x

Rekap Rumor Bursa Transfer: Inter Gaet Pesaing Mbappe, Target Mengerikan Man United

Jumat, 14 April 2023 06:50 WIB
Editor: Subhan Wirawan
Pertandingan Piala Super Italia antara AC Milan vs Inter Milan pada Kamis (19/01/23) dini hari WIB. REUTERS/Ahmed Yosri

INDOSPORT.COM – Sederet rekap rumor bursa transfer tim Eropa sepanjang Kamis (13/4/23), mulai dari Inter Milan yang rekrut pesaing Mbappe hingga Manchester United incar pengganti Jude Bellingham.

Sepanjang hari kemarin, rumor bursa transfer Eropa dipanaskan dengan rencana sejumlah klub top untuk permanenkan pemain pinjaman mereka.

Dari Liga Inggris, ada Manchester United yang ingin mempermanenkan Marcel Sabitzer dari Bayern Munchen pada musim depan.

Marcel Sabitzer didatangkan oleh Manchester United dengan status pinjaman dari Bayern Munchen pada bursa transfer musim dingin Januari 2023 kemarin.

Dia mampu mencatat 12 kali penampilan sejak gabung man United, termasuk menjadi pemain pengganti saat Setan Merah memenangkan trofi Piala Liga Inggris.

Baca Juga

Baru-baru ini, gelandang berkebangsaan Austria tersebut mengirimkan sinyal ingin bertahan di Manchester United alih-alih kembali ke Bayern Munchen.

Bahkan, dirinya siap bersaing dengan gelandang-gelandang top milik Man United demi mengamankan tempat utama di skuad Erik ten Hag.

Baca Juga

Sayang sekali, dilansir The Sun, Manchester United tidak memiliki klausul yang memungkinkan merekrut Sabitzer jadi pemain permanen di Old Trafford.

Namun pihak klub kabarnya bakal mengupayakan membeli Sabitzer meskipun mereka dihadapkan dengan tebusan sekitar 25 juta euro untuk memboyongnya dari Bayern Munchen.

Selain dari Manchester United, berikut deretan rekap rumor bursa transfer pada Jumat (14/04/23):

Baca Juga

1. Inter Milan

Jude Bellingham pemain Inggris di Piala Dunia Qatar 2022. (Foto: REUTERS/Molly Darlington)

Jelang dibukanya jendela bursa transfer musim panas 2023, Inter Milan digosipkan dengan munculnya sejumlah nama baru seperti Naby Keita dan Folarin Balogun.

Belakangan ini Folarin Balogun santer dikaitkan dengan sejumlah klub termasuk Inter Milan, berkat pencapaian yang luar biasa di Stade de Reims.

Sejak Arsenal memutuskan untuk meminjamkan Balogun ke Reims, sang penyerang berusia 21 tahun justru tampil begitu mengesankan di kompetisi sepak bola Prancis.

Di pelaksanaan Liga Prancis (Ligue 1) musim ini, ia sukses mencetak 18 gol dan hanya tertinggal 1 gol di belakang Kylian Mbappe.

Berkat pencapaian mengesankan itu, tak ayal jika Folarin Balogun berhasil menarik minat sejumlah klub seperti, Inter Milan dan RB Leipzig.

Baca Juga

Manchester United
Klub Liga Inggris, Manchester United kabarnya sudah menyiapkan plan B yang lebih mengerikan dan lebih murah untuk direkrut jika gagak merekrut Jude Bellingham dari Borussia Dortmund.

Melansir dari Bild, Man United punya alternatif lain jika gagal merekrut Bellingham. Raksasa Inggris itu berencana untuk mendatangkan Dani Olmo ke Old Trafford.

Baca Juga

Laporan tersebut mengklaim bahwa Man United juga beberapa bulan terakhir mengamati Olmo.

Sang gelandang merupakan pemain inti RB Leipzig, ia membantu Die Roten Bullen untuk bersaing di papan atas Bundesliga.

Apiknya performa Olmo membutanya kini jadi andalan di timnas Spanyol. Erik ten Hag merasa jebolan La Masia itu bisa jadi opsi yang bagus untuk timnya.

Baca Juga

2. AC Milan

Brahim Diaz (tengah) merayakan golnya di laga AC Milan vs Tottenham Hotspur (15/02/23). (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)

Puas dengan permainan AC Milan dalam laga melawan Napoli di Liga Champions, pemain Spanyol, Brahim Diaz, disebut tak akan kembali ke Real Madrid.

Menilik wawancara terbaru seperti dilansir dari Sky Sports, Brahim Diaz agaknya akan bertahan di AC Milan dan memilih kontrak permanen.

Saat mengonfirmasi soal kontrak permanen bersama AC Milan, Brahim Diaz mengaku senang, tetapi masih ada prioritas lain yang akan didahulukan.

Arsenal
Raksasa Liga Inggris (Premier League), Arsenal, difavoritkan sebagai tempat berlabuh penyerang Prancis, Moussa Diaby.

Penyerang milik Bayer Leverkusen itu diyakini akan berlabuh ke Arsenal pada musim panas nanti karena pendekatan yang dilakukan The Gunners.

Dilaporkan oleh media Jerman, Bild, klub asal London Utara itu menjadi salah satu peminat jasa winger berusia 23 tahun tersebut.

Bursa TransferManchester UnitedArsenalAC MilanInter MilanBerita Transfer

Berita Terkini