x

Rekap Rumor Bursa Transfer: Bintang Chelsea Merapat ke AC Milan, Liverpool Gaet The Next Busquets

Kamis, 16 Maret 2023 06:45 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Mohamed Salah dikawal Mateo Kovacic dan N'Golo Kante di laga Chelsea vs Liverpool (02/01/22)

INDOSPORT.COM – Jagat sepak bola dipanaskan dengan rumor jelang dibukanya bursa transfer, salah satunya dari bintang Chelsea yang merapat ke AC Milan.

Bintang Chelsea yang dirumorkan akan merapat ke raksasa Italia itu adalah gelandang andalannya, yakni Mateo Kovacic.

Dilaporkan oleh Football365 via Pianeta Milan, pemain asal Kroasia itu menyodorkan dirinya kala tim berjuluk Rossoneri itu melawat ke London untuk menghadapi Tottenham Hotspur.

Di tengah berlangsungnya leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan Tottenham, diam-diam Paolo Maldini dan Ricky Massara bertemu dengan Kovacic.

Duo petinggi AC Milan tersebut dilaporkan bertemu dengannya di sebuah hotel di London. Di pertemuan itu lah, eks Inter Milan dan Real Madrid itu menyodorkan dirinya.

Baca Juga

Mateo Kovacic menyodorkan dirinya ke AC Milan karena kontraknya yang hanya tersisa setahun bersama Chelsea, yakni hingga 2024 mendatang.

Sejauh ini, klub asal London Barat itu belum menyodorinya perpanjangan kontrak, sehingga ia pun terbuka untuk bergabung AC Milan.

Baca Juga

Kovacic bahkan dilaporkan telah mengutarakan niatannya untuk kembali ke kota Mode tersebut, dan mengulang kisahnya di Milano.

Sebagai informasi, jebolan Dinamo Zagreb ini pernah tinggal di Kota Milan, saat dirinya masih membela Inter dalam kurun waktu 2013 hingga 2015.

Selain kabar Kovacic merapat ke AC Milan, masih ada sederet rumor transfer panas lainnya yang sayang untuk dilewatkan. Ini rangkumannya.

Baca Juga

1. Rumor Transfer Lainnya

Dua gelandang muda Barcelona, Pedri dan Gavi

Liverpool

Keinginan Liverpool untuk memboyong Jude Bellingham kabarnya perlahan mulai luntur. Dana yang disiapkan pun rencananya akan dialihkan demi Alan Varela.

Dilansir dari Sportbible, Rabu (15/3/23), Jurgen Klopp tengah mengincar gelandang berbakat asal Boca Juniors untuk didatangkan di bursa transfer mendatang, Alan Varela.

Alan Varela sendiri digadang-gadang sebagai The Next Sergio Busquets berkat performanya musim ini.

Baca Juga

Manchester City

Manchester City diam-diam mulai melirik salah satu prospek terbaik Barcelona yang kemungkinan besar akan ditumbalkan pada bursa transfer musim panas 2023.

Pemain yang dilirik Man City itu adalah Pablo Gavi, yang saat ini statusnya dengan Barcelona tengah berada dalam tanda tanya besar.

Menurut laporan The Times, Manchester City mulai mengarahkan pandangannya ke sosoknya dan akan memanfaatkan kondisi Barcelona yang tengah dituntut untuk menjual bintangnya.

Baca Juga

Juventus

Langkah cerdas dilakukan oleh raksasa Liga Italia, Juventus dengan meminta pemain muda Leeds United, Wilfried Gnonto, sebagai kompensasi bagi Weston McKennie.

Dilansir dari Calciomercato, Juventus akan mencoba metode tukar guling dengan memberikan Weston McKennie sebagai kompensasi transfer Wilfried Gnonto di Leeds United.

Keinginan ini lahir karena Juventus tengah membutuhkan winger baru yang masih muda. Diyakini, Leeds akan melepas Gnonto andai terdegradasi, dan mau menerima pertukaran dengan Weston McKennie.

Baca Juga
Bursa TransferLiverpoolMateo KovacicChelseaManchester CityBarcelonaAC MilanJuventusBerita TransferGavi

Berita Terkini