x

Viral, Reaksi Paolo Maldini Usai Sang Anak Cetak Gol ke Gawang AC Milan

Minggu, 6 November 2022 16:55 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
Legenda AC Milan, Paolo Maldini memberikan ekspresi datar usai putranya Daniel Maldini mencetak gol ke gawang Rossoneri. Foto: REUTERS/Massimo Pinca

INDOSPORT.COM – Legenda AC Milan, Paolo Maldini, memberikan ekspresi datar usai putranya, Daniel Maldini, mencetak gol ke gawang Rossoneri.

Paolo Maldini merupakan legenda AC Milan dan timnas Italia yang berkiprah selama lebih dari 25 tahun di jagat sepak bola Eropa.

Baca Juga

Bersama dengan AC Milan, Paolo Maldini merengkuh lima gelar Liga Champions, tujuh trofi Serie A, empat kali juara Piala Super Eropa, dan masih banyak lagi.

Tak hanya itu, kiprah Paolo Maldini di timnas Italia juga sangat gemilang. Dirinya mendapat kepercayaan menjadi kapten tim dan menorehkan tujuh gol dan 126 penampilan.

Bagai buah jatuh tak jauh dari pohonnya, putra Paolo Maldini turut mengikuti jejak sang ayah untuk menjajaki karier di dunia sepak bola profesional.

Baca Juga

Daniel Maldini tergabung di Spezia dengan status pemain pinjaman. Dalam klasemen, klub dengan julukan Aquilotti itu hanya mampu memetik dua kemenangan selama musim ini.

Dalam laga terakhir, Spezia Calcio menantang AC Milan di Stadion San Siro. Daniel Maldini mencetak gol semata wayang untuk memperkecil kekalahan timnya.

Menariknya, tak hanya gol tunggal Daniel Maldini untuk Spezia Calcio yang menuai sorotan. Bukannya senang, ekspresi datar sang ayahmenjadi viral di sosial media.

Baca Juga

Entah apa yang menjadi pikiran mantan kapten Gli Azzuri itu. Putranya berhasil mencetak gol, tatapan Paolo Maldini malah terlihat sinis. Tentu ekspresi Maldini menjadi buah bibir dan candaan netizen.

Mungkin saja, Paolo Maldini ingin mengungkapkan kebahagiannya atas gol yang dicetak putranya. Namun, dirinya tertekan karena dia merupakan direktur dari klub AC Milan.


1. Daniel Maldini Cetak Gol Fantastis

Daniel Maldini Cetak Gol Fantastis. Foto: Instagram@#danielmaldini

Seperti diketahui, Daniel Maldini merupakan pemain pinjaman dari AC Milan untuk Spezia. Hal ini disebabkan oleh kurangnya menit bermain Daniel di Rossoneri.

Lanjutan Liga Italia yang mempertemukan AC Milan vs Spezia Calcio menjadi momen terindah Daniel Maldini. Pasalnya, ia berhasil mencetak gol untuk klubnya saat ini.

Baca Juga

Meski telah dipinjamkan untuk Spezia Calcio, Daniel Maldini belum mendapatkan menit bermain secara reguler di beberapa pertandingan.

Sehingga, gol Daniel Maldini turut menjadi ajang pembuktian dirinya kepada Stefano Pioli dan Luca Gotti, bahwa dirinya mampu bersaing.

Dalam laga AC Milan vs Spezia Calcio, Rossoneri berhasil meraih kemenagan dengan skor 2-1. Theo Hernandez dan Olivier Giround berhasil menyelamatkan asa Stefano Pioli untuk meraih kemenangan.

Baca Juga

AC Milan tentusaja diunggulkan dalam laga kali ini. Pasalnya, Rossoneri merupakan klub kuat Serie A yang kini bertengger di posisi kedua klasemen.

Bermain menekan sejak babak pertama, AC Milan berhasil melesatkan gol yang membuka keunggulan Rossoneri di menit ke-21 melalui umpan lambung Ismael Bennacer yang berhasil dimanfaatkan Theo Hernandez.

Bak tersambar petir di siang bolong, tendangan melengkung Daniel Maldini berhasil membobol pertahanan AC Milan di menit ke-59.

Baca Juga

Gol spektakuler Daniel Maldini sontak memecah suasana di San Siro malam itu. Selain merupakan putra legenda AC Milan, dirinya juga merupakan pemain pinjaman klub Stefano Pioli.

Hampir ditahan imbang Spezia Calcio, Olivier Giround berhasil menyelamatkan muka AC Milan dengan mencetak gol di menit terakhir jelang injury time.

Serie A ItaliaAC MilanPaolo MaldiniSpeziaLiga ItaliaDaniel Maldini

Berita Terkini