x

Jadi Komentator Laga Chelsea vs Dortmund, Legenda Liverpool Masih Seret 'Aib' Manchester United

Rabu, 8 Maret 2023 14:15 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Pertandingan Liga Champions antara Chelsea vs Borussia Dortmund laga Babak 16 Besar di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris. (Foto: REUTERS/Hannah Mckay)

INDOSPORT.COM – Legenda Liverpool, Jamie Carragher masih saja membawa kekalahan 0-7 Manchester United saat menjadi komentator laga Liga Champions, Chelsea vs Dortmund.

Seperti diketahui, Chelsea mampu keluar dari lubang jarum usai mengalahkan Borussia Dortmund di Liga Champions, Rabu (08/03/23) dini hari WIB.

Dua gol Chelsea dicetak oleh Raheem Sterling pada menit ke-43 dan penalti yang diambil oleh Kai Havertz pada menit ke-53.

Hasil ini setidaknya melegakan The Blues, mengingat mereka sempat kalah tipis 0-1 dalam laga leg pertama 16 besar Liga Champions kontra Borussia Dortmund di Signal Iduna Park.

Selain itu, kemenangan Chelsea atas Dortmund kali ini membuat posisi sang pelatih, Graham Potter aman untuk beberapa pekan ke depan.

Baca Juga

Hanya saja, dalam laga Liga Champions antara Chelsea vs Dortmund, masih ada satu sisi lucu yang tersimpan.

Hal ini terlihat dalam sebuah siaran laga Liga Champions yang di dalamnya mengundang dua legenda klub Liga Inggris sebagai komentator.

Baca Juga

Komentator laga tersebut rupanya adalah legenda Liverpool, Jamie Carragher dan eks kiper Manchester United, Peter Schmeichel.

Seperti diketahui, Liverpool baru saja mencetak kemenangan bersejarah, 7-0 dari Manchester United di akhir pekan lalu.

Sementara, Jamie Carragher masih saja membanggakan Liverpool dengan terus memberikan ejekan kepada Peter Schmeichel yang merupakan kiper legendaris Manchester United.

Baca Juga

1. Ejekan Berkelas Carragher soal Kekalahan Manchester United

Jamie Carragher

Salah satu ejekan berkelas Carragher dilakukan dengan mengambil sebuah minuman bersoda yang menjadi sponsor siaran Liga Champions kala itu.

Lantaran merek minuman bersoda iu mengandung angka 7 yang merupakan skor pertandingan Liverpool vs Manchester United, maka ejekan tersebut pun cukup berkelas.

Sambil menunjukkan kaleng minuman tersebut, Jamie Carragher pun sempat menyapa Peter Schmeichel yang menjadi komentator lapangan dalam pertandingan Liga Champions itu.

“Peter, kita semua tengah menyaksikan pertandingan Liga Champions yang dlakukan pada bulan Maret, tanggal tujuh maret dan ini sangat penting,” ujar Carragher dilansir dari Daily Mail.

“Pertandingan ini sungguh menakjubkan, seperti saya bilang, ini tujuh maret, betapa pentingnya laga di Stamford Bridge itu,” ujar Carragher.

Baca Juga

Lantaran tak juga dijawab oleh Peter Schmeichel, Jamie Carragher pun kembali melontarkan ejekan berkaitan dengan kemenangan Liverpool atas Manchester United.

“Peter, Anda akan mengomentari pertandingan AC Milan esok, kita bicara soal tim yang tujuh kali menjuarai Liga Champions. Apakah tim ini akan tersingkir esok?” imbuh Carragher.

Baca Juga

Peter Schmeichel yang kesal dengan ejekan Jamie Carragher kemudian menjawab:”Apakah Liverpool bisa menyalip tujuh poin Manchester United di Liga Inggris?”

Tentu saja, laga Liverpool vs Manchester United masih menarik untuk dibicarakan, setidaknya hingga beberapa pekan ke depan.

Hanya saja, pekan ini adalah Liga Champions yang dalam salah satu pertandingan akan mempertemukan Tottenham Hotspur vs AC Milan,

Baca Juga
Manchester UnitedLiverpoolChelseaLiga ChampionsBorussia DortmundJamie CarragherBerita Liga Champions Eropa

Berita Terkini