x

Hasil Liga Prancis Brest vs PSG: Gol Mbappe di Menit Akhir Bawa Les Parisiens Bawa Pulang Poin Penuh

Minggu, 12 Maret 2023 05:04 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor:
Laga Liga Prancis (Ligue 1) antara Brest vs Paris Saint-Germain (PSG), Minggu (12/03/2023), sajikan gol Kylian Mbappe di menit akhir buat Les Parisiens menang.

INDOSPORT.COM – Laga Liga Prancis (Ligue 1) antara Brest vs Paris Saint-Germain (PSG), Minggu (12/03/2023), sajikan gol Kylian Mbappe di menit akhir buat Les Parisiens menang.

Laga Liga Prancis antara Brest vs Paris Saint Germain ini berakhir bagi kemenangan Les Parisiens dengan skor tipis 1-2.

Gol Brest dilesatkan oleh Franck Honorat pada menit ke-43, sedangkan gol PSG dicetak oleh Carlos Soler (37’) dan Kylian Mbappe (90’).

Lionel Messi mencoba melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti, tetapi sontekannya luput dan bola liar itu disambut oleh tendangan Carlos Soler.

Sepakan Soler masih bisa ditepis oleh Marco Bizot pada menit ke-11 dan bola liar tersebut mengenai mistar kanan gawang Brest.

Usaha Fabian Ruiz membuka keunggulan masih belum membuahkan hasil setelah tandukannya dalam kotak penalti masih melebar ke kanan gawang Brest pada menit ke-15.

Baca Juga

Kylian Mbappe hampir mencetak gol pada menit ke-26 setelah menerima umpan dari salah satu rekannya, tetapi sepakannya dalam kotak penalti masih melenceng ke kiri gawang Marco Bizot.

Carlo Soler membuka keunggulan bagi PSG pada menit ke-37 setelah berhasil menyontek bola mentah dalam kotak penalti. Kedudukan 0-1 bagi keunggulan Les Parisiens.

Baca Juga

Franck Honorat berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 setelah berhasil melewati beberapa pemain PSG dan membobol gawang Gianluigi Donnarumma pada menit ke-43.

Kedudukan 1-1 bertahan hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya babak pertama Liga Prancis antara Brest vs Paris Saint-Germain (PSG).

Baca Juga

1. Babak Kedua

Selebrasi gol penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe.

Lionel Messi melepaskan tembakan berbahaya pada menit ke-55 seusai menerima umpan ciamik dari salah satu rekannya, tetapi sepakannya masih sedikit melenceng ke kanan gawang Brest.

Lilian Braissier nyaris menjebol gawang Gianluigi Donnarumma pada menit ke-56 lewat sundulannya. Untung saja, tandukan sang pemain masih sedikit melebar ke kanan gawang Paris Saint-Germain.

Usaha Kylian Mbappe untuk menggandakan keunggulan bagi PSG juga belum berhasil setelah sepakannya dalam kotak penalti melambung ke atas mistar Marco Bizot pada menit ke-61.

Hugo magnetti menjajal peruntungannya melepas tembakan dair luar kotak penalti yang masih melebar ke kiri gawang Donnarumma pada menit ke-69.

Bizot melakukan penyelamatan gemilang dengan menepis sepakan Nuno Mendes yang mengarah ke kiri gawangnya pada menit ke-70.

Baca Juga

Hingga menit ke-84, PSG menunjukkan kerja sama tim yang apik dengan melakukan umpan pendek demi mencari celah di lini pertahanan Brest.

Kylian Mbappe berhasil membuat PSG unggul 2-1 setelah dirinya berhasil melewati Marco Bizot sehingga bisa melepaskan tembakan dengan mudah ke gawang Brest pada menit ke-90.

Baca Juga

Hugo Magnetti melepas umpan berbahaya pada menit ke90+5, tetapi masih bisa disapu oleh salah satu bek PSG.

Kedudukan 2-1 bagi keunggulan Les Parisiens bertahan hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya laga Liga Prancis antara Brest vs Paris Saint-Germain.

Baca Juga

Susunan pemain

Brest (4-1-4-1): Marco Bizot; Noah Fadiga, Achraf Dari, Jean-Kevin Duverne, Lilian Brassier; Pierre Lees-Melou; Franck Honorat, Hugo Magnetti, Haris Belkebla, Romain Del Castillo; Steve Mounie.

PSG (4-3-3): Gianluigi Donnarumma; Timothee Pembele, Sergio Ramos, Danilo Pereira, Nuno Mendes; Marco Verratti, Warren Zaire-Emery, Fabian Ruiz; Carlos Soler, Lionel Messi, Kylian Mbappe.

Paris Saint-GermainBola InternasionalLiga PrancisKylian Mbappe

Berita Terkini