x

Dihantui Isu Kepulangan ke Barcelona, Presiden PSG Sesumbar Lionel Messi Bahagia di Paris

Sabtu, 17 Desember 2022 05:23 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Yohanes Ishak
Striker muda Argentina, Julian Alvarez dan Lionel Messi melakukan selebrasi bersama saat unggul 3-0 atas Kroasia dalam pertandingan semifinal Piala Dunia 2022 (Foto: REUTERS/Carl Recine).

INDOSPORT.COM – Ditengah isu kepulangan ke Barcelona, Presiden PSG, Nasser Al Khelaifi secara percaya diri menyatakan Lionel Messi sangat bahagia berada di Parc des Princes.

Nama Lionel Messi dalam beberapa waktu terakhir memang tidak dapat dilepaskan dari perannya bersama timnas Argentina di Piala Dunia 2022.

Bersama La Albiceleste, Lionel Messi sedang dihadapkan pada rekor pribadi untuk menyabet sematan pemain terbaik sepanjang masa.

Syaratnya adalah dengan Lionel Messi berhasil menjuarai Piala Dunia 2022. Sebab, dari sekian banyak gelar, trofi Piala Dunia menjadi satu-satunya trofi yang belum pernah ia genggam.

Namun, itu adalah secuil kisah Lionel Messi bersama timnas Argentina. Bersama klubnya, Paris Saint-Germain, Messi memiliki sekelumit kisah lagi.

Baca Juga

Terbaru adalah soal isu yang mengaitkannya dengan kepulangannya ke Barcelona usai kontraknya bersama Paris Saint-Germain berakhir pada Juni 2023 mendatang.

Sebagaimana diketahui, Barcelona memang telah memiliki rencana kembali untuk membawa pulang Lionel Messi ke Camp Nou selepas kontraknya berakhir.

Baca Juga

Mendapati isu tersebut, presiden klub Lionel Messi saat ini, Nasser Al Khelaifi justru tidak terima dengan berita yang hendak mengabarkan Messi hengkang.

Melansir dari Sky Sports, Al Khelaifi bahkan dengan yakin mengatakan Lionel Messi akan bertahan lebih lama lagi di PSG.

Al Khelaifi bahkan turut menambahkan Lionel Messi jsutru sangat bahagia bisa membela Paris Saint-Germain hingga saat ini.

Baca Juga

1. Nasser Al Khelaifi Sebut Messi Bahagia di PSG

Selebrasi pemain megabintang sekaligus kapten Timnas Argentina, Lionel Messi usai cetak gol ke gawang Kroasia di semifinal Piala Dunia 2022 (Foto: REUTERS/Molly Darlington).

Pernyataan Nasser Al Khelaifi setidaknya berdasarkan dengan apa yang telah Lionel Messi tunjukkan bersama timnas Argentina di Piala Dunia 2022 saat ini.

Menurutnya, penampilan impresif yang Messi tunjukkan bersama Tim Tango tidak dapat dilepaskan dari kebahagiaannya berseragam Paris Saint-Germain.

“Dia sangat bahagia; itu terlihat dengan Tim Nasional,” kata Al-Khelaifi melansir dari Sky Sports.

“Jika seorang pemain tidak senang (bersama klubnya), Anda akan melihat bahwa penampilannya tidak bagus untuk tim nasional.”

“Musim ini dia tampil luar biasa bersama kami (PSG) dia mencetak banyak gol dan memberikan banyak assist untuk Argentina dan untuk klub kami,” yakin Al Khelaifi.

Baca Juga

Bersama timnas Argentina di Piala Dunia 2022, Messi setidaknya telah menjadi pemain yang paling banyak mencetak gol bersama rekan setimnya, Kylian Mbappe.

Dari enam pertandingan yang telah Lionel Messi jalani, pemain berjuluk La Pulga itu telah membukukan lima gol dan tiga assist.

Baca Juga

Raihan tersebut membuatnya berpotensi bisa membawa pulang trofi sepatu emas Piala Dunia 2022 jika berhasil mencetak gol di partai final nanti.

Tajam di level tim nasional, Lionel Messi juga tajam bersama Paris Saint-Germain. Dalam 19 penampilannya di semua ajang, Messi telah mencatatkan 12 gol dan 14 assist.

Tentu, dengan catatan tajamnya tersebut, Nasser Al Khelaifi begitu membentengi Lionel Messi agar tidak meninggalkan Paris Saint-Germain.

Baca Juga

Sumber: Sky Sports.

ArgentinaBarcelonaLionel MessiParis Saint-GermainBola InternasionalLiga PrancisNasser Al-KhelaifiBerita Liga Prancis

Berita Terkini