x

Bournemouth vs Liverpool: Jaga Tren Usai Menang 7-0, Klopp Siapkan Senjata Mematikan

Jumat, 10 Maret 2023 16:32 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Subhan Wirawan
Pelatih The Reds, Jurgen Klopp, mempunyai senjata rahasia yang mematikan dalam laga Liga Inggris (Premier League) antara Bournemouth vs Liverpool. Foto: REUTERS/Phil Noble

INDOSPORT.COM – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mempunyai senjata rahasia yang mematikan dalam partai Liga Inggris (Premier League) menghadapi Bournemouth.

Jurgen Klopp akan melakoni pertandingan lanjutan Liga Inggris 2022-2023 antara Bournemouth vs Liverpool, yang berlangsung di Vitality Stadium, Sabtu (11/03/23) pukul 19.30 WIB.

Duel yang mempertemukan antara Bournemouth vs Liverpool dalam pekan ke-27 Liga Inggris 2022-2023 akan menjadi laga yang sangat penting bagi Jurgen Klopp.

Hal tersebut dikarenakan Liverpool tengah memiliki misi untuk kembali ke peringkat 4 besar Liga Inggris 2022-2023.

Sehingga, kemenangan dalam pertandingan melawan Bournemouth akan menjadi harga mati yang harus didapatkan oleh Liverpool.

Baca Juga

Keadaan itu wajib dilakukan apabila tim besutan Jurgen Klopp ingin mengamankan tiket untuk bermain di Liga Champions musim depan.

The Reds, julukan Liverpool, duduk di peringkat 5 klasemen sementara Liga Inggris 2022-2023, dengan mengoleksi 42 poin.

Baca Juga

Perolehan poin yang dikumpulkan oleh Liverpool terpaut 3 angka dari Tottenham Hotspur, yang berada di urutan ke-4.

Meskipun bermain di kandang Bournemouth, tetapi Liverpool tengah berada dalam kepercayaan yang tinggi usai melibas Manchester United 7-0.

Selain itu, Jurgen Klopp masih memiliki senjata rahasia yang mematikan dalam pertandingan Liga Inggris 2022-2023 antara Bournemouth vs Liverpool.

Baca Juga

1. Senjata Rahasia Mematikan Milik Klopp

Selebrasi Virgil van Dijk pasca mencetak gol di laga Liverpool vs Southampton (27/11/21).

Liverpool sedang mengalami peningkatan performa yang ditunjukkan dalam beberapa pertandingan terakhir yang dilakoni di semua ajang.

Armada yang dinahkodai oleh Jurgen Klopp tersebut mampu mencatatkan 3 kemenagnan, 1 hasil imbang, dan sekali kalah.

Bahkan, anak asuh Klopp mampu mencatatkan clean sheet di tiga pertandingan terakhirnya di Liga Inggris 20222-2023.

Maka dari itu, Liverpool adalah lawan yang wajib diwaspadi oleh Bournemouth. Walaupun, Neto cs akan bermain di hadapan pendukungnya sendiri.

Terlebih lagi, Jurgen Klopp dilaporkan memiliki senjata rahasia yang mematikan. Tentunya, hal itu akan menjadi bumerang jika Bournemouth tidak mampu mengantisipasinya.

Baca Juga

Melansir dari laman Liverpool, senjata rahasia mematikan yang dimaksudkan adalah skema set piece yang dimiliki oleh The Reds.

Hal tersebut dikarenakan Jurgen Klopp memiliki dua pemain yang memiliki tinggi di atas rata-rata, Virgil Van Dijk dan Ibrahima Konate.

Baca Juga

“Set-piece bisa menjadi penentu dalam laga melawan Bournemouth di Vitality Stadium.  Dengan Van Dijk dan Ibrahima Konaté ditakdirkan untuk menjadi starter di pertahanan The Reds.”

“Keduanya memiliki tinggi lebih dari 1,9m. Klopp memiliki senjata yang diperlukan untuk menimbulkan masalah bagi lawan-lawannya,” tulis laporan yang dikutip dari laman Liverpool.

Terbukti, sejauh ini Virgil Van Dijk telah mengoleksi perolehan 15 gol yang mampu diciptakan menggunakan kepalanya.

Baca Juga

Sumber: Liverpool

LiverpoolJurgen KloppLiga Primer InggrisLiga InggrisAFC BournemouthBerita Liga Inggris

Berita Terkini