x

Antonee Robinson, Incaran AC Milan yang Punya Julukan Tak Lazim dari Film Star Wars

Selasa, 13 Desember 2022 23:12 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
Ramai disebut jadi incaran tim raksaksa Liga Inggris AC Milan, Antonee Robinson ternyata punya julukan tak lazim dari film Star Wars, yakni Jedi.

INDOSPORT.COM -  Ramai disebut jadi incaran tim raksaksa Liga Inggris AC Milan, Antonee Robinson ternyata punya julukan tak lazim dari film Star Wars, yakni Jedi.

Penggawa timnas Amerika Serikat di Piala Dunia 2022 tersebut disebut ‘Jedi’ sejak usia lima tahun lantaran kecintaannya pada film Star Wars.

“Saya merasa aneh dipanggil Antonee. Saya lebih suka dipanggil Jedi,” kata Antonee Robinson menurut Klyle Bonagula dari ESPN.

Antonee Robinsen kecil sepertinya memang sudah dibuat kepincut dengan Star Wars yang merupakan seri film epic bergenre fiksi ilmiah tentang kehidupan manusia dan spesies lainnya di galaksi.

Sementara Jedi adalah karakter protagonist utama di alam semesta Star Wars.  Panggilan 'Jedi' turut melekat sepanjang karier Antonee Robinson sebagai pesepak bola.

Baca Juga

Dia identik disebut ‘Jedi’ dari masa masih di akademi di Everton, Bolton Wanderers, Wigan Athletic, hingga saat ini sebagai andalan tim Fulham di Liga Premier dan timnas sepak bola Amerika Serikat.

Ya, meski lahir di tanah Milton Keynes, Inggris, pada 8 Agustus 1997 lalu, Antonee Robinson memilih berkewarganegaraan Amerika Serikat mengikuti jejak sang ayah.

Baca Juga

Teranyar, pesepak bola berusia 25 tahun itu baru saja membela timnas Amerika Serikat di Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Doha, Qatar.

Sayangnya, timnas Amerika Serikat yang dinahkodai pelatih Gregg Berhalter,  tersingkir di babak 16 besar usai kalah 1-3 atas Belanda pada Sabtu (03/11/22).

Meski gagal membawa timnas Amerika Serikat melaju jauh di Piala Dunia 2022, Antonee Robinson berkat penampilan gemilangnya sibuk diincar tim-tim besar seperi AC Milan.

Baca Juga

1. Diincar AC Milan

Antonee Robinson saat ini disebut-sebut sedang jadi incar raksaka klub di Liga Italia, AC Milan, dalam pantauan bursa transfer.

Antonee ‘Jedi’ Robinson memang gagal membawa timnas Amerika Serikat mencetak sejarah juara di ajang Piala Dunia 2022.

Hanya saja, berkat kegemilangannya termasuk menjadi starter di empat laga Piala Dunia 2022, penyuka film Star Wars tersebut kecipratan berkah tak terduga.

Melansir laman The Sun, Antonee Robinson saat ini disebut-sebut sedang jadi incar raksaka klub di Liga Italia, AC Milan, dalam pantauan bursa transfer.

Minat ini menjadi yang kedua dari AC Milan kepada Antonee Robinson setelah tiga tahun lalu sebenarnya mereka nyaris menjalin kerja sama.

Sayangnya saat itu kerjasama batal karena AC Milan mundur setelah Antonee Robinson dilklaim memilki masalah pada jantung, dan Rossoneri tidak mau mengambil resiko.

Baca Juga

Setelah batal digaet AC Milan, pasangan dari wanita cantik bernama Darcy Myers tersebut menolak menyerah, bahkan tampil gemilang bersama klub Fulham di Liga Inggris.

Berkah kerja kerasnya, Antonee Robinson kini dihadapkan pada serangkaian pilihan menggiurkan lantaran tak hanya AC Milan yang meminatinya.

Baca Juga

Masih dilansir dari laman The Sun, rival sekota AC Milan, yakni Inter Milan juga disebut-sebut mengincar Antonee Robinson.

Tentunya sangat menarik untuk menantikan keputusan seperti apakah yang akan diambil oleh penyuka film Star Wars tersebut di bursa transfer.

Namun yang jelas, Antonee Jedi saat ini sedang menikmati masa-masa bersama keluarganya usai rehat dari Piala Dunia 2022.

Baca Juga

2. Dukungan Pasangan

Dukungan Darcy Myers untuk Antonee Robinson.

Saat ini, penyuka film Star Wars, Antonee Robinson, memang sedang menjalani masa rehat usai membela timnas Amerika Serikat di Piala Dunia 2022.

Incaran AC Milan tersebut turut didampingi pasangannya, Darcy Myers dan sang putri, Atlas. Bahkan keluarga kecilnya itu datang langsung ke Qatar demi mendukung Antonee Jedi Robinson.

Saat itu, Darcy Myers memberikan dukungan kepada Jedi usai timnas Amerika Serikat tersingkir di babak 16 besar Piala Dunia 2022.

“Yang tertinggi itu tinggi dan yang terendah itu rendah, tapi satu hal yang pasti, kamu dan semua anak laki-laki bisa sangat bangga pada dirimu sendiri,” kata Myers.

 "Piala Dunia 2022, kamu melakukan itu Jedi,” pungkasnya.

Baca Juga

Jedi memang telah menjalin hubungan dengan Darcy Myers sejak 209 lalu meski belum diketahui detail bagaimana kisah pertemuan mereka.

Darcy Myers diketahui tampak relatif tertutup tentang kehidupan pribadinya dan tidak banyak mengumbar momen di media sosial.

Baca Juga

Namun yang jelas, Antonee Robinson resmi bertunangan dengan Darcy Myers di momen ulang tahun wanita cantik itu pada Maret 2022 lalu.

Kini, Darcy Myers tetap selalu setia mendampingi Antonee Robinson dengan segala keputusannya. Termasuk akan di klub mana Antonee Robinson berlabuh nanti.

Antonee Robinson mungkin bisa saja berlabuh bersama AC Milan, Inter Milan, atau bahkan klub lain. Mari dinantikan kiprah pengidola jedi Star Wars tersebut di masa depan.

Baca Juga
Amerika SerikatAC MilanPiala Dunia 2022SportainmentBerita SportainmentAntonee Robinson

Berita Terkini