x

Rekap Rumor Bursa Transfer: Depay Buka Peluang ke AS Roma, Juventus Dapatkan Titisan Legenda Italia

Rabu, 2 November 2022 06:12 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Juni Adi
Berikut rangkuman berita rumor bursa transfer yang berkembang sepanjang Selasa (01/11/22). Salah satunya adalah Memphis Depay yang merapat ke AS Roma.

INDOSPORT.COM – Berikut rangkuman berita rumor bursa transfer yang berkembang sepanjang Selasa (01/11/22). Salah satunya adalah Memphis Depay yang merapat ke AS Roma.

Memphis Depay sedang berada di masa sulit di Barcelona. Ia saat ini menjadi pilihan kedua Xavi Hernandez yang membuatnya berpeluang reuni dengan Jose Mourinho di AS Roma. 

Baca Juga

Memphis Depay harus menjadi pilihan kedua setelah kalah bersaing dengan Robert Lewandowski yang selalu menjadi pilihan pelatih Barcelona itu.

Depay pun sempat berhasrat ingin angkat kaki dari Barcelona sejak musim panas 2022 lalu. Namun kepindahan ini urung terjadi karena satu dua hal.

Kini, Depay berencana meneruskan usahanya keluar dari Barcelona pada bursa transfer Januari 2023 nanti. Tak disangka, ada peluang nantinya ia akan bereuni dengan Jose Mourinho di AS Roma.

Baca Juga

Juventus

Wonderkid berusia 18 tahun, Tommaso Mancini disebut-sebut sebagai titisan Roberto Baggio dan Zlatan Ibrahimovic.

Alasan mengapa Mancini disebut sebagai titisan Roberto Baggio, tak lain karena mereka sama-sama dibesarkan oleh Vicenza. 

Sedangkan postur tubuh dengan tinggi 1,90meter membuat dirinya memiliki kesamaan dengan Zlatan Ibrahimovic.

Baca Juga

Kabar baiknya adalah, Juventus berhasil memenangkan perburuan Mancini, sekaligus mengalahkan rival mereka, AC Milan. 

Maka, dengan keberhasilan mereka dalam mendatangkan Tommaso Mancini, membuat lini depan Juventus di masa depan kian produktif.


1. Lionel Messi

Pemain PSG, Lionel Messi, saat berusaha melindungi bola dari rebutan pemain Troyes di Liga Prancis.

Lionel Messi terus dikaitkan kembali ke Liga Spanyol (LaLiga), untuk bergabung dengan Barcelona usai kontraknya dengan Paris Saint-Germain (PSG) berakhir. 

Lionel Messi menjalani musim luar biasa sejak bergabung bersama Paris Saint-Germain (PSG), pada Agustus 2021.

Pemain terbaik sepanjang sejarah itu telah mencetak 12 gol dan 13 assist dari 17 pertandingan di seluruh kompetisi bersama PSG. 

Jelang kontrak berakhir, beredar kabar yang menyebutkan jika Lionel Messi tak akan kembali ke Barcelona.

Baca Juga

Marcus Rashford

Marcus Rashford kembali menunjukan penampilan gemilangnya kala Manchester United menjamu West Ham United pada lanjutan pertandingan Liga Inggris pada Minggu (30/10/2022) WIB.

Di bawah asuhan Erik Ten Hag, Marcus Rashford mulai menemukan ketajamannya. Padahal di musim sebelumnya, Rashford begitu dikritik penampilannya karena jarang mencetak gol.

Besar kemungkinan Paris Saint Germain menjadi satu-satunya klub yang paling berminat menampung Marcus Rashford karena sudah lama memantau bintang tim nasional Inggris tersebut .

Baca Juga

AC Milan

Diperpanjangnya kontrak Stefano Pioli membawa harapan baru bagi raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan. 

Seperti telah diketahui, AC Milan mengambil keputusan besar untuk memperpanjang masa bakti sang pelatih yang telah membawa mereka meraih scudetto musim lalu.

Setelah perpanjangan kontrak Stefano Pioli, kabarnya AC Milan langsung memasang rencana untuk membidik Xavi Simons (PSV Eindhoven), Marco Asensio (Real Madrid), dan Naby Keita (Liverpool).

Baca Juga
Bursa TransferBarcelonaLionel MessiAC MilanJuventusAS RomaMemphis DepayMarcus RashfordBerita Bursa Transfer

Berita Terkini