x

Bela Wayne Rooney, Zlatan Ibrahimovic Terang-terangan 'Sentil' Cristiano Ronaldo

Minggu, 20 November 2022 12:20 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
Pemain AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, secara terang-terangan menyentil Cristiano Ronaldo, untuk membela Wayne Rooney.

INDOSPOR.COM – Pemain AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, secara terang-terangan menyentil Cristiano Ronaldo, untuk membela Wayne Rooney.

Seperti diketahui, Zlatan Ibrahimovic pernah bermain bersama dengan Wayne Rooney di Manchester United selama kurang lebih satu tahun.

Mengingat, Zlatan Ibrahimovic bergabung dengan Manchester United pada Juli 2016. Sementara, Wayne Rooney pindah ke Everton pada Juli 2017 silam.

Keadaan tersebut membuat Zlatan Ibrahimovic sangat mengenal karakteristik dan sikap Rooney, yang menjadi sasaran dari pernyataan CR7.

Meski faktanya catatan individu yang ditorehkan oleh Ronaldo lebih baik dari Wayne Rooney. Namun Ibrahimovic memiliki pandangannya sendiri.

Baca Juga

Melansir dari Sportbible, Zlatan Ibrahimovic secara tidak langsung mengatakan bahwa Rooney lebih baik dari Cristiano Ronaldo.

Pasalnya, Wayne Rooney adalah orang yang mampu membuat permainan tampak lebih mudah. Bahkan, Ibra juga mengatakan jika keberhasilan Ronaldo di Manchester United adalah berkat Rooney.

Baca Juga

“Siapa pun yang bermain dengan Wayne Rooney, dia harus bahagia karena dia membuat mereka lebih baik,” terang Zlatan Ibrahimovic.

“Ketika dia bermain dengan Cristiano Ronaldo, semua pekerjaannya dilakukan oleh Rooney, tetapi Ronaldo mendapat pujian atas golnya,” tambahnya.

Bahkan, Zlatan Ibrahimovic juga memuji hal yang dilakukan oleh Wayne Rooney, ketika masih membela Manchester United.

Baca Juga

1. Ibrahimovic Puji Wayne Rooney

Zlatan Ibrahimovic dan Cristiano Ronaldo.

Walaupun sebenarnya Wayne Rooney merupakan pelapis Cristiano Ronaldo, ketika masih bermain bersama di Manchester United sejak 2004 hingga 2009.

Namun, Zlatan Ibrahimovic melihat dengan cara yang berbeda. Menurutnya, Rooney justru melakukan lebih banyak pekerjaan yang tidak terlihat.

Selain itu, Ibrahimovic juga menganggap bahwa pekerjaan yang dilakukan oleh Wayne Rooney bukan suatu hal yang mudah.

Pasalnya, banyak tekanan yang muncul, baik dari pelatih maupun para pendukung tim yang berjuluk The Red Devils tersebut, ketika ada performa pemain yang tidak maksimal.

Bahkan, hal itu bisa dilalui oleh Rooney, mengingat pria berpaspor Inggris tersebut bertahan dengan Manchester United hingga 2017 lalu.

Baca Juga

“Para pemain hebat ini memiliki momen mereka selama satu hingga tiga tahun,” ungkap Zlatan Ibrahimovic.

“Tetapi untuk melanjutkan selama lima tahun, selama sepuluh tahun, cara yang dilakukan Wayne Rooney tidaklah mudah.”

Baca Juga

“Ini adalah tekanan setiap hari bermain untuk tim besar,” pungkas bomber AC Milan berusia 41 tahun tersebut, dikutip dari Sportbible.

Pernyatan Zlatan Ibrahimovic tersebut secara tegas mematahkan pandangan Cristiano Ronaldo terhadap Wayne Rooney.

Mengingat, sebelumnya Cristiano Ronaldo sebelumnya menganggap bahwa kritikan Wayne Rooney, dilakukan karena pelatih DC United tersebut iri dengannya.

Baca Juga

Sumber: Sportbible

Manchester UnitedCristiano RonaldoWayne RooneyZlatan IbrahimovicBola Internasional

Berita Terkini