x

Rekap Rumor Bursa Transfer: Liverpool Boyong Eks Kiper Man United, Inter Bidik Sang Monster Gol

Selasa, 8 November 2022 06:10 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Ron-Robert Zieler, pemain anyar Vfb Stuttgart.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap rumor bursa transfer klub top Eropa yang berkembang sepanjang Senin (07/11/22), salah satunya Liverpool siap boyong eks kiper Manchester United.

Klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool dilaporkan bakal memboyong eks kiper Manchester United, Ron-Robert Zieler.

Baca Juga

Kiper 33 tahun tersebut dikabarkan bisa dibeli dengan harga murah oleh Liverpool dari klub kasta kedua Bundesliga Jerman, Hannover 96 di bursa transfer Januari 2023.

Kebutuhan akan kiper anyar sejatinya bukanlah sesuatu yang begitu dibutuhkan oleh Liverpool. Mengingat sektor, seperti bek kanan dan lini tengah lebih diperlukan untuk saat ini.

Baca Juga

Namun Jurgen Klopp sepertinya memiliki pandangan berbeda. Ia tengah mencari cara untuk menyeret mantan kiper Leicester City dan Manchester United, Ron-Robert Zieler, ke Liverpool menurut laporan dari BILD Jerman.

Liverpool nyatanya pekan lalu juga dikabarkan tengah memburu tanda tangan kiper SV Sandhausen yang berusia 29 tahun, Patrick Drewes.

Baca Juga

Akan tetapi, Ron-Robert Zieler lebih difavoritkan untuk bisa membela The Reds. Bukan tanpa alasan, kiper berusia 33 tahun itu telah mengantongi enam kali penampilan bersama Timnas Jerman dan termasuk dalam skuad Piala Dunia 2014 sebelumnya.

Terlebih lagi, Zierler juga memilki jam terbang di Liga Inggris sebelumnya bersama The Foxes dan Man United. Meski saat itu, dirinya tidak pernah tampil bagi Manchester United.


1. Inter Milan Bidik Monster Gol di Bursa Transfer

Roberto Firmino saat laga Liga Champions antara Rangers vs Liverpool

Ada tiga pemain bernaluri gol tinggi yang wajib diboyong Inter Milan pada bursa transfer usai mandulnya lini depan Nerrazurri saat ditumbangkan Juventus di Liga Italia (Serie A).

Seperti diketahui, Inter Milan baru saja menelan pil pahit karena dihajar Juventus dengan skor 0-2 pada Senin (07/11/22) dini hari WIB.

Baca Juga

Kekalahan tersebut membuat banyak pengamat dan fans melakukan kritik kepada tumpulnya lini depan pasukan Simone Inzaghi.

Meski sudah memiliki Lukaku, Edin Dzeko dan Lautaro Martinez, namun ketiga pemain ini masih belum mampu membantu Inter Milan mengalahkan tim dengan pertahanan rapat.

Baca Juga

Nama pertama adalah Nama pertama adalah Roberto Firmino. Pemain asal Brasil ini wajib jadi target utama Inter Milan untuk memperbaiki kualitas lini serang mereka yang kurang tajam.

Baca Juga

Kemudian ada Sergi Roberto. Bek asal Spanyol ini wajib dilirik Inter Milan untuk mempertajam daya serang mereka dari sisi sayap.

Terakhir adalah Ramy Bensebaini. Satu lagi pemain bek sayap yang wajib didatangkan Inter Milan agar bisa mempertajam daya serang mereka musim ini.


2. Barcelona Bakal Cuci Gudang Lagi

Bek kiri klub LaLiga Spanyol, Barcelona, Jordi Alba.

Raksasa Liga Spanyol, Barcelona memang tengah dirumorkan akan kembali cuci gudang di bursa transfer musim panas 2023 mendatang.

Pasalnya, manajemen Blaugrana disebut-sebut tidak senang melihat penampilan skuat asuhan Xavi Hernandez sejauh musim 2022/2023 meski bertegger di posisi pertama klasemen La Liga.

Nama pertama adalah Jordi Alba. Ia berpotensi bakal hengkang ke klub lain karena kalah saing dengan Marcos Alonso.

Berikutnya adalah Hector Bellerin. Wing Back asal Spanyol ini kemungkinan direkrut Inter Milan di bursa transfer musim dingin tahun depan.

Terakhir adalah Sergi Roberto. Ia kerap menjadi diturunkan dari bangku cadangan oleh Barcelona pun tampaknya dirumorkan tidak akan memperpanjang masa baktinya.

Bursa TransferManchester UnitedLiverpoolBarcelonaInter MilanRon-Robert Zieler

Berita Terkini