x

Inter Full Senyum, Negosiasi Nacho dengan Real Madrid Temui Jalan Buntu

Rabu, 31 Mei 2023 00:36 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Juni Adi
Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, full senyum proses perpanjangan kontrak Nacho Fernandez dengan Real Madrid di bursa transfer selanjutnya menemui jalan buntu.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, full senyum proses perpanjangan kontrak Nacho Fernandez dengan Real Madrid di bursa transfer selanjutnya menemui jalan buntu.

Inter Milan dilaporkan semakin gencar dalam usaha membuat Nacho Fernandez hengkang dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas.

Hal tersebut dilakukan oleh Inter Milan karena Nacho Fernandez menjadi bagian terpenting Real Madrid dalam dua tahun belakangan.

Terbukti, pemain berpaspor Spanyol tersebut telah menampilkan catatan 85 pertandingan bersama Real Madrid di 2 musim terakhir.

Selain itu, Nacho menjadi salah satu pemain veteran Real Madrid, mengingat dia berlabuh ke Santiago Bernabeu pada 1 September 2012 silam.

Baca Juga

Nacho Fernandez bahkan telah mempersembahkan 5 gelar Liga Champions, 5 trofi Piala Dunia Antarklub, 3 Liga Champions, dan 4 UEFA Super Cup.

Catatan itu membuat Inter Milan menilai jika bek kelahiran Madrid pada 18 Januari 1990 tersebut memiliki mental juara.

Baca Juga

Maka tak ayal apabila Inter tertarik untuk mendapatkan tanda tangan Nacho pada bursa transfer yang akan dibuka Juli mendatang.

Meskipun sebelumnya Real Madrid berniat mempertahankan beberapa pemain seniornya di jendela bursa transfer musim panas nanti.

Namun, negosiasi antara Nacho Fernandez dengan Real Madrid dilaporkan menemui jalan buntu. Sehingga, Inter Milan full senyum di bursa transfer selanjutnya.

Baca Juga

1. Inter Berpeluang Besar Boyong Nacho

Nacho Fernandez, bek sayap Timnas Spanyol.

Inter Milan diyakini telah menyimpan hati kepada permainan yang ditampilkan oleh Nacho Fernandez sejak lama.

Hal tersebut juga tidak terlepas dari pengalaman yang dimiliki oleh Nacho Fernandez dalam melakoni semua ajang, termasuk Liga Champions.

Terlebih lagi, Inter Milan bisa mendapatkan Nacho Fernandez secara gratis di bursa transfer musim panas nanti.

Keadaan itu disebabkan karena pemain berusia 33 tahun tersebut akan berstatus bebas transfer per 30 Juni 2023.

Melansir dari cuitan Fabrizio Romano di akun media sosial Twitter, Inter Milan memiliki potensi untuk merekrut Nacho secara gratis.

Baca Juga

Pasalnya, pemain yang lahir dari akademi Real Madrid tersebut masih belum mendapatkan lampu hijau untuk memperpanjang kontrak.

Oleh sebab itu, Nacho Fernandez akan sangat terbuka dengan tawaran dari klub top Eropa yang datang, termasuk Inter Milan.

Baca Juga

Terlebih lagi, Inter Milan telah membuktikan kualitasnya dengan menembus partai final Liga Champions 2022-2023.

"Masa depan Nacho tetap terbuka karena kesepakatan dengan Real Madrid akan berakhir dan masih belum ada lampu hijau untuk perpanjangan," ujar Fabrizio Romano.

Baca Juga

Sumber: Akun Twitter Fabrizio Romano

Bursa TransferReal MadridInter MilanNacho FernandezBerita Bursa Transfer

Berita Terkini