x

Top 5 News: AC Milan Amankan Kiper Muda Prancis, Rapor Merah Justin Hubner di Timnas Indonesia U-20

Selasa, 15 November 2022 06:56 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
AC Milan amankan penerus Mike Maignan.

INDOSPORT.COM - Berikut deretan berita yang masuk ke dalam top 5 news INDOSPORT sepanjang Senin (14/11/22) kemarin, termasuk AC Milan amankan penerus Mike Maignan.

Selain itu masih ada beberapa berita yang tidak kalah menarik seperti Empat Tim Tujuan Pep Guardiola bila hengkang dari Manchester City hingga rapor merah Justin Hubner di Timnas Indonesia U-20.

Penasaran dengan kelanjutan beritanya? Mari simak penjabarannya berikut ini:

1. AC Milan Selangkah Lagi Amankan Penerus Mike Maignan

AC Milan selangkah lebih dekat untuk mengamankan kiper Saint-Etienne, Noah Raveyre, sebagai pengganti Mike Maignan yang sedang cedera.

Baca Juga

Pada pelaksanaan kompetisi Liga Italia musim 2022/23, AC Milan memang sukses mengamankan peringkat dua klasemen. Mereka belum puas dan siap untuk menambah amunisi baru di bursa transfer musim dingin.

Baca Selengkapnya: Dapatkan Penerus Mike Maignan, AC Milan Selangkah Lagi Amankan Kiper Muda Timnas Prancis

2. Empat Tim Tujuan Pep Guardiola Bila Hengkang dari City

Empat tim bisa menjadi tujuan pelatih asal Spanyol, Pep Guardiola yang dikabarkan mulai mempertimbangkan nasibnya di Manchester City ketika Piala Dunia 2022.

Baca Juga

Pelatih asal Spanyol, Pep Guardiola, dikabarkan mulai mempertimbangkan kelanjutan kariernya bersama Manchester City. Hal itu mengingat kontrak akan berakhir di musim panas 2023 nanti.

Baca Selengkapnya: Hengkang dari Man City Usai Piala Dunia 2022, 4 Tim Ini Jadi Tujuan Pep Guardiola

Baca Juga

1. 3. Empat Pemain yang Harus Dibuang Manchester United

Para pemain Manchester United merayakan gol yang dicetak Christian Eriksen ke gawang Fulham, Senin (14/11/22) dini hari WIB REUTERS/David Klein

Manchester United perlu membuang empat pemain di bursa transfer Januari 2023 nanti usai menang dengan skor 2-1 atas Fulham di Liga Inggris.

Manchester United mampu menutup paruh musim Liga Inggris 2022-2023 dengan kemenangan tipis atas tim promosi, Fulham pada Minggu (13/11/22) lalu.

Baca Selengkapnya: Menang dari Fulham di Liga Inggris, 4 Pemain Ini Harus Dibuang Manchester United

4. Bedah Formasi Chelsea Usai Datangkan Jude Bellingham

Jude Bellingham dikabarkan akan segera hengkang dari Borussia Dortmund menuju Liga Inggris (Premier League), memperkuat Chelsea. 

Kabar itu muncul di tengah performa Chelsea yang semakin anjlok dan terlihat di laga sebelum jeda paruh musim Liga Inggris karena Piala Dunia 2022. Lantas bagaimana skema permainan The Blues nanti?

Baca Selengkapnya: Bedah Formasi Chelsea Usai Datangkan Jude Bellingham dari Borussia Dortmund, Menyerang Total?

5. Rapor Merah Justin Hubner di Timnas Indonesia U-20

Timnas Indonesia U-20 baru saja menggelar laga uji coba menghadapi tim kasta tertinggi Liga Arab Saudi, Al-Adalah FC, Minggu (13/11/22) lalu.

Ada tiga hikmah yang bisa diambil dari kekalahan timnas Indonesia U-20 dalam laga uji coba kontra Al-Adalah FC termasuk rapor merah Justin Hubner.

Baca Selengkapnya: 3 Berkah Kekalahan Timnas Indonesia U-20 vs Al-Adalah FC: Rapor Merah Justin Hubner

Manchester UnitedManchester CityAC MilanPep Guardiola#Top5NewsTimnas Indonesia U-20Justin Quincy Hubner

Berita Terkini