x

Libas Verona, Lautaro Martinez Langsung Imani Inter Milan Juara Liga Italia

Minggu, 15 Januari 2023 12:39 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Isman Fadil
Lautaro Martinez, pemain Inter Milan. Foto: REUTERS/Albert Gea

INDOSPORT.COM – Selepas mengalahkan Hellas Verona, striker Inter Milan, Lautaro Martinez optimis timnya masih bisa menjuarai Liga Italia musim ini.

Inter Milan baru saja menuai hasil manis kala menjalani pekan ke-18 Liga Italia (Serie A) dengan mengalahkan Hellas Verona, 1-0.

Bermain di hadapan publik sendiri, di Stadion Giuseppe Meazza, Inter Milan langsung menunjukkan dominasinya sejak awal laga.

Alhasil, baru tiga menit pertandingan berjalan, Lautaro Martinez berhasil membuka keunggulan bagi Inter Milan lewat sepakannya.

Memanfaatkan sepakan Roberto Gagliardini yang berhasil dimentahkan salah satu pemain Hellas Verona, Martinez sukses menyambar bola dan melesatkannya ke gawang Lorenzo Montipo.

Baca Juga

Unggul, Inter Milan pun mencoba untuk menggandakan keunggulan. Akan tetapi, usaha-usaha armada Simone Inzaghi tak pernah membuahkan hasil.

Hingga peluit panjang tanda pertandingan berakhir dibunyikan, skor 1-0 untuk kemenangan Inter Milan atas Verona tetap tak berubah.

Baca Juga

Kemenangan tersebut mengantarkan Inter Milan menyamai poin Juventus di posisi ketiga klasemen sementara Liga Italia dengan raihan 37 poin.

Kemenangan atas Verona juga membuat Inter Milan mampu mempertahankan tren positif mereka dengan tidak terkalahkan selama tujuh pertandingan beruntun.

Atas torehan apik Inter Milan malam tadi, sang striker, Lautaro Martinez mengungkapkan keyakinannya terhadap peluang timnya meraih gelar juara Liga Italia.

Baca Juga

1. Lautaro Martinez Yakin Inter Masih Bisa Juara

Lautaro Martinez dari Inter Milan merayakan golnya REUTERS-Alberto Lingria

Selepas pertandingan melawan Hellas Verona, Lautaro Martinez mengungkapkan perasaannya terhadap pertandingan malam tadi.

Dilansir dari Football Italia, Lautaro Martinez mengaku pertandingan melawan Hellas Verona merupakan pertandingan yang sulit.

Akan tetapi, pemain berkebangsaan Argentin tersebut mengaku kesulitan tersebut sudah dipersiapkan dengan matang oleh strategi sang pelatih, Simone Inzaghi.

“Kami mencetak gol lebih awal dan kemudian melakukan apa yang telah kami persiapkan. Penting untuk mendapatkan ketiga poin hari ini,” ujar Lautaro Martinez.

Dengan kemenangan Inter Milan ini, Martinez juga menyatakan keyakinannya bahwa Inter Milan masih bisa bersaing untuk mendapatkan gelar Liga Italia.

Baca Juga

Terlebih saat ini, Inter Milan sudah menyodok ke posisi empat besar klasemen dan masih berpotensi untuk naik peringkat lagi dan mengejar Napoli.

Napoli saat ini masih nyaman duduk di puncak klasemen Liga Italia dengan 37 poin atau berselisih 10 poin dari Inter Milan di peringkat empat.

Baca Juga

“Itu mungkin, karena jalan masih panjang, tetapi kami tidak harus membuat kesalahan lagi, kami harus mendapatkan setiap poin atau mereka (Napoli) akan terlalu jauh,” ujar Lautaro Martinez saat ditanya mengengai peluang juara Inter Milan.

Setelah melakoni laga pekan ke-18 Liga Italia, Inter Milan kini dihadapkan pada laga “big match” melawan AC Milan di final Piala Super Italia (Supercoppa Italia), Kamis (19/01/23).

Supercoppa Italia merupakan turnamen yang mempertemukan jawara Liga Italia dengan jawara Piala Liga Italia (Coppa Italia).

Baca Juga

Sumber: Football Italia

Inter MilanHellas VeronaLiga ItaliaLautaro MartinezBerita Liga Italia

Berita Terkini