x

Move On dari Bellingham, Liverpool Bakal Halalkan Segala Cara Rekrut Mac Allister

Kamis, 4 Mei 2023 17:25 WIB
Editor: Yohanes Ishak
Gelandang Brighton, Alexis Mac Allister kala mengeksekusi penalti di laga kontra Leicester City (04/09/22). (Foto: REUTERS/Peter Nicholls)

INDOSPORT.COM – Liverpool langsung move on dari Jude Bellingham. Kabarnya, mereka kini berupaya keras untuk mendatangkan Alexis Mac Allister.

The Reds tampaknya sudah tak ingin lagi berjuang untuk mendatangkan gelandang serang berbakat Timnas Inggris, Jude Bellingham.

Pemain berusia 19 tahun itu dikabarkan bakal segera bergabung dengan raksasa Real Madrid di musim 2022-23.

Sebelumnya, Bellingham juga dikaitkan dengan Liverpool, lantaran pihak keluarga sang pemain telah sudah sepakat bergabung dengan Anfield Gank.

Namanya juga sepak bola, segalanya bisa saja terjadi, apalagi jika uang dan klub lebih besar berbicara.

Baca Juga

Beredar laporan dari jurnalis ternama asal Italia, Fabrizio Romano yang mengatakan jika Real Madrid telah mencapai kesepakatan dengan Jude Bellingham.

Nantinya, pemain milik Borussia Dortmund tersebut sudah mencapai negosiasi akhir untuk menyelesaikan proses transfer.

Baca Juga

Bisa jadi, jebolan akademi Birmingham City tersebut sedang dalam tahap durasi kontrak dan nilai besaran gaji sebelum pada akhirnya mencapai kata resmi.

Dengan demikian, kini Liverpool mengalihkan perhatian mereka dari Jude Bellingham dengan playmaker juara dunia milik Brighton & Hove Albion, Alexis Mac Allister.

Baca Juga

1. Berjuang Keras Demi Jemput Mac Allister ke Anfield

Selebrasi Alexis Mac Allister di final Piala Dunia 2022 Argentina vs Prancis (18/12/22). (Foto: REUTERS/Carl Recine)

Nama Alexis Mac Allister muncul ke permukaan sejak musim lalu, ketika dirinya mampu tampil impresif bersama Brighton.

Tak heran, jika dirinya mendapat kepercayaan dari pelatih Timnas Argentina, Lionel Scaloni untuk ambil peran di Piala Dunia 2022 Qatar kemarin.

Mac Allister turut ambil bagian saat Timnas Argentina juara Piala Dunia 2022 dengan tampil sebanyak enam kali.

Ia dimainkan sejak pertandingan kedua fase Grup C saat melawan Meksiko. Di pertandingan ketiga, Allister mencetak gol ke gawang Polandia yang membuat Argentina tak hanya menang dengan skor 2-0, tetapi juga memastikan tiket babak 16 besar Piala Dunia 2022.

Di laga final, Allister menunjukkan perannya sebagai playmaker berbakat dengan menyumbangkan satu assists yang berhasil dijadikan gol oleh Angel Di Maria ke gawang Prancis.

Baca Juga

Tak ayal, Alexis Mac Allister pun Namanya semakin direbutkan sejumlah klub elite Eropa, mulai dari Manchester United, Man City, Barcelona, Real Madrid, dan juga Liverpool.

Mengetahui klub peminat pemain berusia 24 tahun bukan hanya mereka, Liverpool pun kini bergerak cepat, terlebih setelah mengetahui sang pemain incaran dilaporkan kemungkinan besar bakal meninggalkan Brighton & Hove Albion.

Baca Juga

Masih dari laporan yang diberikan oleh Fabrizio Romano, kabarnya Liverpool telah memberikan proposal penawaran kepada Brighton untuk merekrut Allister.

Liverpool dilaporkan telah mendesak Brighton untuk melakukan proses negosiasi pekan depan agar bisa mencapai kesepakatan secepatnya.

Dengan demikian, saat ini The Reds menjadi klub pertama yang telah mengajukan tawaran untuk mantan pemain Boca Juniors tersebut.

Menarik untuk dinanti, bagaimana kelanjutan proses transfer dari Liverpool dengan Alexis Mac Allister dalam beberapa hari ke depan.

Baca Juga
Bursa TransferReal MadridLiverpoolBorussia DortmundLiga InggrisBerita TransferBerita Bursa TransferJude BellinghamAlexis Mac Allister

Berita Terkini