x

Rencana AC Milan Boyong Wonderkid Denmark Rasmus Hojlund Kacau Gegara Real Madrid

Kamis, 23 Februari 2023 10:31 WIB
Penulis: Miftahul Huda | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Rasmus Hojlund, wonderkid Denmark yang dikaitkan dengan AC Milan dan Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Rencana AC Milan merekrut wonderkid Denmark, Rasmus Hojlund, dari Atalanta kini semakin sulit setelah Real Madrid memutuskan ikut dalam persaingan.

Rasmus Hojlund yang digadang-gadang sebagai The Next Haaland memang tengah menjadi sorotan klub-klub besar.

Wonderkid asal Denmark ini bisa dibilang investasi tersukses Atalanta. Bagaimana tidak? Ia direkrut dengan harga relatif murah, yakni 17 juta euro (Rp275 juta).

Kini harganya di pasaran pemain melambung tinggi, seiring sejumlah tawaran raksasa-raksasa Eropa yang berdatangan ke Atalanta.

Alhasil, Atalanta saat ini mematok 50 juta euro (Rp809 juta) bagi para klub yang berniat meminang Rasmus Hojlund pada musim panas mendatang.

Baca Juga

Pemain berusia 20 tahun itu tercatat sudah mencetak enam gol dan 2 assist dalam 19 penampilannya di Serie A musim ini, serta satu gol di Coppa Italia.

Sebelumnya hanya ada tiga klub yang serius ingin merekrutnya, yakni AC Milan, Juventus, dan raksasa Inggris, Liverpool.

Baca Juga

Terkini, laporan dari Sempremilan, Real Madrid rupanya tak main-main untuk memboyong wonderkid asal Denmark itu ke Santiago Bernabeu. Pesaing pun bertambah banyak.

Klub-klub tersebut bertekad mendatangkan sang pemain guna melakukan penyegaran di lini serang mereka masing-masing.

Kendati demikian, perebutan Rasmus Hojlund ini tentu akan semakin sengit, seiring 4 raksasa Eropa mulai menunjukkan taringnya di bursa transfer mendatang.

Baca Juga

1. Siapa yang Paling Butuh Rasmus Hojlund?

Rasmus Hojlund, wonderkid Denmark yang dikaitkan dengan AC Milan dan Real Madrid.

AC Milan sendiri baru saja keluar dari tren buruk di Liga Italia Serie A. Tercatat dari 5 laga, Rossoneri berhasil mencatatkan 2 kemenangan beruntun.

Selain itu, lini serang AC Milan juga menjadi sorotan karena sejauh ini peran Olivier Giroud dan Rafael Leao terlihat kurang memuaskan.

Terhitung sejak gelaran Piala Dunia 2022 usai, lini depan AC Milan masih melempem dan hal ini juga diakui oleh sang pelatih, Stefano Pioli.

Puncaknya, saat mereka kalah dari Torino yang hanya bermain dengan 10 pemain pada beberapa waktu lalu.

Tekad AC Milan memboyong Rasmus Hojlund tentu saja untuk membenahi lini serang mereka yang selama ini belum efektif.

Baca Juga

Di sisi lain, Real Madrid sejatinya tampil impresif di LaLiga Spanyol. Los Blancos berhasil menduduki puncak ke-2 klasemen dengan 51 poin.

Lebih lanjut, lini depan mereka masih terbilang sangat solid. Hal itu dibuktikan saat melakukan comeback dramatis terhadap Liverpool di Anfield, Rabu (22/2/23).

Baca Juga

Meski sempat tertinggal 0-2, El Real mampu menyudahi laga babak 16 Liga Champions kontra Liverpool dengan skor akhir 2-5.

Vinicius Junior dan Karim Benzema masing-masing mencetak 2 gol dan sisanya dicetak oleh Eder Militao. Ketajaman penyerang asuhan Carlo Ancelotti terbilang sangat efektif.

Sejatinya tanpa kehadiran wonderkid Atalanta, El Real masih memiliki aset berharga, yaitu Vinicius yang digadang-gadang sebagai The Next Lionel Messi.

Baca Juga

Sumber: Sempremilan

Bursa TransferReal MadridAC MilanAtalantaWonderkidBerita Bursa TransferRasmus Hojlund

Berita Terkini