x

Tonton Langsung Piala Dunia, Hebohnya Taufik Hidayat dan Istri Rayakan Gol Portugal vs Ghana

Jumat, 25 November 2022 09:16 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
Legenda bulutangkis Taufik Hidayat memboyong keluarganya menonton langsung Piala Dunia 2022 dan terlibat kehebohan saat menonton laga Portugal vs Ghana.

INDOSPORT.COM – Legenda bulutangkis Taufik Hidayat memboyong keluarganya menonton langsung Piala Dunia 2022. Mereka pun terlibat kehebohan saat menonton laga Portugal vs Ghana.

Pesta sepak bola terbesar bertajuk World Cup 2022 atau Piala Dunia 2022 di Qatar telah dimulai sejak Minggu (20/11/22). Ajang itu akan berakhir pada 18 Desember mendatang.

Legenda bulutangkis Indonesia,  Taufik Hidayat berkesempatan untuk menonton langsung jalannya pertandingan di Kota Doha, Qatar, tersebut.

Peraih emas Olimpiade Athena 2004 itu tidak sendiri, melainkan ditemani istri tercinta, Ami Gumelar, dan putra bungsunya, Nayottama, ketika datang ke Stadion 974, Doha, Qatar, Kamis (24/11/22).

Taufik Hidayat dan keluarga sedang menyaksikan pertandingan perdana Grup H antara timnas Portugal vs Ghana. Dari unggahan, mereka mendukung timnas Portugal yang dikomandoi Cristiano Ronaldo.

Baca Juga

Sepanjang laga yang berlangsung meriah, tak henti-hentinya, Ami Gumelar dan Taufik Hidayat mengabadikan momen kehebohan mereka selama di tribun Piala Dunia 2022.

Bahkan saat Cristiano Ronaldo sedang pemanasan pun, sudah membuat Ami Gumelar dan Nayottama terpesona. Istri Taufik Hidayat menulis, “It’s that u mas Dodo (Cristiano Ronaldo).

Baca Juga

Tak berhenti sampai di situ, kehebohan semakin membuncah ketika laga dimulai. Apalagi idola mereka, Cristiano Ronaldo, sukses mencetak gol untuk timnas Portugal melalui titik penalti pada menit ke-65.

Taufik Hidayat, Ami Gumelar, dan sang putra, Nayottama, tonton langsung laga Portugal vs Ghana di Piala Dunia 2022, Sumber Instagram story @taufikhidayatofficial.

Penalti timnas Brasil tersebut diberikan setelah Cristiano Ronaldo dijatuhkan oleh Muhammed Salisu di kotak terlarang Ghana.

Hanya saja, Taufik Hidayat, Ami Gumelar, hingga Nayottama sempat dibuat tegang saat timnas Ghana bisa menyamakan kedudukan melalui sepakan Andrey Ayew pada menit ke-73.

Baca Juga

1. Kemenangan yang Dirayakan

Ami Gumelar dan Taufik Hidayat saat menyaksikan laga Piala Dunia 2022 antara timnas Portugal vs Ghana.

Sampai akhirnya, legenda bulutangkis Taufik Hidayat dan keluarga kembali tenang ketika Portugal bisa memimpin setelah Joao Felix berhasil memanfaatkan umpan apik Bruno Ferbabdes pada menit ke-78.

Rafael Leao kembali menambah keunggulan 3-1 untuk timnas Portugal pada menit ke-80 melalui tendangan kaki kanannya yang spektakuler.

Meski Ghana bisa menipiskan ketertinggalan melalui tandukan Osman Bukari pada menit ke-89, tetapi keunggulan sampai akhir tetap dipegang oleh Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan dari Portugal.

Hasil tersebut menjadi kemenangan berharga bagi timnas Portugal sebelum menjalani matchday kedua Piala Dunia 2022 Grup H melawan Korea Selatan pada 2 Desember mendatang.

Terlepas dari itu, kemenangan timnas Portugal dari Ghana, juga menjadi kegembiraan tersendiri bagi Taufik Hidayat, Ami Gumelar, dan Nayottama.

Baca Juga

Saat pulang meninggalkan stadion, Ami Gumelar dan keluarga langsung menyatakan kegembiraan dengan memuji Ghana meskipun hatinya tetap untuk Portugal di Piala Dunia 2022.

Taufik Hidayat, Ami Gumelar, dan sang putra, Nayottama, tonton langsung laga Portugal vs Ghana di Piala Dunia 2022, sumber: Instagramstory @ami_gumelar.

“Gile game yang sungguh menegangkan. Extra time 9 menit. Rasanya lama banget ya Tuhan. Ghana kamu keren, tapi hatiku buat Portugal,” tulis Ami Gumelar.

Baca Juga

Ami Gumelar dan Taufik Hidayat memang menjadi sejoli bulutangkis yang selalu kompak dalam hal apapun. Termasuk hobi mereka terhadap sepak bola, dan kekompakan mendukung Portugal.

Tak heran apabila pasangan yang menikah pada 7 Februari 2007 silam ini rela terbang ke Qatar demi bisa menyaksikan tim jagoannya berlaga di Piala Dunia 2022.

Selain keseruan timnas Portugal vs Ghana, keluarga selebriti Indonesia yang rela terbang ke Qatar demi Piala Dunia 2022 di antaranya Raffi Ahmad.

Baca Juga

Sumber: Instagram @taufikhidayatofficial

PortugalGhanaTaufik HidayatPiala Dunia 2022Ami GumelarSportainmentBerita SportainmentUpdate Piala Dunia 2022

Berita Terkini