x

Bakal Jadi Starter di Laga Man City vs Liverpool, Kiper Ketiga The Reds Menolak Tumbang

Kamis, 22 Desember 2022 14:18 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
Jelang laga Piala Liga Inggris Man City vs Liverpool, Caoimhin Kelleher menolak tumbang sampai menyanjung sang pelatih, Jurgen Klopp.

INDOSPORT.COM – Jelang laga Piala Liga Inggris Man City vs Liverpool, Caoimhin Kelleher menolak tumbang sampai menyanjung sang pelatih, Jurgen Klopp.

Laga seru akan kembali tersaji dari kompetisi domestik dataran Inggris, yakni Piala Liga Inggris antara Man City vs Liverpool, Jumat (23/12/22) dini hari WIB.

Dalam pertandingan dini hari nanti Man City akan berstatus sebagai tuan rumah. Situasi tersebut dipastikan akan menguntungkan pihak The Citizens.

Pasukan Pep Guardiola diprediksi juga akan mengusung misi balas dendam setelah pada pertemuan terakhir kedua tim, Man City keok atas Liverpool, 1-0 di Liga Inggris.

Jauh lagi sebelum kekalahan di kompetisi Liga Inggris, Man City juga sempat keok dari Liverpool saat berlaga di ajang Community Shield.

Baca Juga

Laga antara jawara Liga Inggris yang bertemu dengan jawara Piala FA tersebut juga lagi-lagi dimenangkan oleh Liverpool dengan skor, 3-1.

Bakal menghadapi Man City di laga Piala Liga Inggris, Liverpool diprediksi bakal menurunkan separuh pemain inti dan separuh pemain lapis kedua.

Baca Juga

Caoimhin Kelleher, kiper lapis ketiga Liverpool diprediksi akan menjadi starter di bawah mistar gawang The Reds pada laga dini hari nanti.

Situasi tersebut membuat Caoimhin Kelleher merasa bersyukur karena telah diberi kesempatan oleh sang pelatih, Jurgen Klopp.

"Ya, jelas ini adalah kompetisi yang hebat bagi saya karena memberi saya kesempatan untuk bermain," ujar Kelleher dilansir dari Liverpool Echo, Rabu (21/12/22).

Baca Juga

1. Kelleher Menolak Tumbang

Aksi Caoimhin Kelleher di laga Liverpool

“Ini memberi saya kesempatan untuk bermain di final dan ini adalah kompetisi yang berjalan sangat baik bagi saya, jadi ya, mudah-mudahan bisa sama melawan Manchester City,” lanjut Kelleher.

Selalu dipilih menjadi penjaga gawang andalan di bawah mistar saat Piala Liga Inggris, Caoimhin Kelleher turut memberikan pujian kepada Jurgen Klopp.

“Tentu saja saya ingin memberikan pujian besar kepada manajer karena memberi saya kesempatan bermain di final musim lalu dan tetap bersama saya,” ungkap Kelleher.

“Saya sangat bersyukur diberi kesempatan dan untungnya itu berjalan sesuai keinginan kami pada hari itu dan kami memenangkannya,” tambahnya.

Baca Juga

Kepercayaan yang selalu diberikan oleh Jurgen Klopp juga membuatnya merasa menolak untuk tumbang saat laga melawan Man City nanti.

“Ini memberi Anda banyak kepercayaan diri ketika manajer menunjukkan keyakinan itu pada Anda dan Anda tahu bahwa Anda harus tampil saat itu,” ucap Kelleher.

Baca Juga

“Jadi mudah-mudahan saya bisa menunjukkan bahwa saya bagus untuk bermain (bersama Liverpool) di pertandingan ini (melawan Man City).”

“Saya pikir kami telah melihat dengan orang-orang seperti saya dan beberapa orang yang lebih muda bahwa kami ingin melanjutkan kompetisi ini dan melakukannya dengan baik karena itu berarti akan ada lebih banyak waktu bermain bagi kami,” pungkas kiper berusia 24 tahun tersebut.

Liverpool sendiri dalam ajang Piala Liga Inggris datang sebagai juara bertahan setelah pada musim lalu berhasil merengkuhnya usai mengalahkan Chelsea di final memutus dominasi Manchester City yang jadi raja Carabao Cup dewasa ini.

Baca Juga

Sumber: Liverpool Echo

LiverpoolManchester CityPiala Liga InggrisLiga InggrisCaoimhin KelleherCarabao Cup

Berita Terkini