x

Barcelona Sudah Pasang Harga untuk Ferran Torres, AC Milan Langsung Siapkan Mahar

Selasa, 25 April 2023 13:33 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, langsung menyiapkan mahar, usai Barcelona pasang harga untuk Ferran Torres.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, langsung menyiapkan mahar, usai Barcelona pasang harga untuk Ferran Torres.

Barcelona memiliki rencana untuk menjual Ferran Torres di bursa transfer musim panas mendatang. Di sisi lain, AC Milan tertarik untuk mendatangkan eks Manchester City tersebut.

Ferran Torres merupakan pemain yang banyak dibicarakan sejak kedatangannya dari Manchester City ke Barcelona pada bursa transfer musim dingin lalu.

Bagaimana tidak, pemain berpaspor Spanyol yang pada saat itu didatangkan Barcelona dari Manchester City dengan biaya sebesar 55 juta euro.

Mahar yang ditaksir mencapai Rp955 miliar tersebut dinilai oleh Barcelona sebagai pengeluaran yang sia-sia.

Baca Juga

Hal tersebut dikarenakan Ferran Torres dianggap jarang menunjukkan permainan impresifnya dalam setiap laga yang dilakoni Barcelona.

Tercatat, Ferran hanya membukukan 14 gol dan 8 assist dari total 65 penampilannya dengan Barcelona di semua kompetisi.

Baca Juga

Catatan itu berbeda ketika winger kelahiran Foisos pada 29 Februari 2000 tersebut masih memperkuat Manchester City.

Pasalnya, Ferran Torres mampu mencatatkan 16 gol dan 4 assist dari 43 penampilan yang dilakoni bersama Manchester City di semua ajang.

Maka tak ayal apabila Barcelona menetapkan harga Ferran Torres di bursa transfer musim panas sebesar 25 juta euro (Rp412 miliar). AC Milan langsung menyiapkan mahar yang lebih tinggi untuk memboyong sang pemain.

Baca Juga

1. AC Milan Siapkan Rp495 miliar

Striker Barcelona, Ferran Torres mendapat pengawalan pemain Atletico Madrid. REUTERS/Albert Gea

AC Milan tengah membutuhkan pemain baru untuk mendongkrak produktivitas gol mereka di kompetisi musim selanjutnya.

Hal tersebut dinilai wajar, mengingat AC Milan memiliki peluang besar untuk berpartisipasi pada ajang Liga Champions musim depan.

Pasalanya, AC Milan kini menempati peringkat ke-4 papan klasemen sementara Liga Italia 2022-2023, dengan torehan 56 poin.

I Rossoneri, julukan AC Milan, mengumpulkan poin yang sama dengan AS Roma di posisi kelima. Namun, tim besutan Pioli memiliki asa untuk mempertahankan posisinya.

Selain itu, AC Milan tercatat hanya mencetak 51 gol di Liga Italia 2022-2023. Catatan yang tidak lebih baik dari Napoli, Inter Milan, dan Atalanta.

Baca Juga

Melansir dari Fichajes, hal tersebut lantas membuat AC Milan memiliki niatan untuk merekrut Ferran Torres dari Barcelona pada bursa transfer selanjutnya.

Terlebih lagi, Barcelona telah memantapkan diri untuk melepaskan Ferran Torres, mengingat penampilannya yang kurang konsisten.

Baca Juga

Bahkan, Barcelona dilaporkan telah menetapkan harga bagi tim yang akan menebus Ferran Torres pada jendela transfer yang akan datang.

Menyikapi hal itu, AC Milan langsung menyiapkan mahar sebesar 30 juta euro, atau yang ditaksir setara dengan Rp495 miliar.

Keadaan itu tidak terlepas juga dari kepergian Brahim Diaz yang disinyalir akan terjadi pada akhir musim ini, tepatnya pada 30 Juni 2023.

Baca Juga

Sumber: Fichajes

Bursa TransferBarcelonaAC MilanBerita Bursa TransferFerran Torres

Berita Terkini