x

Waspada Man United! Real Madrid Kirim Mata-Mata Pantau Bruno Fernandes di Piala Dunia 2022

Jumat, 2 Desember 2022 18:24 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Cristiano Ronaldo Portugal merayakan gol bersama Bruno Fernandes. Foto: REUTERS-Molly Darlington.

INDOSPORT.COM – Manchester United setidaknya wajib waspada terkait pemain andalannya, Bruno Fernandes. Pasalnya, pemain Timnas Portugal tersebut saat ini sedang dimata-matai Real Madrid.

Pemain Manchester United, Bruno Fernandes, tampaknya tidak pernah kehilangan sihirnya untuk memukau para pencinta sepak bola dunia.

Terbaru, ia kembali menunjukkan pesonanya saat membela Portugal di Piala Dunia 2022. Iabahkan menjadi pemain penting dalam memaksimalkan serangan-serangan Selecao das Quinas.

Puncaknya, dirinya mampu mencetak dua gol langsung dalam satu pertandingan saat melawan tim kuat, Uruguay, di matchday babak penyisihan Grup H.

Atas torehan tersebut, klub raksasa Liga Spanyol (LaLiga), Real Madrid, dikabarkan melirik mantan pemain Sporting Lisbon itu.

Baca Juga

Melansir dari Manchester Evening News, El Real bahkan sampai mengirimkan tim scout untuk melihat perkembangan sang pemain selama menjalani Piala Dunia 2022 Qatar.

“Real Madrid 'kirim scout' untuk menonton Bruno Fernandes dan lebih banyak transfer,” tulis Manchester Evening News dalam laporannya.

Baca Juga

Tentu, sikap Real Madrid tampaknya menjadi tanda bahwa mereka dalam situasi yang cukup genting. Sebelumnya, Los Blancos sebenarnya telah berusaha mengontrak Bruno Ferandes.

Kondisi tersebut terjadi saat Bruno Fernandes masih berseragam Sporting Lisbon. Namun, sang pemain justru memilih bergabung dengan Manchester United.

Real Madrid tampaknya sedang mencari penerus bagi lini tengah mereka yang saat ini sudah mulai dihuni oleh pemain-pemain tua.

Baca Juga

1. Bruno Fernandes Bisa Jadi Penerus Luka Modric

Salah satu aksi Bruno Fernandes saat bermain untuk Timnas Portugal. Foto: REUTERS/Miguel Vidal.

Niat Real Madrid dalam mengamati pergerakan dan perkembangan Bruno Fernandes tampaknya tidak main-main.

El Real sejatinya memang tengah membutuhkan regenerasi bagi lini tengah mereka. Luka Modric yang kerap menjadi andalan saat ini telah memasuki usia 37 tahun.

Atas situasi tersebut, Real Madrid dengan cekatan langsung menyasar Bruno Fernandes untuk menjadi penerus Luka Modric.

Bruno Fernandes dinilai memiliki performa yang sepadan dengan apa yang telah ditunjukkan oleh Luka Modric selama berseragam Real Madrid.

Melansir dari Transfermrkt, harga jual pemain 28 tahun tersebut saat ini berada di angka 75 juta euro atau setara Rp1,2 triliun.

Baca Juga

Kontrak Bruno Fernandes bersama Manchester United sendiri juga terbilang masih lama. Ia setidaknya masih akan terikat seragam Setan Merah hingga Juni 2026.

Kualitas Bruno Fernandes yang membuat Real Madrid kepincut juga turut diakui oleh pelatih Setan Merah saat ini, Erik ten Hag.

Baca Juga

"Saya pikir Bruno bermain sangat bagus musim ini, jadi saya bisa melihat faktanya, dia bisa menghasilkan lebih banyak gol, assist," ucap Erik ten Hag melansir dari Manchester Evening News.

Pada musim ini, Bruno Fernandes telah membukukan 20 penampilan bersama Manchester Merah di semua kompetisi.

Bruno Fernandes juga tercatat telah mencetak tiga gol dan tiga assist dalam semua penampilannya itu. Meski tak begitu banyak, peran vitalnya di lini tengah telah menjadi sesuatu yang menjadi daya tarik tersendiri.

Sumber: Manchester Evening News

Baca Juga
Bursa TransferReal MadridManchester UnitedPiala Dunia 2022Bruno FernandesBerita Bursa Transfer

Berita Terkini