine Zidane.

Hingga saat ini, Zidane masih belum kembali melatih usai terakhir kali menukangi Real Madrid pada 2020 lalu.

Kabarnya, Zinedine Zidane sendiri kian dekat untuk bergabung ke Juventus dan menggantikan posisi Allegri.

Baca Juga

Bukan hanya itu, Zinedine Zidane juga telah melemparkan kode jika dirinya segera kembali ke lapangan untuk melatih.

Selain rumor Zinedine Zidane yang dikabarkan segera merapat ke Juventus, berikut rekap rumor bursa transfer klub-klub Eropa yang telah INDOSPORT.COM rangkum.


1. Rekap Rumor Transfer Lainnya

Son Heung-min, pemain Tottenham Hotspur. Foto: REUTERS/Peter Cziborra

Real Madrid

Son Heung-min tengah mempersiapkan langkah baru, setelah menjadi salah satu penyerang kelas dunia bersama Tottenham Hotspur di Liga Inggris (Premier League). 

Pencetak 23 gol di Liga Inggris musim lalu, Son Heung-min berhasil menempati posisi ke-11 pada peringkat Ballon d’Or edisi 2022.

Baca Juga

Real Madrid sendiri dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Son Heung-min dan tengah memantau situasi pemain di Tottenham Hotspur.

Baca Juga Pepet Son Heung-min, Real Madrid Segera Datangkan Penyerang Kelas Dunia 

Manchester United

Raksasa Liga Inggris, Manchester United, dikabarkan kian dekat untuk mendatangkan kiper ini karena Raphael Varane mengakui kemampuannya.

Manchester United saat ini masih dibuat sibuk dalam membangun ulang struktur tim, terutama dalam kebutuhan pemain.

Baca Juga

Fokus utama Manchester United saat ini tampaknya tertuju pada penjaga gawang yang mana David De Gea dikabarkan bakal hengkang dari Old Trafford pada tahun depan.

Baca Juga Diakui Raphael Varane, Manchester United Kian Dekat Datangkan Kiper Timnas Perancis

Chelsea

Klub pesaing Liga Inggris (Premier League), Chelsea, dikabarkan lebih mempertimbangkan untuk mendatangkan Rafael Leao dibandingkan Cristiano Ronaldo. 

Seperti yang diketahui, Cristiano Ronaldo sendiri tengah berada diambang pintu keluar Old Trafford menyusul aksinya pada laga Manchester United vs Tottenham Hotspur, Kamis (20/10/22).

Baca Juga

Pada laga tersebut, Cristiano Ronaldo berulah dengan meninggalkan lapangan terlebih dahulu ketika rekan-rekannya masih berjuang menghadapi gempuran Tottenham Hotspur. 

Tentu saja, hal ini membuat geram pelatih Manchester United, Erik ten Hag dan langsung memberi tindakan atas apa yang telah dilakukan oleh Cristiano Ronaldo.

Baca Juga Tolak Mentah-mentah Cristiano Ronaldo, Chelsea Hanya Ingin Datangkan Rafael Leao

Bursa TransferReal MadridManchester UnitedChelseaZinedine ZidaneAC MilanJuventusSon Heung-MinRafael LeaoBerita Bursa TransferMike Maignan

Berita Terkini