x

Rumor Transfer AC Milan: Masih Dambakan Arnautovic, Kamada Segera Bergabung

Senin, 29 Mei 2023 22:04 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, sajikan masih didambakannya Marko Arnautovic dan segera bergabungnya Daichi Kamada.

INDOSPORT.COM – Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, sajikan masih didambakannya Marko Arnautovic dan segera bergabungnya Daichi Kamada.

Nama Marko Arnautovic sendiri sempat muncul belakangan ini yang mana sang pemain masuk dalam daftar belanja AC Milan di bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Dilansir dari Calciomercato, perpanjangan masa bakti Rafael Leao menentukan soal siapa penyerang yang akan didapat Tim Merah Hitam pada bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Mengingat biaya transfer pemain sudah dipakai untuk menaikkan gaji pemain, Milan harus bersiasat soal mendatangkan pemain baru.

Hal ini dikarenakan kebutuhan AC Milan untuk beberapa sektor yang memakan biaya besar pada bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Baca Juga

Meskipun demikian, Milan masih kokoh untuk mendatangkan penyerang muda yang kiranya bakal dijadikan "murid" dari Olivier Giroud.

Namun, tetap saja Rossoneri butuh sosok senior yang bisa dipakai sehingga tak heran apabila mereka mengincar striker Bologna, Marko Arnautovic.

Baca Juga

Tim Merah Hitam bisa membayar Bologna seharga 10 juta euro demi menebus mantan striker incaran Manchester United itu, yang kontraknya akan selesai pada musim panas 2025 nanti.

Belum ada negosiasi konkret antara AC Milan dan Bologna mengingat Il Diavolo Rosso perlu menjual Ante Rebic dan Divock Origi terlebih dahulu.

Di sisi lain, Daichi Kamada akan segera bergabung ke AC Milan dan tentunya hal ini menjadi kabar baik bagi fans mereka.

Baca Juga

1. AC Milan Dapatkan Kamada

Daichi Kamad. (Foto: REUTERS/Thilo Schmuelgen)

Daichi Kamada selangkah lagi bakal bergabung ke AC Milan dengan kontrak jangka panjang beserta tes medis yang segera dijadwalkan pekan depan.

Ahli transfer asal Italia, Fabrizio Romano, menjawab kepastian Daichi Kamada bergabung dengan AC Milan di bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Pria asal Jepang itu bergabung ke Rossoneri sebagai pemain gratisan setelah kontraknya dengan Eintracht Frankfurt resmi berakhir pada (30/06/23).

“AC Milan telah mencapai kesepaktan verbal dengan Daichi Kamada untuk bergabung dengan klub sebagai bebas transfer pada Juni,” tulis Fabrizio Romano.

Lewat unggahannya, Fabrizio Romano menjelaskan bahwa AC Milan merupakan klub yang dipilih Daichi Kamada sebagai pelabuhan berikutnya.

Baca Juga

Eks bintang Frankfurt itu sebelumnya menarik mata sejumlah klub yang berniat mendapatkan tanda tangannya, seperti Atletico Madrid, AC Milan, dan Borussia Dortmund.

Nantinya, pemain yang mengemas 9 gol dan 7 assist dari 32 penampilan di Liga Jerman ini akan dikontrak selama lima tahun di San Siro sampai 2028 mendatang.

Baca Juga

“AC Milan sudah menjadwalkan sesi pemeriksaan medis untuk Kamada pekan depan, jika semuanya berjalan sesuai rencana,” tulis Fabrizio Romano.

“Kontrak jangka panjang (untuk Kamada) akan berlaku hingga Juni 2028),” lanjut Romano.

Kedatangan Daichi Kamada ini tentunya bakal menambah daya gedor lini serang AC Milan yang bertekad menantang gelar pada musim depan mengingat mereka juga akan berlaga di Liga Champions.

Baca Juga
Bursa TransferAC MilanMarko ArnautovicLiga ItaliaDaichi Kamada

Berita Terkini