x

Rekap Rumor Bursa Transfer: Josip Juranovic ke Chelsea, Man City Beli Rafael Leao dari AC Milan

Jumat, 30 Desember 2022 12:33 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
Pemain Timnas Kroasia di Piala Dunia 2022, Josip Juranovic. Foto: REUTERS/Dylan Martinez.

INDOSPORT.COM – Kepindahan Josip Juranovic ke Chelsea dengan kemungkinan AC Milan menjual Rafael Leao menjadi rumor bursa transfer yang menarik di INDOSPORT sepanjang Kamis (29/12/22).

Seperti diketahui, Chelsea disebut makin dekat menggaet bintang timnas Kroasia, Josip Juranovic di bursa transfer Januari 2023.

Pasalnya, Juranovic menjadi salah satu incaran Chelsea yang memang mencari bek kanan baru sebagai calon pelapis Reece James.

Reece James sendiri belakangan terkena cedera berulang usai sebelumnya terkena masalah di lutut jelang gelaran Piala Dunia 2022.

Hanya saja, selepas gelaran Piala Dunia 2022, Chelsea disebut mengincar Josip Juranovic yang bermain di pertandingan Kroasia.

Baca Juga

Penampilan impresif Juranovic inilah yang kemudian menjadi perhatian The Blues, selain bisa bermain di berbagai posisi.

Hanya saja, untuk mendatangkan Juranovic, Chelsea harus bersaing dengan Barcelona dan Atletico Madrid.

Baca Juga

Dengan potensi mendapatkan dana dari penjualan Josip Juranovic, Glasgow Celtic disebut akan melepas dengan harga 8,5 juta pound.

Selain itu, Chelsea akan bergerak untuk mendapatkan Josip Juranovic dalam waktu dekat, meskipun ada beberapa opsi jelang dibukanya bursa transfer Januari 2023.

Selain berita Chelsea mendatangkan Josip Juranovic ada berita mengenai kemungkinan pengorbanan Jack Grealish karena Rafael Leao dari AC Milan dan Kim Min-Jae ke Manchester United.

Baca Juga

1. Manchester City

Rafael Leao, pemain AC Milan. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo

Tim kaya raya Liga Inggris, Manchester City disebut akan mendatangkan Rafael Leao dari AC Milan di bursa transfer musim panas 2023.

Salah satu penyebab transfer Rafael Leao dari AC Milan adalah kontrak sang pemain yang  akan habis di musim panas 2024 nanti.

Kabarnya, Real Madrid, Chelsea, dan Manchester United disebut menaruh minat pada Rafael Leao yang masih membela Rossoneri.

Hanya saja, pemain timnas Portugal ini belakangan siap diincar Manchester City yang dibanderol mahal oleh AC Milan.

Kabarnya, Manchester City bisa mendatangkan Rafael Leao dari AC Milan dengan harga 85 juta euro di bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Manchester United

Baca Juga

Salah satu rumor transfer yang menarik adalah ketertarikan klub Liga Inggris, Manchester United pada pemain timnas Korea Selatan, Kim Min-jae.

Berita bursa transfer menyebutkan bahwa Manchester United sebenarnya membutuhkan bek sayap daripada bek tengah.

Baca Juga

Seperti diketahui, stok bek tengah Manchester United sudah penuh dengan hadirnya Lisandro Martinez, Raphael Varane, Harry Maguire, dan Victor Lindelof.

Hanya saja, pelatih The Red Devils, Erik ten Hag menginginkan Kim Min-jae sebagai pemain baru di posisi bek tengah.

Tawaran Manchester United pada klub Liga Italia, Napoli kabarnya akan terjadi di bursa transfer musim panas 2023 untuk mendapatkan Kim Min-jae.

Baca Juga
Bursa TransferManchester UnitedChelseaManchester CityAC MilanRafael LeaoBerita Bursa TransferJosip Juranovic

Berita Terkini