x

Liga Champions: Rade Krunic Seret-seret Franck Kessie Jelang Tottenham vs Milan, Ada Apa?

Rabu, 8 Maret 2023 11:41 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
Jelang Tottenham vs Milan di leg kedua 16 besar Liga Champions, Kamis (09/03/23), Rade Krunic justru menyebut mantan rekannya, Franck Kessie.

INDOSPORT.COM – Jelang Tottenham vs Milan di leg kedua 16 besar Liga Champions, Kamis (09/3/23), Rade Krunic justru membawa-bawa nama mantan rekannya, Franck Kessie.

AC Milan yang diuntungkan karena unggul 1-0 dari Tottenham Hotspur akan mencari kemenangan lain guna memastikan tempat di babak perempat final Liga Champions.

Pada pertemuan sebelumnya yang berlangsung di Stadion San Siro, Rossoneri sukses memaksimalkan kesempatan lewat gol tunggal dari Brahim Diaz.

Untuk itu, kali ini giliran mereka yang akan berkunjung ke markas pasukan Antonio Conte di Stadion Tottenham Hotspur.

Kendati demikian, pertandingan dini hari nanti bakal menjadi laga berat bagi kedua tim, karena Tottenham Hotspur dan AC Milan masing-masing baru saja mengalami kekalahan.

Baca Juga

Dalam laga terakhir di laga domestik, masing-masing dari mereka mendapatkan hasil kurang memuaskan usai mengalami kekalahan.

Pasukan The Lilywhites kalah dari Wolves dengan skor 0-1, sementara Milan kalah dari Fiorentina dengan skor 2-1.

Baca Juga

Sayangnya, meski sama-sama tidak tampil dalam performa terbaik di laga terakhir. Kedua tim ini justru menerima nasib yang tak selaras.

Beberapa pemain dari tim tuan rumah dikabarkan absen, termasuk Eric Dier karena harus menjalani hukuman larangan bermain karena kartu merah.

Untuk memanfaatkan kesempatan ini, gelandang AC Milan, Rade Krunic berharap rekan-rekannya bisa tampil maksimal sembari menyeret nama Franck Kessie.

Baca Juga

1. Rade Krunic Seret-seret Franck Kessie

Franck Kessie melakukan pada laga saat melawan Lazio di San Siro. FOTO: REUTERS/Alberto Lingria

Melansir Sempremilan, Rade Krunic dilaporkan telah menekankan bahwa AC Milan harus bermain dengan cara mereka sendiri melawan Tottenham Hotspur.

Dalam perjalanan menuju London, Rossoneri bertekad untuk mencetak gol lain atau mempertahankan keunggulan 1-0 milik mereka.

Sementara untuk mewujudkan tujuan tersebut, Krunic mengungkapkan pentingnya pertandingan melawan Spurs usai absen pada kekalahan dari Fiorentina.

Krunic melewatkan pertandingan melawan Fiorentina karena skorsing dan bisa diturunkan pada laga dini hari nanti karena telah memenuhi syarat.

Bahkan, gelandang asal Bosnia itu juga bisa menggantikan Brahim Diaz andai pemain asal Spanyol itu tidak sepenuhnya fit.

Baca Juga

“Saya menganggap diri saya sebagai seorang joker sejati (kartu) karena saya bisa memainkan peran ganda untuk menyenangkan pelatih,” kata Krunic.

“Kami juga harus menghadapi pertandingan ini sebagai juara Italia, kami adalah Milan dan harus bermain sebagai Milan,” tegasnya.

Baca Juga

Selain itu, Krunic juga turut menyikapi atas label barunya yang menyebut dirinya sebagai Franck Kessie yang baru.

“Saya tidak banyak berhubungan dengan (Franck) Kessie, meski telah menjalani musim bersama Franck,” jelas Krunic.

“Kami merindukan pemain kuat sepertinya. Saya tidak bisa menyamakan diri saya dengannya. Saya adalah Rade yang bisa membantu tim dengan cara saya sendiri,” tegasnya.

Rade Krunic juga turut menegaskan bahwa dirinya siap diturunkan pada pertandingan Liga Champions Tottenham vs Milan meski memainkan peran yang berbeda.

Baca Juga

Sumber: Sempremilan

Liga ChampionsAC MilanTottenham HotspurFranck KessieRade Krunic

Berita Terkini