x

Jangan Ngimpi Bajak Theo Hernandez Madrid! Bayern Saja Ditolak Mentah-mentah AC Milan

Sabtu, 27 Mei 2023 13:44 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
AC Milan menolak tawaran Bayern Munchen untuk merekrut Theo Hernandez pada bursa transfer musim panas, hal tersebut sebagai sinyal peringatan untuk Real Madrid. (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)

INDOSPORT.COM - AC Milan menolak tawaran Bayern Munchen untuk merekrut Theo Hernandez pada bursa transfer musim panas. Hal tersebut sebagai sinyal peringatan untuk Real Madrid.

Permainan impresif yang ditunjukkan oleh Theo Hernandez bersama AC Milan nyatanya mampu menarik perhatian raksasa Eropa, termasuk Bayern Munchen dan Real Madrid.

Meskipun kontrak Theo Hernandez dengan AC Milan baru akan berakhir pada 30 Juni 2026 mendatang, tetapi Bayern Munchen dan Real Madrid.

Los Blancos, julukan Real Madrid, telah menunjukkan minat untuk memboyong Theo dari AC Milan pada jendela bursa transfer selanjutnya.

Hal tersebut tidak terlepas dari kebutuhan Real Madrid untuk memperkuat lini pertahanan yang lama-kelamaan mulai terlihat kurang gahar.

Baca Juga

Terbukti, Real Madrid gagal meraih gelar juara Liga Spanyol 2022-2023 usai gagal menyusul perolehan poin yang dikumpulkan Barcelona.

Real Madrid bahkan harus pasrah ditendang Manchester City dari semifinal Liga Champions 2022-2023, mengingat Los Blancos kalah agregat 1-5.

Baca Juga

Keadaan itu disinyalir karena Ferland Mendy yang menjadi satu-satunya menjadi bek kiri murni yang dimiliki oleh Real Madrid menderita cedera.

Oleh sebab itu, Real Madrid menunjukkan minatnya untuk membawa pulang Theo Hernandez dari AC Milan pada bursa transfer Juli nanti.

Kendati demikian, keinginan Real Madrid tersebut hanya mimpi. Pasalnya, AC Milan baru-baru ini dilaporkan menolak tawaran Bayern Munchen untuk merekrut Theo Hernandez pada bursa transfer musim panas.

Baca Juga

1. AC Milan Tolak Tawaran Bayern

Selebrasi pemain AC Milan Theo Hernandez merayakan gol kedua mereka bersama Alexis Saelemaekers pada Serie A Italia, Sabtu (06/05/23). (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)

Sebenarnya, AC Milan saat ini mempunyai bek kiri sebanyak dua orang, yakni Theo Hernandez dan Fode Ballo-Toure.

Meskipun begitu, Theo Hernandez dianggap sebagai sosok yang sangat penting bagi AC Milan. Terbukti dirinya menjadi wakil kapten Rossoneri.

Tak hanya itu, Theo Hernandez mengoleksi 24 gol dan 28 assist dari total 165 pertandingan yang dilakoni AC Milan di semua ajang.

Pemain berpaspor Prancis tersebut bahkan berhasil mempersembahkan satu gelar untuk AC Milan, yakni trofi Liga Italia 2021-2022.

Melansir ungkapan Carlo Pellegatti via Milan News, catatan itu yang membuat AC Milan tidak akan melepaskan Theo begitu saja pada jendela bursa transfer selanjutnya.

Baca Juga

Meskipun Real Madrid telah menunjukkan minat terhadap Theo Hernandez, dan baru-baru ini Bayern Munchen, tetapi AC Milan menolaknya.

Bayern Munchen dilaporkan memboyong Theo untuk menyiapkan kepergian Alphonso Davies, yang menjadi incaran prioritas Real Madrid pada bursa transfer musim panas.

Baca Juga

Kendati demikian, AC Milan dengan tegas menolak maksud Bayern Munchen untuk memboyong Theo Hernandez.

"Mereka mengetuk pintu Milan dan Milan tidak membukakan pintu bagi siapa pun. Saya selalu mengatakan bahwa siapa pun yang mencoba memberi tawaran harus menyerah." ungkap Carlo Pellegatti.

"Kemarin usaha sia-sia Bayern (memberikan tawaran) sempat bocor, mengetuk pintu AC Milan untuk memboyong Theo Hernandez." tambah Pellegatti dikutip Milan News.

Baca Juga

Sumber: Milan News

Bursa TransferReal MadridBayern MunchenAC MilanTheo HernandezBerita Bursa Transfer

Berita Terkini