x

Rumor Transfer Juventus: Jual Mahal Dusan Vlahovic, Ikut Rebutan Eden Hazard

Minggu, 4 Juni 2023 21:05 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
Bursa transfer musim panas 2023 bagi klub Juventus diramaikan dengan kabar penjualan mahal Dusan Vlahovic, dan totalitas demi rebut Eden Hazard.

INDOSPORT.COM – Bursa transfer musim panas 2023 bagi klub Juventus diramaikan dengan kabar penjualan mahal Dusan Vlahovic, dan totalitas demi rebut Eden Hazard.

Raksasa Liga Italia (Serie A), Juventus, memang bakal kehilangan sejumlah bintang di bursa transfer musim panas 2023 mendatang.

Melansir JuveFC, Angel Di Maria, Adrien Rabiot, Dusan Vlahovic, hingga Federico Chiesa, menjadi nama-nama yang berpotensi hengkang dari Juventus musim depan.

Dengan skenario terburuk para bintang itu hengkang, Juventus tentu harus bisa merekrut pemain pengganti demi menyulam pos yang ditinggalkan.

Di sisi lain, Juventus pun disebut-sebut sedang berhemat anggaran di bursa transfer, sehingga merekrut pemain buangan dari klub lain atau pemain murah adalah opsi menguntungkan.

Baca Juga

Salah satu yang santer diberitakan masuk radar Juventus adalah Eden Hazard. Pemain sayap kiri berusia 31 tahun itu pada Minggu (4/6/23) baru saja mengumumkan perpisahannya dengan Real Madrid.

Eden Hazard dan Real Madrid memutuskan berpisah lebih cepat dari kontrak yang sejatinya selesai pada 2024 mendatang.

Baca Juga

Perpisahan lebih cepat itu salah satunya disinyalir karena minimnya penampilan Eden Hazard sejak bergabung. Dia jarang jadi pilihan utama, apalagi cedera sempat menghantui.

Juventus jika ingin serius mendatangkan Eden Hazard di bursa transfer musim panas, perlu menawarkan kontrak menarik mengingat sejumlah klub dari AS Roma hingga AC Milan juga mengincarnya.

Selain ngebet dapatkan Eden Hazard, Juventus juga santer disebut-sebut bakal melepas Dusan Vlahovic dengan mahar fantastis di bursa transfer musim panas.

Baca Juga

1. Jual Mahal Dusan Vlahovic

Selain mengincar Eden Hazard, Juventus juga santer disebut-sebut bakal melepas Dusan Vlahovic dengan mahar fantastis di bursa transfer musim panas.

Selain mengincar Eden Hazard, Juventus juga santer disebut-sebut bakal melepas Dusan Vlahovic dengan mahar fantastis di bursa transfer musim panas.

Kabar dijualnya Dusan Vlahovic tak lepas dari kondisi Juventus yang disebut sedang dihantam masalah laporan keuangan.

Dilansir dari Juvefc, Dusan Vlahovic akan dilepas dengan mahar 80 juta euro  dan sejumlah klub besar tertarik memberikan penawaran.

Hanya saja tidak semua pihak bisa menyanggupi mahar fantastis meskipun menyatakan minat untuk meminang Dusan Vlahovic.

Para peminat tersebut tahu jika Juventus berada dalam kondisi terdesak apabila tidak segera menjual atlet berusia 23 tahun asal Serbia itu.

Baca Juga

Seperti Chelsea yang disebut oleh Gazzetta dan Tuttosport akan membeli Dusan Vlahovic dengan harga di bawah 80 juta euro dan barter Romelo Lukaku sebagai pemain disertakan untuk transfer.

Selain Chelsea, Atletico Madrid juga tertarik untuk mendapatkan Dusan Vlahovic dari Juventus. Alvaro Morata siap disertakan dalam penawaran Atletico Madrid untuk Juventus.

Baca Juga

Bayern Munchen pun tak ketinggalan dalam perburuan Dusan Vlahovic mengingat mereka sedang mencari pengganti Robert Lewandowski.

Sangat wajar jika Dusan Vlahovic jadi rebutan sejumlah klub mengingat penampilan gemilangnya di Juventus. Di Juventus, dia sudah mencetak 14 gol dan empat assist dari 42 penampilan.

Dilansir dari Juvefc, Juventus bertekad untuk tidak melepas Dusan Vlahovic dengan murah mengingat dia dianggap sebagai salah satu pemain paling berharga di tim.

Baca Juga

Sumber: Football Italia, JuveFC

Bursa TransferEden HazardJuventusDusan VlahovicBerita Bursa Transfer

Berita Terkini