x

Wow! Presiden Inter Milan Ketahuan Gaet Mantan Istri Eks Bintang AC Milan

Minggu, 22 Januari 2023 20:21 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Isman Fadil
Presiden Inter Milan, Steven Zhang ketahuan dekat dengan mantan istri eks bintang AC Milan Kevin Boateng, Melissa Satta.

INDOSPORT.COM – Presiden Inter Milan, Steven Zhang ketahuan dekat dengan mantan istri eks bintang AC Milan Kevin Boateng, Melissa Satta.

Nama Steven Zhang tentu tidak asing lagi bagi penggemar klub Liga Italia (Serie A) Inter Milan. Ia resmi diangkat menjadi presiden klub dengan julukan ll Nerazzurri itu.

Steven Zhang menjadi presiden Inter Milan termuda yakni berusia 31 tahun yang resmi diangkat pada 2018 lalu menggantikan Erick Thohir.

Bukan berasa dari keluarga biasa, Steven Zhang merupakan putra konglomerat China, Zhang Jindong, yang merupakan pemilik perusahaan elektronik, China Suning Holding.

Sementara itu, baru-baru ini media Italia tengah diebohkan dengan kabar kedekatan presiden Inter Milan itu dengan mantan istri eks bintang AC Milan.

Baca Juga

Menurut laporan Tuttosport, Steven Zhang dikabarkan memiliki hubungan khusus dengan Melissa Satta, yang merupakan mantan istri eks gelandang AC Milan, Kevin Boateng.

“Zhang dan Zatta telah bertukar pesan di media sosial. Dia (Satta) mengucapkan selamat kepada Presiden Inter Milan menyusul kemenangannya atas AC Milan dengan skor 3-0,” tulis Tuttosport, dilansir Sempreinter.

Baca Juga

Sebelumnya, Steven Zhang dan Melissa Satta memang dikabarkan memiliki hubungan yang dekat. Keduanya merupakan sahabat dan telah mengenal dalam waktu yang lama.

Hal ini terlihat dari beberapa unggahan keduanya yang kerap menghabiskan waktu bersama. Bahkan, balum lama ini Presiden Inter Milan dan mantan istri bintang AC Mian itu tengah menikmati liburan di Miami pada Desember lalu.

Sementara itu, media Italia menjadi heboh karena bukan hal yang mustahil bagi Steven Zhang dan mantan istri Kevin Boateng untuk menjalin hubungan asmara.

Baca Juga

1. Pernah Didekati Ronaldo?

Eks AC Milan Kevin-Prince Boateng (kiri) dan sang istri Melissa Satta (kanan).

Melissa Satta memang bukan nama yang asing bagi penggemar sepak bola khusunya Liga Italia. Mantan istri eks bintang AC Milan itu memang selalu menuai sorotan.

Melissa Satta resmi bercerai dengan Kevin Boateng pada 2020 lalu setelah lima tahun menikah. Tak hanya itu, Satta dan Boateng juga dikaruniai seorang putra.

Menariknya, sebelum memutuskan menikah dengan mantan bintang AC Milan itu, Melissa Satta pernah dikabarkan menjalin cinta dengan Cristiano Ronaldo pada 2012.

Padahal saat itu, Ronaldo tengah menjalin kasih dengan model asal Rusia, Irina Shayk. Kabar kedekatan keduanya perlahan memudar usai Satta memutuskan untuk menikah dengan Boateng.

Bukan hal yang mengejutkan bagi Melissa Satta untuk dekat dengan banyak laki-laki. Pasalnya, ia memang memiliki paras yang rupawan yang kerap membuat pria jatuh hati.

Baca Juga

Mantan istri eks bintang AC Milan itu merupakan salah satu finalis kontes kecantikan dan hingga saat ini ia masih bergelut di bidang fashion.

Tentu, kedekatan Melissa Satta dan Presiden Inter Milan, Steven Zhang harusnya tak mengejutkan lagi bagi publik. Keduanya telah menjalin hubungan pertemanan sangat lama.

Baca Juga

Apalagi baru-baru ini, Inter Milan berhasil mengalahkan AC Milan dalam turnamen Piala Super Eropa, tentu hubungan keduanya kembali menjadi sorotan.

Sementara itu, Inter Milan akan kembali berlaga di lanjutan Liga Italia (Serie A) melawan Empoli yang akan digelar pada Selasa (24/01/23).

Sementara rivalnya, yakni AC Milan akan melawan Lazio di lanjutan Liga Italia pada Rabu (25/01/23) yang akan digelar di Stadion Olimpico.

Baca Juga

Sumber: Sempre Inter

Serie A ItaliaAC MilanInter MilanKevin-Prince BoatengMelissa SattaSteven ZhangBerita TransferSportainmentBerita Sportainment

Berita Terkini