x

Jagat Maya Geger! Akun Twitter Bintang Barcelona Diretas dan Ledek Pemain Real Madrid

Kamis, 23 Februari 2023 01:29 WIB
Penulis: Khairul Ma'arif | Editor: Subhan Wirawan
Ronald Araujo, pemain muda Barcelona.

INDOSPORT.COM – Akun Twitter pemain Barcelona diretas orang tak dikenal dan membuat tweet yang mengolok-olok pemain rival di Liga Spanyol (La Liga), Real Madrid.

Akun Twitter pemain Barcelona yang diretas ialah Ronald Araujo. Dalam salah satu postingannya, akun Twitter pemain asal Uruguay tersebut dengan lancang membuat cuitan yang mengolok-olok pemain Real Madrid, Nacho.

Peretasan akun Twitter Ronald Araujo terjadi jelang pertandingan 16 besar Liga Champions antara Liverpool vs Real Madrid, Rabu (22/02/23). Nacho diolok-olok sebelum pertandingan tersebut.

Dilansir barcablaugranes.com, Ronald Araujo mengabarkan peretasan akun Twitter miliknya pasca berhasil memulihkan media sosial pribadinya itu.

Saat ini peretasan akun Twitter Ronald Araujo sudah selesai dan pulih, sehingga akun Twitternya dapat kembali seperti semula untuk digunakan.

Baca Juga

Saat akun twitter Ronald Araujo diretas yang dilakukan entah oleh siapa, sempat terposting kalimat ledekan kepada Nacho dan menyebut sang pemain sedang tertidur hingga membuat Liverpool mampu mencetak gol cepat.

“Kesalahan dilakukan oleh Nacho! Dia tertidur dan membuat kekacauan besar,” begitu isi tweet akun Twitter Ronald Araujo saat diretas.

Baca Juga

Tweet tersebut muncul saat Real Madrid akan bertandang ke markas Liverpool untuk melakoni leg pertama 16 besar Liga Champions, sehingga menuai banyak tanda tanya besar awalnya.

Namun setelah berhasil mendapatkan kembali akun twitternya, Ronald Araujo memberikan konfirmasi serta menghapus cuitan yang mengolok-olok Nacho.

“Akun diretas. Aku meminta maaf kepada semua pengikut dan semua penggemar. Semuanya sudah terkendali,” ucap Araujo.

Baca Juga

1. Ronald Araujo Bek Muda Berbakat

Momen pemain barca Ronald Araujo colaps di lapangan. Foto: REUTERS/Albert Gea

Saat awal media sosialnya diretas, beberapa fans Barcelona sangat terkejut dengan cuitan akun Ronald Araujo, apalagi hal tersebut dilakukan ke pemain rival abadi mereka.

Nacho sendiri yang sempat mendapat ledekan, ternyata mampu tampil apik bersama Real Madrid dan membantu Los Blancos raih kemenangan telak 2-5 atas Liverpool.

Sebagai informasi, Ronald Araujo merupakan pemain Barcelona yang berposisi sebagai bek dan sedang menjadi andalan Blaugrana sepanjang musim ini.

Meski kini jadi pilihan utama dalam starting line up, namun bek berusia 23 tahun itu awalnya sempat kesulitan untuk dapat menembus skuad inti Barcelona

Kini Ronald Araujo sudah mendapat kepercayaan pelatih Xavi Hernandez, terbukti Ronald Araujo sudah tampil sebanyak 17 laga di berbagai ajang buat Barcelona musim ini.

Baca Juga

Dari 17 pertandingan tersebut, Ronald Araujo berhasil mencetak satu gol dan satu assist. Catatan yang terbilang impresif lantaran dirinya hanya berposisi sebaga pemain bertahan.

Terbaru, Ronald Araujo bakal ikut tampil saat melakoni laga penting melawan Manchester United di leg kedua Liga Europa pada minggu ini.

Baca Juga

Melawan Manchester United di Liga Europa dapat menjadi ajang pembuktian untuk Ronald Araujo sebagai pemain bertahan karena tim yang dilawannya sedang dalam performa impresif.

Ronald Araujo musim ini tidak menjalani musim yang mudah karena sempat mengalami cedera sehingga harus absen cukup lama membela Barcelona.

Dari awal Oktober 2022 Ronald Araujo alami cedera sehingga tidak dapat membela negaranya di Piala Dunia 2022 dan baru bisa kembali bermain untuk Barcelona pada Desember 2022.

Baca Juga

Sumber: barcablaugranes.com

Real MadridLiverpoolBarcelonaLiga ChampionsNacho FernandezLiga SpanyolRonald Araujo

Berita Terkini