x

Murah Meriah! AC Milan Masih Ngebet Buru Alvaro Morata, Harga Sudah Disepakati

Selasa, 9 Mei 2023 17:50 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
Raksasa Liga Italia, AC Milan, disebut akan menggelontorkan dana mencapai 25 juta euro untuk menggaet penyerang Atletico Madrid, Alvaro Morata. Foto: REUTERS/Juan Medina

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia, AC Milan disebut akan menggelontorkan dana mencapai 25 juta euro untuk menggaet penyerang Atletico Madrid, Alvaro Morata.

Seperti diketahui, AC Milan tengah mencari penyerang baru, menyusul stok penyerang yang sudah mulai menipis dan menua.

AC Milan tercatat hanya memiliki dua penyerang, yaitu Olivier Giroud dan Zlatan Ibrahimovic yang sudah mulai menua.

Sementara, pelapis lain, seperti Ante Rebic tak terlalu optimal saat dimainkan sebagai penyerang tengah dan lebih berposisi sebagai gelandang serang Rossoneri.

AC Milan sendiri memang tengah mengincar beberapa penyerang baru untuk didatangkan pada bursa transfer musim panas 2023 mendatang.

Baca Juga

Salah satu target yang muncul ke permukaan adalah pemain Atletico Madrid, Alvaro Morata yang belakangan disebut akan dilego.

Morata merupakan salah satu penyerang yang cukup berpengalaman di Liga Italia, mengingat dua kali sempat membela Juventus.

Baca Juga

Hanya saja, selepas dipinjamkan dan bahkan sempat permanen bersama Juventus, Morata justru kembali ke Spanyol dan membela Real Madrid serta Atletico Madrid.

Selain itu, Alvaro Morata sempat membela Chelsea selama beberapa waktu belakangan dan tampil tak terlalu bagus di Liga Inggris.

Hanya saja, ada satu alasan mengapa Alvaro Morata kemudian akan diincar AC Milan pada bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Baca Juga

1. Harga Morata Cocok dengan AC Milan

Alvaro Morata, pemain Atletico Madrid. Foto: REUTERS/Juan Medina

Kabarnya, AC Milan bisa mendatangkan Morata dengan harga yang cukup terjangkau, sehingga cocok dengan keuangan klub.

Dilansir dari Milan Posts, tim asuhan Stefano Pioli kabarnya akan mendatangkan Morata dengan dana 25 juta euro.

Tentu saja, dana tersebut cukup murah untuk penyerang tengah sekaliber Alvaro Morata yang berpengalaman bersama beberapa klub besar.

Selain itu, AC Milan dikabarkan akan melego sejumlah pemain pada bursa transfer musim panas 2023 dan bisa mengurangi beban gaji mereka.

Zlatan Ibrahimovic akan hengkang usai nyaris tak bermain pada musim 2022/2023 karena cedera lutut yang menahun.

Baca Juga

Sementara itu, AC Milan juga akan membuang Ante Rebic yang musim ini tak lagi tampil cukup bagus di lini depan.

Kondisi ini membuat Milan punya cukup kekuatan untuk mendatangkan pemain baru pada bursa transfer musim panas 2023 nanti. Alvaro Morata sendiri cukup tajam bersama dengan Atletico Madrid di semua kompetisi musim 2022/2023 ini.

Baca Juga

Menurut catatan transfermarkt, ada 13 gol yang mampu dikemas oleh Alvaro Morata dari 33 pertandingan bersama Atletico Madrid di Liga Spanyol.

Tambahan selanjutnya adalah dua gol Morata bersama Atletico Madrid di Copa del Rey yang melengkapi catatan manis di Liga Spanyol.

Tentu saja, AC Milan akan beruntung jika mampu mendatangkan Alvaro Morata pada bursa transfer musim panas 2023 mendatang.

Sumber: Milan Post

Baca Juga
Bursa TransferAtletico MadridAC MilanAlvaro MorataLiga ItaliaBerita Liga ItaliaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini