x

3 Hewan Peramal Piala Dunia 2022 Jagokan Spanyol Permalukan Jerman

Minggu, 27 November 2022 18:18 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
Jelang Big Match Piala Dunia 2022 grup E antara Spanyol vs Jerman, tiga hewan peramal meyakini La Furia Roja akan memberikan kekalahan kedua Der Panzer. (Foto: REUTERS/Hannah Mckay)

INDOSPORT.COM – Jelang Big Match Piala Dunia 2022 grup E antara Spanyol vs Jerman, tiga hewan peramal meyakini La Furia Roja akan memberikan kekalahan kedua kepada Der Panzer di laga nanti.

Setelah lama dinanti, para pecinta sepak bola akhirnya bakal menyaksikan laga big match di grup neraka Piala Dunia 2022 antara Spanyol vs Jerman, yang berlangsung di Stadion Al Bayt pada Senin (28/11/22) pukul 02:00 dini hari WIB.

Jika melihat dari catatan laga terakhir kedua tim, Spanyol lebih diunggulkan dalam big match ini. sebab, La Furia Roja berhasil meraih kemenangan besar 7-0 atas Kosta Rika.

Sedangkan Jerman harus menanggung malu usai secara mengejutkan kalah 1-2 dari Jepang di match day pertama Grup E Piala Dunia 2022 pada Rabu (23/11/22) kemarin.

Keunggulan Spanyol atas Jerman pun ternyata juga diprediksi oleh tiga hewan peramal Piala Dunia 2022. Yakni ada Super Turtle yang diklaim ramalannya memiliki akurasi ketepatan 91 persen itu memilih untuk menjagokan Timnas Spanyol.

Baca Juga

Super Turtle dihadapkan dengan tiga buah-buahan, satu disebelah kiri untuk Spanyol, tengah hasil imbang dan sebelah kanan untuk Jerman. Sang kura-kura pun tak ragu langsung berjalan ke sebelah kiri, yang menjadi penanda menjagokan La Furia Roja.

Kemudian ada burung Eagle Romeo yang memprediksikan bahwa Spanyol akan menang 2-1 atas Jerman di Al Bayt dini hari nanti.

Baca Juga

Terakhir ada burung kakak tua Parrot Ratu yang juga meramal bahwa laga Spanyol vs Jerman akan di menangkan oleh skuad Luis Enrique.

Parrot Ratu memperkirakan pertandingan ini akan menghasilkan banyak gol dengan tiga untuk Spanyol dan dua untuk Jerman.

Maka pertandingan Grup E Piala Dunia 2022 antara Spanyol vs Jerman diprediksi bakal berlangsung seru, apalagi kedua tim memiliki catatan panjang di ajang ini.

Baca Juga

1. Catatan Laga Spanyol vs Jerman di Piala Dunia 2022

Pertandingan antara Spanyol vs Jerman (Piala Dunia Qatar 2022).

Baik Spanyol dan Jerman sama-sama merupakan salah satu tim yang diunggulkan untuk meraih trofi di Piala Dunia 2022.

Spanyol sendiri baru satu kali mencicipi gelar juara Piala Dunia pada edisi 2010. Selain itu La Furia Roja hanya dua kali menembus babak semifinal.

Di sisi lain, Jerman memiliki catatan yang lebih mentereng ketimbang Spanyol di hajatan sepak bola empat tahunan ini.

Die Mannschaft sudah mengantongi empat gelar juara yakni pada Piala Dunia 1954, 1974, 1990 dan 2014. Kemudian empat kali merasakan status runner-up.

Tak hanya itu skuad besutan Hansi Flick tersebut juga lebih unggul berdasarkan head to head pertemuan kedua tim.

Baca Juga

Baik Spanyol dan Jerman sama-sama sudah 25 kali bertemu di semua kompetisi, di mana Spanyol meraih delapan kemenangan, dan Jerman menang sembilan kali, sisanya berakhir delapan hasil seri.

Meski demikian, hal tersebut tak bisa menjadi patokan karena Spanyol tengah on fire dalam beberapa laga terakhir.

Baca Juga

Spanyol sendiri tak terkalahkan dalam tiga pertemuan terakhir mereka dengan rincian satu kali menang dan dua hasil imbang melawan Jerman.

Selain itu, Spanyol hanya satu kali kalah dalam tujuh pertemuan terakhirnya dengan Jerman. Sama-sama memiliki rekor mentereng pun membuat big match nanti bakal berlangsung seru.

Kedua tim di laga Spanyol vs Jerman bakal tampil habis-habisan demi bisa menjaga asa dan lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022.

Baca Juga
SpanyolJermanPiala DuniaPiala Dunia 2022Update Piala Dunia 2022

Berita Terkini