x

Paolo Maldini Sedang Berbenah, AC Milan Buru-buru Lepas 3 Pemainnya di Januari Mendatang

Senin, 28 November 2022 05:45 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Subhan Wirawan
Bursa transfer pada Januari mendatang bakal menjadi agenda padat, setelah Paolo Maldini memutuskan untuk menendang tiga pemain AC Milan.

INDOSPORT.COM – Bursa transfer pada Januari mendatang bakal menjadi agenda padat, setelah Paolo Maldini memutuskan untuk menendang tiga pemain AC Milan.

Untuk diketahui bahwa pada pelaksanaan Liga Italia (Serie A) 2022-2023, AC Milan sejatinya tengah berada dalam tren positif.

Tim besutan Stefano Pioli itu sukses mengamankan peringkat dua, sebelum jeda Piala Dunia 2022 dimulai.

Hanya saja, bukan berarti posisi tersebut membuat tim yang dikenal dengan julukan Rossoneri itu terbebas dari ancaman rival.

Bagaimana pun, mengejar Napoli sebagai pemuncak klasemen tentu menjadi tujuan Pioli meski mereka lebih unggul delapan poin.

Baca Juga

Namun, secara tidak terduga Juventus secara perlahan mulai bangkit setelah mengamankan kemenangan dalam lima laga terakhir mereka sebelum jeda Piala Dunia Qatar.

Alhasil, pasukan Massimiliano Allegri itu kini berada di peringkat tiga dan hanya memiliki selisih dua poin dari AC Milan.

Baca Juga

Menyikapi hal tersebut, Paolo Maldini tentu tidak akan tinggal diam. Dikabarkan bahwa ia akan melakukan segala cara demi memaksimalkan performa klub.

Salah satu prioritas utama Maldini saat ini adalah mencukur skuad Stefano Pioli dengan menendang pemain yang tak diperlukan.

Akibatnya, tiga pemain disebut akan menjadi korban dari perombakan Paolo Maldini, demi keberlangsungan AC Milan di Liga Italia.

Baca Juga

1. Rencana Paolo Maldini Rombak Skuad AC Milan

Paolo Maldini, direktur teknik AC Milan. Foto: REUTERS/Massimo Pinca

Melansir Sempre Milan, dikabarkan bahwa AC Milan telah bersiap untuk berpisah dengan tiga pemainnya di Januari mendatang.

Keputusan itu dilakukan Rossoneri karena klub akan melakukan beberapa perombakan demi memperkuat skuad Stefano Pioli.

Berdasarkan dengan laporan tersebut, disebutkan jika Paolo Maldini dan Ricky Massara sedang mengevaluasi opsi pemain untuk didatangkan pada bursa transfer Januari.

Melalui laporan itu, tiga pemain bakal menjadi korban dan diperkirakan akan meninggalkan Milan pada bulan Januari demi mendapatkan pasukan baru.

Fode Ballo-Toure, Tiemoue Bakayoko, dan Yacine Adli disebut dalam daftar pemain yang ingin dilepas oleh Milan.

Baca Juga

Meskipun, untuk kasus Yanice Adli mereka hanya berniat untuk melepaskannya sebagai pemain pinjaman bukan untuk dijual secara permanen.

Ballo-Toure telah kehilangan tempatnya karena penampilan mengesankan Theo Hernandez, sehingga tujuannya sekarang untuk bertolak ke Prancis atau Turki.

Baca Juga

Sedangkan Bakayoko masih belum mendapatkan kesempatan bermain, sementara penjualannya diyakini akan berjalan rumit.

Tapi, AC Milan masih terus mencari solusi terbaik untuk Bakayoko, meskipun pada akhirnya nasibnya di San Siro tidak akan bertahan lebih lama lagi.

Baca Juga

Sumber: Sempre Milan

Bursa TransferAC MilanPaolo MaldiniLiga ItaliaTiemoue BakayokoFode Ballo-ToureYacine Adli

Berita Terkini