x

Semakin Dekat, Ini Detail Kontrak dan Gaji Nicolo Zaniolo di AC Milan

Selasa, 24 Januari 2023 19:24 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Isman Fadil
Nicolo Zaniolo, pemain AS Roma. Foto: REUTERS/Alberto Lingria

INDOSPORT.COM – Masa depan Nicolo Zaniolo bersama AC Milan kini semakin mendekati kenyataan, Detail kontrak sang pemain di Rossoneri pun dilaporkan telah bocor.

Nicolo Zaniolo dalam dua minggu belakangan telah menjadi topik pembicaraan yang cukup menghebohkan terlebih soal masa depannya.

Pemain yang saat ini membela AS Roma tersebut dikabarkan akan segera meninggalkan Stadion Olimpico dan berlabuh ke raksasa Liga Italia yang lain.

Ya, klub asal kota Milan, AC Milan dikabarkan menjadi klub yang akan menjadi pelabuhan selanjutnya bagi Nicolo Zaniolo.

Sejak memutuskan angkat koper dari Inter Milan pada 2018 yang lalu, Zanioli telah mampu tampil apik bersama AS Roma.

Baca Juga

Total hingga pertengahan musim ini Nicolo Zaniolo telah mengumpulkan 24 gol dan 18 assist bersama AS Roma di semua ajang.

Akan tetapi langkah AC Milan dalam memboyong Nicolo Zaniolo dari AS Roma sepertinya tidak akan mudah. Lima klub top Eropa dikabarkan juga meminati jasa dari pemain 23 tahun tersebut.

Baca Juga

Mereka adalah Tottenham Hotspur, Arsenal, West Ham United, dan raksasa Liga Jerman, Borussia Dortmund.

AS Roma selaku klub induk Nicolo Zaniolo saat ini dilaporkan juga telah membuka hati kepada para peminat sang pemain untuk melemparkan tawaran mereka.

Namun, di tengah banyaknya incaran dari klub top Eropa, nama AC Milan dianggap sebagai salah satu klub yang paling mungkin mendatangkan Zaniolo. Bahkan, bocoran kontrak Zaniolom bersama Milan dilaporkan telah diketahui.

Baca Juga

1. Bocoran Kontrak Nicolo Zanioli di AC Milan

Nicolo Zaniolo saat Liga Europa antara AS Roma vs HJK Helsinki. Foto: Reuters/Alberto Lingria

AC Milan setidaknya mampu tersenyum semringah terkait rencana mereka mendatangkan Nicolo Zaniolo pada bursa transfer Januari 2023.

Seperti dikutip dari jurnalis, Nico Schira melansir dari akun media sosial Twitter, Milan Posts (@MilanPosts), AC Milan dilaporkan telah mencapai kesepakatan dengan Nicolo Zaniolo.

Dalam laporannya, Nicolo Zaniolo akan menandatangani kontrak berdusasi 3,5 tahun bersama AC Milan hingga 2027 mendatang.

Selama berseragam I Rossoneri, julukan AC Milan, Nicolo Zaniolo akan emnerima gaji sebesar 3,5 juta euro (Rp56 miliar) per tahun ditambah bonus.

Baca Juga

Menurunt Nico Schira, Nicolo Zaniolo benar-benar telah menambatkan AC Milan sebagai pilihan pertamanya usai meninggalkan AS Roma.

Saat ini, pembicaraan AC Milan dan AS Roma masih berlangsung. Klub asal ibu kota tersebut masih menginginkan 30 juta euro atau setara Rp485 miliar dalam melepas Zaniolo.

Baca Juga

Kontrak Nicolo Zaniolo bersama AS Roma sendiri sebenarnya baru akan habis pada musim panas tahun 2024 mendatang.

Jika AC Milan mampu mendapatkan Nicolo Zaniolo pada bursa transfer musim dingin Januari 2023, bukan tidak mungkin Rossoneri akan memiliki dukungan tambahan di lini serang mereka di sisa musim ini.

AC Milan akan kembali melakoni laga lanjuta Liga Italia pekan ke-19 melawan Lazio di Stadion Olimpico, Rabu (25/01/23) dini hari WIB.

Baca Juga

Sumber: Twitter.com/MilanPosts

Bursa TransferAC MilanAS RomaNicolo ZanioloBerita Bursa Transfer

Berita Terkini