x

Rumor Transfer AC Milan: Obral 4 Pemain, Ruben Loftus-Cheek Segera Gabung

Rabu, 31 Mei 2023 15:36 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
Divock Origi menjadi salah satu pemain yang akan dilepas AC Milan musim panas ini, dengan Ruben Loftus-Cheek akan segera bergabung dari Chelsea.

INDOSPORT.COM - Rumor transfer AC Milan, klub Liga Italia tersebut bakal mengobral empat pemain andalannya, dengan Ruben Loftus-Cheek akan segera bergabung dari Chelsea.

AC Milan tidak hanya fokus mendatangkan pemain baru, tetapi juga menjual pemain lama guna mendapat dana segar dan memberi ruang di dalam skuat.

Manajemen Rossoneri akan mempertimbangkan untuk melepas lima pemain ke klub lain jika ada yang berminat, yakni Divock Origi, Ante Rebic, Brahim Diaz, dan Charles De Ketelaere.

Melansir dari Sky Sport, Divock Origi dan Ante Rebic diyakini tidak akan masuk dalam proyek Simone Inzaghi unguk menantang gelar musim depan.

Kedua pemain tersebut dipersilakan hengkang pada bursa transfer musim panas. Meski sampai sekarang Paolo Maldini kesulitan mendapat klub yang mau menebus mereka.

Baca Juga

Divock Origi memang baru semusim di AC Milan hengkang dari Liverpoo. Namun, sang pemain dikabarkan tidak nyaman di San Siro lantaran minim jam bermain.

Di sisi lain, Ante Rebic menjadi salah saatu pemaing paling mengecewakan musim ini. Dia hanya mencetak 3 gol daam 1226 menit di 31 pertandingan.

Menurut Daniele Longo dari Calciomercato.com, AC Milan telah mendaftarkan Rebic di bursa transfer musim panas dengan tawaran tak kurang dari 10-15 juta euro.

Baca Juga

Ada pun Brahim Diaz, klub sejatinya ingin mengontraknya secara permanen dari Real Madrid. Namun biaya tebus 20 juta euro sulit diwujudkan sehingga Milan terpaksa memulangkannya.

Untuk kasus Charles De Ketelaere, Paolo Maldini meyakini sang pemain bisa tampil lebih baik jika diberi kesempatan. Apalagi kontraknya di Milan berdurasi lima tahun.

Namun demikian, Charles De Ketelaere juga dipersilakan AC Milan untuk pergi jika ada klub yang mau menebusnya secara permanen, bukan pinjaman.

Baca Juga

1. Ruben Loftus-Cheek Segera Gabung

Ruben Loftus-Cheek dikabarkan akan segera bergabung dengan AC Milan di bursa transfer musim panas

Dengan AC Milan melepas lima pemainnya tersebut, tanda-tanda kedatangan Ruben Loftus-Cheek dari Chelsea di bursa transfer musim panas semakin terang.

Ruben Loftus-Cheek memiliki sisa satu tahun dalam kontraknya di Stamford Bridge. Namun The Blues tidak berencana menambah masa tinggal sang pemain.

Menurut jurnalis Italia, Fabrizio Romano, AC Milan juga sudah mencapai kata sepakat secara pribadi dengan gelandang berkebangsaan Inggris.

"AC Milan hampir menyetujui semua persyaratan yang diminta oleh Ruben Loftus-Cheek di dalam kontrak jangka panjangnya," ungkap Fabrizio Romano.

"Kini AC Milan sedang bernegosiasi dengan klub pemilik, Chelsea, untuk membahas biaya transfer, usai mencapai sepakat dengan sang pemain," tambahnya.

Baca Juga

AC Milan sendiri memang tengah fokus mencari pemain berposisi sebagai gelandang, lantaran sejumlah pemain andalan baik cedera maupun kembali ke klub asalnya.

Pemain yang menepi karena cedera ada Ismael Bennacer. Ada pun pemain pinjaman Tiemoue Bakayoko kembali ke Chelsea, Aster Vranckx kembali ke Wolfsburg, dan Brahim Diaz kembali ke Real Madrid.

Baca Juga

Selain Ruben Loftus-Cheek, AC Milan juga akan mendatangkan satu pemain lain untuk posisi gelandang tengah. Salah satu pemain yang ditargetkan yakni pemain Sassuolo, Davide Frattesi.

Selain itu, AC Milan juga menargetkan pemain Lille, Lois Openda untuk mengisi lini serang, ditambah pemain Bologna Marko Arnautovic dan bintang Atletico Madrid, Alvaro Morata.

Baca Juga
Bursa TransferAC MilanDivock OrigiRuben Loftus-CheekAnte RebicAC Milan NewsBerita Bursa Transfer

Berita Terkini