x

Top 5 News: Alasan Shin Tae-yong Rombak Skuat Timnas, Bintang Piala Dunia yang Dipepet AC Milan

Selasa, 29 November 2022 06:28 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Subhan Wirawan
Berikut adalah deretan berita yang masuk dalam top 5 news INDOSPORT sepanjang Senin (28/11/22) kemarin, mulai dari alasan Shin tae-yong rombak skuat Timnas Indonesia. (Foto: PSSI)

INDOSPORT.COM – Berikut adalah deretan berita yang masuk dalam top 5 news INDOSPORT sepanjang Senin (28/11/22) kemarin, mulai dari alasan Shin tae-yong rombak skuat Timnas Indonesia.

Selain itu, masih terdapat beberapa berita yang tidak kalah menarik seperti, AC Milan yang ingin melepas 3 pemainnya. Hingga Bintang Piala Dunia 2022 yang tengah dipepet AC Milan

Maka dari itu, untuk lebih lengkapnya simak penjabarannya berikut ini:

1. Alasan Shin Tae-yong Rombak Skuat Timnas Indonesia

Belum lama ini, PSSI mengumumkan 28 pemain pilihan Shin Tae-yong, untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) bersama Timnas Indonesia jelang Piala AFF 2022.

Baca Juga

TC Timnas Indonesia untuk persiapan Piala AFF 2022 dimulai pada 28 November 2022 atau hari ini di Bali. Setelah itu, Shin Tae-yong akan mengerucutkan skuat untuk didaftarkan ke AFF.

Ajang sepak bola paling bergengsi se-Asia Tenggara ini dijadwalkan berlangsung pada 23 Desember 2022 hingga 16 Januari 2023 mendatang.

Baca Selengkapnya: 3 Alasan Shin Tae-yong Rombak Skuat Timnas Indonesia untuk Piala AFF 2022

Baca Juga

2. AC Milan Akan Melapas 3 Pemainnya

Bursa transfer pada Januari mendatang bakal menjadi agenda padat, setelah Paolo Maldini memutuskan untuk menendang tiga pemain AC Milan.

Untuk diketahui bahwa pada pelaksanaan Liga Italia (Serie A) 2022-2023, AC Milan sejatinya tengah berada dalam tren positif.

Baca Selengkapnya: Paolo Maldini Sedang Berbenah, AC Milan Buru-buru Lepas 3 Pemainnya di Januari Mendatang

Baca Juga

1. 3. Rekap Rumor Bursa Transfer

Momen Sergej Milinkovic-Savic lolos dari hadangan dan menendang bola ke gawang Juventus

Berikut rangkum rumor bursa transfer tim Eropa yang terjadi sepanjang hari lalu, mulai dari Inter Milan jual tandem Lionel Messi hingga Juventus hampir dapatkan raja assists Serie A.

Sepanjang hari kemarin, sejumlah tim-tim Eropa terlihat masih sangat aktif melakukan pergerakan untuk dapatkan pemain baru meski kompetisi sedang jeda akibat Piala Dunia 2022.

Salah satunya yang dilakukan Chelsea. Klub Liga Inggris tersebut dikabarkan sudah hampir mencapai kata sepakat untuk datangkan bek Inter Milan, Milan Skriniar.

Baca Selengkapnya: Rekap Rumor Bursa Transfer: Inter Milan Jual Tandem Messi, Juve Gaet Raja Assists Serie A

4. Bintang Piala Dunia yang Dipepet AC Milan

Berikut tiga bintang Piala Dunia 2022 yang tengah dipepet AC Milan untuk didatangkan pada periode bursa transfer 2023 mendatang.

Baca Juga

Piala Dunia 2022 menjadi salah satu ajang yang dirasa tepat bagi klub-klub Eropa untuk berburu pemain. Salah satunya adalah AC Milan.

Sejak event akbar empat tahunan ini bergulir, AC Milan melalui dua direkturnya, yakni Ricky Massara dan Paolo Maldini, bergerak dalam senyap mencari pemain-pemain yang dibutuhkan.

Baca Selengkapnya: Termasuk Marcus Thuram, 3 Bintang Piala Dunia 2022 yang Tengah Dipepet AC Milan

Baca Juga

5. Menerka Nasib Pemain Buangan Juventus

Raksasa Liga Italia (Serie A), Juventus disebut akan membuang empat pemain yang belum juga mendapat perpanjangan kontrak. Hanya satu yang kemungkinan mendapatkan klub baru.

Raksasa Liga Italia, Juventus agaknya akan melakukan revolusi skuat besar-besaran dengan membuang setidaknya empat pemain senior.

Baca Selengkapnya: Menerka Nasib 4 Pemain Calon Buangan Juventus: 1 ke Liverpool, 3 Masih Tak Jelas

Baca Juga
AC MilanInter MilanJuventusTimnas Indonesia#Top5NewsShin Tae-yong

Berita Terkini

Berita Terpopuler