x

Rekap Rumor Bursa Transfer: Inter Punya 3 Calon Pengganti Dumfries, Man City Pepet Bintang Chelsea

Rabu, 15 Maret 2023 06:54 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Pemain Inter Milan Denzel Dumfries merayakan gol kedua mereka bersama rekan setim REUTERS-David W Cerny

INDOSPORT.COM – Jagat sepak bola dipanaskan dengan rumor jelang bursa transfer dibuka, salah satunya Inter Milan punya calon pengganti Denzel Dumfries.

Inter memiliki tiga nama sebagai pengganti Dufmries, seiring keinginanya melepas bek andalannya itu pada bursa transfer musim panas 2023.

Tim berjuluk Nerazzurri itu harus melepas bek berusia 26 tahun ini karena tengah dililit masalah finansial, sehingga harus melepasnya.

Menurut kabar yang beredar, Manchester United tertarik memboyong bek berpaspor Belanda tersebut di musim panas 2023 nanti.

Klub berjuluk Setan Merah itu tengah membutuhkan bek kanan baru, seiring melempemnya performa Diogo Dalot dan Aaron Wan-Bissaka.

Baca Juga

Karena kebutuhan itu pula, Man United tak akan keberatan menebus Dumfries sesuai permintaan Inter, yakni dengan mahar 50 juta euro.

Bakal kehilangan Denzel Dumfries di musim panas pun membuat Inter Milan mulai menyusun daftar penggantinya. Sejauh ini ada tiga nama yang diproyeksikan akan diboyong.

Baca Juga

Dilaporkan oleh The Cult of Calcio, tiga nama tersebut adalah Tajon Buchanan yang membela Club Brugge, Diogo Dalot dari Man United, dan Emil Holm dari Spezia.

Sejatinya, Inter masih memiliki nama Rauol Bellanova yang tengah dipinjam dari Cagliari untuk musim 2022/23 ini. Namun penampilannya belum memenuhi ekspektasi.

Selain kabar Inter Milan menemukan pengganti Denzel Dumfries, masih ada rumor transfer menarik lainnya yang sayang untuk dilewatkan. Berikut rekapnya.

Baca Juga

1. Rumor Transfer Lainnya

Jordan Ayew (tengah) dikepung Ben Chilwell dan Jorginho di laga Crystal Palace vs Chelsea (01/10/22). (Foto: REUTERS/Hannah Mckay)

Manchester City

Bek kiri Chelsea, Ben Chilwell dilaporkan masuk dalam radar Manchester City seiring adanya rencana The Blues menjual beberapa pemain di bursa transfer musim panas ini.

The Athletic mengungkapkan bahwa Manchester City sempat mencoba mengontrak bek kiri Chelsea, Ben Chilwell.

Menurut laporan tersebut disebutkan bahwa ada minat tulus dari Pep Guardiola yang terkesan dengan performa Chilwell.

Baca Juga

AC Milan

Mimpi AC Milan kembali raih scudetto Liga Italia musim depan bisa terajut lagi, setelah gelandang incaran mereka, Ruben Loftus-Cheek, berpotensi besar hengkang dari Chelsea.

Melansir dari laman Calciomercato, disebutkan bahwa AC Milan sangat mendambakan sosok Ruben Loftus-Cheek untuk memperkuat lini tengah mereka.

Kehadiran Ruben Loftus-Cheek diharapkan bisa memperkokoh barisan gelandang AC Milan yang memang jadi kekuatan Rossoneri saat menjuarai Liga Italia musim lalu.

Baca Juga

Chelsea

Klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea telah mengamankan tanda tangan striker muda asal Jamaika, Dujuan Richards dari Phoenix All Stars.

Baru-baru ini klub asal London Barat itu dilaporkan telah mendatangkan pemain asal Jamaika, Dujuan Richards dari Phoenix All Stars.

Diungkapkan oleh Fabrizio Romano, Chelsea berhasil mengalahkan Newcastle United dalam perburuan Dujuan Richards.

Baca Juga
Bursa TransferChelseaManchester CityAC MilanInter MilanRuben Loftus-CheekBen ChilwellBerita TransferDenzel Dumfries

Berita Terkini