x

Comeback Stephan El Shaarawy ke AC Milan Baru Akan Terwujud dengan 1 Syarat Ini

Selasa, 30 Mei 2023 11:23 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
Stephan El Shaarawy berpotensi CLBK dengan AC Milan di bursa transfer musim panas, hanya saja, ada satu syarat yang harus dipenuhi oleh Rossoneri.

INDOSPORT.COM - Stephan El Shaarawy berpotensi CLBK dengan AC Milan pada bursa transfer musim panas. Hanya saja, ada satu syarat yang harus dipenuhi oleh Rossoneri.

AC Milan memanfaatkan beberapa pemain gratisan untuk bisa didatangkan di bursa transfer jelang Liga Italia 2023/24, salah satunya adalah Stephan El Shaarawy.

Apalagi jika melihat situasi El Shaarawy di AS Roma yang masih belum terlihat hilal perpanjangan kontrak, AC Milan bisa masuk sebagai 'orang ketiga' dalam hubungan itu.

Diketahui, setelah kembali membela AS Roma pada awal tahun 2021 silam, kontrak El Shaarawy akan berakhir pada tanggal 30 Juni nanti.

Pemain serba bisa yang juga kerap diplot sebagai winger itu tidak mendapat opsi perpanjangan kontrak saat mendarat di Roma, sehingga perlu ada negosiasi ulang.

Baca Juga

Dilansir dari Sempreinter dan Sempremilan, Rossoneri serius dalam upaya merekrut El Shaarawy. Apalagi mereka dipastikan akan bermain di Liga Champions musim depan.

"Kontrak El Shaarawy dengan Roma akan habis pada akhir musim, dan pembicaraan dengan Roma tidak berjalan baik. Mantan pemain Milan itu diprediksi akan tinggalkan klub, dan mungkin bisa kembali ke San Siro."

Baca Juga

"Milan memang memantau situasi, tetapi mereka belum mengambil langkah terkini untuk sang winger," tertulis di laman Sempremilan.

Lantas, apa yang masih ditunggu AC Milan, hingga menunda-nunda pembicaraan untuk mendatangkan El Shaarawy dari AS Roma?

Benarkah jika AC Milan belum memenuhi satu syarat untuk bisa mendatangkan El Sharawy, sehingga mulai harap-harap cemas menantikan keputusan akhir?

Baca Juga

1. Syarat AC Milan Gaet El Shaarawy

Selebrasi gol Stephan El Shaarawy saat membela AS Roma. AC Milan pun ngebet CLBK di bursa transfer musim panas.

Sekadar informasi, saat ini Stephan El Shaarawy masih memiliki tanggung jawab untuk membela AS Roma di partai final Liga Europa kontra Sevilla, Kamis (01/06/23).

Kemudian, Stephan El Shaarawy juga akan memperkuat AS Roma di laga terakhir Liga Italia musim ini, yakni menghadapi Spezia, Senin (05/06/23) mendatang.

Baru setelah itu pihak AS Roma akan nego habis-habisan untuk mempertahankan El Shaarawy, jika memang winger 30 tahun itu masih mempertimbangkan untuk bertahan.

Jika pembicaraan akhir ini tidak mencapai kesepakatan, maka El Shaarawy berstatus free transfer, dan saat itulah AC Milan akan beraksi dengan memberi kontrak fantastis.

"Memang, mereka (Milan) akan menunggu sampai ada keputusan akhir dalam pembicaraan El Shaarawy dan AS Roma sebelum bergerak," tertulis di media Italia, Sempremilan.

Baca Juga

"Pemain Italia itu (El Shaarawy) bisa menjadi back up yang bagus untuk Rafael Leao, dan dia juga bisa bermain di sayap kanan jika diperlukan," lanjut Sempremilan lagi.

El Shaarawy juga bisa menggantikan peran dari Divock Origi, yang musim ini tidak bisa diandalkan untuk menjadi pelapis Olivier Giroud, penguasa lini serang AC Milan.

Baca Juga

Faktanya, El Shaarawy juga tak selalu jadi andalan AS Roma, bahkan beberapa kali ia masuk dari bangku cadangan. Meski begitu, ia masih bisa berkontribusi positif untuk tim.

Dari 28 pertandingan di Liga Italia, El Shaarawy sukses mencetak tujuh gol dan satu assist untuk Giallorossi. Belum lagi jika melihat statistiknya di Liga Europa musim ini.

Tak heran, AC Milan begitu ambisius demi mengejar El Shaarawy pada bursa transfer musim panas ini, dan berharap AS Roma mengalami jalan buntu saat negosiasi.

Baca Juga
Bursa TransferAC MilanAS RomaStephan El ShaarawyBerita Bursa TransferTransfer Pemain

Berita Terkini