x

Rumor Transfer Liga Inggris: Man United Dapat Jackpot dari Madrid, Havertz ke Arsenal?

Jumat, 9 Juni 2023 19:37 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Erik ten Hag, pelatih Manchester United. Foto: REUTERS/David Klein

INDOSPORT.COM - Rumor bursa transfer musim panas 2023 untuk klub Liga Inggris menghadirkan beberapa kabar menarik, termasuk Manchester United dapat jackpot dari Real Madrid.

Jelang dibukanya jendela bursa transfer musim panas 2023, Manchester United bisa mendapatkan rejeki nomplok dari Real Madrid.

Los Blancos sendiri baru saja resmi mendatangkan Jude Bellingham dari Borussia Dortmund. Real Madrid harus merogoh dompet hingga 103 juta euro (Rp1,6 triliun).

Kedatangan Jude Bellingham ke Real Madrid ini tentunya membuat posisi gelandang Madrid lainnya menjadi terancam tergusur, termasuk Eduardo Camavinga.

Eduardo Camavinga diprediksi bakal kehilangan banyak menit bermain regulernya bersama dengan tim utama Real Madrid.

Baca Juga

Keadaan itu tidak terlepas dari posisi dari Eduardo Camavinga dengan Jude Bellingham sama, yakni sebagai gelandang tengah.

Melansir Football Transfer, Eduardo Camavinga adalah salah satu gelandang petarung yang diminati oleh Manchester United.

Newcastle United

Sementara itu, klub kaya raya baru Liga Inggris yakni Newcastle United berencana untuk menikung Manchester United dalam perburuan bek Napoli, Kim Min-jae.

Baca Juga

Ia menjadi palang pintu pertahanan Napoli di musim 2022/23, dan berhasil meraih scudetto untuk pertama kalinya dalam tiga dekade. Performanya apiknya membuat Manchester United dan Newcastle United kepincut.

Daily Mail menyebut kalau Newcastle United telah menyatakan ketertarikan kepada pemain kelahiran Tongyeong tersebut. Mereka butuh memperkuat tim karena bakal tampil di Liga Champions musim depan.

Baca Juga

1. Arsenal Siap Gaet Kai Havertz

Selebrasi Kai Havertz dalam laga Liga Inggris antara Chelsea vs Wolverhampton Wanderers

Arsenal ternyata masuk dan menyaingi Real Madrid dalam perburuan Kai Havertz di bursa transfer musim panas 2023 mendatang.

Arsenal masuk dalam perburuannya karena masih mempercayai kapasitas dan potensi yang dimiliki Kai Havertz sebelum bergabung Chelsea.

Ketertarikan Arsenal terhadap Kai Havertz sendiri tak lepas dari keinginan menambah kedalaman skuad untuk menyambut musim depan.

Di musim depan, Arsenal akan tampil di Liga Champions dan membutuhkan pemain berpengalaman untuk memimpin skuad mudanya.

Kai Havertz dirasa menjadi figur yang tepat karena dirinya punya pengalaman manis di ajang ini, dengan menjuarai Liga Champions pada musim pertamanya di Chelsea.

Baca Juga

Hebatnya, Havertz menjadi penentu kemenangan Chelsea di final atas Manchester City berkat gol semata wayangnya tersebut.

Liverpool

Meski masih memiliki pemain-pemain yang bisa diandalkan, Jurgen Klopp nampaknya tidak ingin The Reds kesulitan stok lagi gara-gara enggan belanja di bursa transfer.

Untuk itulah, Alexis Mac Allister didatangkan di bursa transfer kali ini. Liverpool pun patut berbangga lantaran mendapatkan pemain yang satu ini bukanlah hal mudah.

Baca Juga

Sekarang setelah ia merapat, publik sepak bola pun auto menanti pemain mana lagi yang mungkin akan mendarat di skuad Jurgen Klopp.

Federico Chiesa, Manu Kone, dan Khephren Thuram menjadi pemain yang kini sedang ramai diperbincangkan karena menjadi bidikan Liverpool selanjutnya.

Baca Juga
Bursa TransferManchester UnitedLiverpoolChelseaArsenalNewcastle United

Berita Terkini