x

Hasil Liga Italia Bologna vs Inter: Nerazzurri Tumbang, Napoli Auto Full Senyum

Minggu, 26 Februari 2023 20:50 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
Pemain Bologna, Joaquin Sosa berusaha merebut bola dari pemain Inter Milan, Romelu Lukaku pada laga Serie A Italia, Minggu, (26/02/23). (Foto: REUTERS/Alberto Lingria)

INDOSPORT.COM – Hasil Liga Italia (Serie A) antara Bologna vs Inter Milan pada Minggu (27/02/2023) sajikan tumbangnya Nerazzurri sehingga buat Napoli auto full senyum.

Laga Liga Italia antara Bologna vs Inter Milan ini berakhir dengan kekalahan Nerazzurri dengan skor 1-0 yang mana gol dicetak oleh Ricardo Orsolini pada (76’).

Striker bernama Musa Barrow membawa Bologna unggul terlebih dahulu lewat gol yang dicetaknya pada menit ke-13.

Tim berjuluk Nerazzurri ini beruntung, wasit menganulir gol tersebut setelah pemain Bologna dalam posisi offside dalam proses terjadinya gol.

Dewi Fortuna masih memihak Inter Milan lagi setelah tembakan Roberto Soriano pada (18’) dari luar kotak penalti membentur mistar gawang yang dikawal oleh Andre Onana.

Baca Juga

Henrikh Mkhitaryan mendapatkan umpan dari salah satu rekannya pada (32’), tetapi tendangan sang pemain masih melenceng ke atas gawang Lukasz Skorupski.

Hingga menit ke-37, Bologna tampak masih mendominasi permainan dari segi penguasaan bola dan jumlah tembakan yang lebih banyak ketimbang Inter.

Baca Juga

Lautaro Martinez nyaris mencetak gol lewat sundulan pada (40’) setelah menerima umpan matang dari Alessandro Bastoni. Namun, bola masih melenceng ke kiri gawang Skorupski.

Tembakan Riccardo Orsolini juga belum menemui sasaran setelah melayang keluar di atas mistar gawang Inter Milan pada menit ke-45.

Laga Liga Italia antara Bologna vs Inter Milan ini bertahan dengan skor 0-0 hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya babak pertama.

Baca Juga

1. Babak Kedua

Pemain Inter Milan, Lautaro Martinez berusaha menghindar dari hadangan pemain Bologna Jhon Lucumi dan Nicolas Dominguez pada laga Serie A Italia, Minggu, (26/02/23). (Foto: REUTERS/Alberto Lingria)

Romelu Lukaku menyasar masuk ke kotak penalti Bologna untuk menyambut bola dan menyontek si kulit bundar pada (59’), tetapi Lukasz Skorupski berhasil menetralisir ancaman.

Tidak ada ancaman berarti entah dari kubu Inter Milan maupun Bologna hingga menit ke-70 hingga saat ini.

Musa Barrow berlari melewati adangan bek Nerazzurri dan melepaskan tendangan yang masih bisa dimentahkan oleh Andre Onana pada (75’).

Riccardo Orsolini menerima umpan ciamik dari rekannya di kotak penalti dan melepaskan tembakan kencang yang akhirnya menggetarkan gawang Onana pada (76’).

Usaha Inter Milan untuk menyamakan kedudukan masih belum berhasil setelah umpan matang Hakan Calhanoglu pada (82’) masih bisa diintersep oleh bek Bologna.

Baca Juga

Skorupski membuat penyelamatan gemilang dengan menepis tendangan Robin Gosens dari luar kotak penalti pada (90+4’).

Laga Liga Italia antara Bologna vs Inter Milan ini berakhir dengan kemenangan 1-0 bagi Riccardo Orsolini cs setelah wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan.

Baca Juga

Kekalahan Inter Milan ini sekaligus membuat Napoli menjadi full senyum karena terpaut 18 poin sehingga harapan Partenopei menjadi juara terbuka lebar.

Baca Juga

Susunan pemain

Bologna (4-2-3-1): Lukasz Skorupski; Stefan Posch, Jhon Lucumi, Joaquin Sosa, Andrea Cambiaso; Jerdy Schouten, Nicolas Dominguez; Ricardo Orsolini, Lewis Ferguson, Roberto Soriano; Musa Barrow.

Inter Milan (3-5-2): Andre Onana; Matteo Darmian, Stefan de Vrij, Alessandro Bastoni; Denzel Dumfries, Marcelo Brozovic, Hakan Calhanoglu, Henrikh Mkhitaryan, Robin Gosens, Romelu Lukaku, Lautaro Martinez.

Inter MilanBolognaLiga Italia

Berita Terkini